Xiaomi Rilis Smartwatch Hybrid, Harganya Murah!

Telset.id, Jakarta – Mijia, salah satu perusahaan di ekosistem Xiaomi telah meluncurkan smartwatch hybrid bernama Mijia Quartz Watch. Disebut hybrid karena jam tangan ini menggabungkan tampilan klasik dengan beberapa fungsi ala smartwatch.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (16/07/2018), Mijia Quartz Watch memiliki desain yang minimalis dengan ukuran diameter sekitar 40mm. Menariknya, tidak seperti smartwatch pada umumnya yang menampilkan ornamen digital di dalam layar, jam tangan ini malah menampilkan desain analog yang klasik.

Misalnya saja seperti tampilan informasi jumlah langkah kaki pengguna yang ditunjukkan oleh jarum kecil di bagian bawah. Sementara untuk dua jarum lainnya berfungsi sebagai penunjuk waktu.

Selain itu, terdapat fitur canggih lainnya di dalam Mijia Quartz Watch. Sebut saja seperti pengaturan waktu otomatis, waktu dunia, alarm, sampai notifikasi panggilan telepon yang semuanya dapat dilihat melalui aplikasi pada smartphone.

Baca Juga: Apple Watch Selamatkan Penggunanya dari Serangan Jantung

Untuk spesifikasinya, Mijia Quartz Watch ditenagai oleh baterai CR2430, Bluetooth 4.0 serta kemampuan diajak menyelam dengan kedalaman hingga maksimal 30 meter.

Terdapat tiga pilihan warna yang dapat digunakan oleh pengguna yakni warna putih dengan tali berwarna biru. Warna abu-abu dengan warna tali yang sama, serta warna hitam yang juga telah dilengkapi dengan pola CD yang dapat menunjukkan tekstur berbedaketika digunakan di bawah sinar matahari.

Baca Juga: Hands-on Oppo Find X: Flagship Penuh Inovasi

Diluncurkan esok hari (17/07/2018) waktu China, Mijia Quartz Watch bakal dibanderol dengan harga USD 52 atau sekitar Rp 740 ribuan. Jam tangan hybrid ini bakal dijual secara resmi di tanggal yang sama di toko resmi Xiaomi. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks