Xiaomi Luncurkan Smartwatch untuk Anak, Mi Bunny Watch 3

Telset.id,Jakarta –Selain mengumumkan Mi A2, Xiaomi juga meluncurkan smartwatchterbarunya untuk anak-anak bernama Mi Bunny Watch 3. Jam tangan pintar dengan dukungan 4G LTE dan slot SIM nano ini sangat ringan, sekitar 51 gram.

Mi Bunny Watch 3 memiliki layar berteknologi AMOLED dan juga dilengkapi kamera 2 MP HD. Perangkat wearable ini memiliki layar berukuran 1,41 inci Gorilla Glass 2,5D, dengan resolusi 320 x 360 piksel.

Jam tangan pintar besutan Xiaomi ini memiliki tali karet berukuran 140mm-220 mm yang ditawarkan dalam dua pilihan warna, pink atau biru.

Di dalamnya, terdapat aplikasi yang berfungsi untuk membantu mengidentifikasi tanaman melalui kamera 2 MP. Smartwatch ini mendukung GPS/ A-GPS dan dapat dipasangkan dengan aplikasi khusus untuk pelacakan yang lebih mudah.

Mi Bunny Watch 3 memiliki baterai dengan ketahanan pemakaian selama 30 jam dan dapat kembali mengisi daya hanya dalam waktu 50 menit. Namun, perusahaan tidak mengungkapkan berapa kapasitas baterai yang sebenarnya.

Tak hanya itu saja, wearable gadget ini memiliki sertifikasi IPX7, yang membuatnya tahan cipratan air, sehingga dapat digunakan meski terkena air pada saat mencuci tangan, bahkan ketika terendam.

Gadget ini secara keseluruhan memiliki ukuran lebar 43 mm dan ketebalan sekitar 15 mm, serta panjang 240 mm (berikut dengan talinya).

Xiaomi menjual Mi Bunny Watch 3 seharga CNY 599 atau sekitar Rp 1,2 juta. Perangkat canggih untuk anak-anak ini sudah tersedia di Mi Mall, TMall, Suning, dan JD.com. Belum ada informasi, apakah jam tangan pintar ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. [BA/HBS]

Sumber: GSMArena

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks