Upps! Samsung Tak Sengaja Pamer Desain Galaxy Note 9

Telset.id, Jakarta – Samsung secara tak sengaja mengunggah video teaser yang mengungkapkan desain Samsung Galaxy Note 9, lengkap dengan sejumlah fitur unggulannya. Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah oleh Samsung Selandia Baru di channel YouTube resmi mereka.

Pada video yang telah dihapus itu, terlihat jika bagian belakang Galaxy Note 9 memang tak mendapat ubahan yang berarti dari Samsung. Perubahan hanya terlihat pada desain frame kamera serta penempatan sensor sidik jari yang dipindah ke bagian tengah, tepatnya di bawah frame kamera ganda.

Yang justru menjadi perhatian adalah S-Pen pada Note 9 yang punya desain berbeda serta kemampuan lebih powerful dibandingkan S-Pen pada Galaxy Note 8. Selain itu, Note 9 juga menawarkan baterai yang tahan lama, tepatnya 4,000 mAh, sesuai dengan bocoran foto dus ritel dari Galaxy Note 9.

Baca Juga: Bos Samsung Tertangkap Kamera Pakai Galaxy Note 9?

Dilansir dari phoneArena, Jumat (03/08/2018), Galaxy Note 9 juga dipastikan memiliki memori penyimpanan maksimal mencapai 1TB. Itu karena, selain memiliki pilihan memori internal sebesar 512 GB, Note 9 juga telah mendukung slot microSD dengan kapasitas maksimal 512GB.

Baca juga: Samsung Galaxy X Ternyata Smartphone Gaming?

Samsung Galaxy Note 9 sendiri akan diperkenalkan pada 9 Agustus mendatang di acara Samsung Galaxy Unpacked. Smartphone ini nantinya bakal mengusung layar berjenis OLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi QHD+. Untuk dapur pacunya, digunakan prosesor Snapdragon 845, yang ditopang dengan RAM 6GB serta ROM 128GB/512GB.

Sebelumnya, harga Galaxy Note 9 di Indonesia telah terungkap setelah munculnya poster promosi pre-order yang diadakan oleh operator Indosat Ooredoo. Dalam program itu, Samsung Galaxy Note 9 akan tersedia dengan tiga pilihan warna yakni Mystic Black, Engineered Blue, dan Artisan Copper.

Baca juga: Mahal! Harga Galaxy Note 9 Tembus Rp 17,5 Juta

Sementara untuk harganya, Galaxy Note 9 akan dijual dengan harga mulai dari Rp 13,5 juta untuk varian ROM 128GB. Sedangkan untuk versi tertinggi dengan ROM 512GB, smartphone ini dilepas dengan harga Rp 17,5 juta.

Konsumen yang membeli secara pre-order pun akan mendapatkan beberapa bonus berupa TV Samsung secara gratis, paket bundling selama satu tahun serta cashback. (FHP/HBS)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks