Video Ini Tunjukkan Kemampuan Kamera iPhone Xs

Telset.id, Jakarta – Beberapa saat setelah memperkenalkan trio iPhone terbarunya, Apple langsung mengunggah beberapa video promosi di channel YouTube resminya. Salah satu di antaranya adalah video yang menunjukkan kemampuan kamera iPhone Xs.

Dalam video, Apple menempatkan iPhone Xs dalam sebuah laboratorium khusus. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini mengambil beberapa footage video dengan menggunakan beragam mode pengambilan gambar, seperti Slo-mo, video 4K (60 fps), Timelapse, sampai mode Low Light.

Menariknya, Apple tidak mengambil video dengan background nuansa alam atau hal-hal mainstream lainnya, tapi mengambil hal-hal yang terbilang anti-mainstream. Seperti ritme air ketika terkena suara dari speaker yang dipadu oleh efek dari cahaya lampu.

Baca Juga: iPhone Xr, iPhone Xs, dan iPhone Xs Max, Apa Bedanya?

Kemudian, merekam video yang memperlihatkan reaksi sabun terhadap air dan sirup, sampai video timelapse yang menunjukkan perubahan bentuk dari tembaga. Semua video tersebut direkam menggunakan kamera iPhone Xs dengan sudut dan pencahayaan yang tepat.

iPhone Xs sendiri dibekali kamera ganda dengan resolusi masing-masing dengan 12MP lensa wide-angle aperture f/1.8 dan 12MP lensa telephoto aperture f/2.4 dengan 2x optical-zoom. Kamera tersebut disematkan beberapa teknologi terbaru, salah satunya adalah Smart HDR.

Baca Juga: iPhone Xs, Suksesor Sempurna iPhone X

Sedangkan untuk kamera depan, iPhone Xs memiliki kamera beresolusi 7MP lensa RGB aperture f/2.2. Konfigurasi serta teknologi kamera iPhone Xs juga digunakan pada iPhone Xs Max. Bagaimana menurut Anda kemampuan kamera iPhone Xs? (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks