Ukurannya Kecil, “Poni” Oppo F9 Bentuknya Unik

Telset.id, Jakarta – Peluncuran Oppo F9 mungkin tinggal menunggu waktu saja. Itu karena, baru-baru ini muncul bocoran gambar yang perlihatkan wujud Oppo F9 dengan konsep desainnotch atau poni yang cukup menarik.

Tidak seperti Oppo F7 yang punya notch berukuran cukup besar, Oppo F9 memiliki notch berukuran kecil dengan bentuk mirip tetesan air di bagian tengah atas layar. Karena ukurannya itu, bisa jadi notch Oppo F9 hanya akan diisi oleh sensor kamera depan saja.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi detail soal Oppo F9, baik dari sisi spesifikasi, fitur-fitur yang akan diusungnya ataupun juga dengan waktu peluncurannya. Meski begitu, berdasarkan rumor sebelumnya, Oppo F9 dipastikan akan tersedia dengan tiga model yang berbeda.

Dua di antaranya merupakan F9 versi standar dengan perbedaan dari sisi RAM serta besaran memori internalnya, sedangkan satu seri lainnya adalah Oppo F9 Pro yang memiliki nomor kode CPH1823.

Oppo F9 juga telah menggunakan konfigurasi kamera ganda di bagian belakangnya dengan posisi horizontal, berikut dengan LED Flash di sebelah kanannya. Tapi lagi-lagi, masih belum ada informasi detail soal resolusi dari kedua kamera tersebut.

Ada kemungkinan juga jika Oppo F9 masih menggunakan prosesor yang sama dengan Oppo F7, yakni MediaTek MT6771 Helio P60. Sebab, berdasarkan daftar sertifikasi Bluetooth yang didapatkan F9, modul Bluetooth-nya sama persis dengan Oppo F7, F7 Youth, R15 hingga Oppo Realme 1.

Sekedar informasi, Oppo F7 sudah dijejali prosesor octa-core 2.0GHz MediaTek Helio P60, GPU Mali G72 MP3, dua jenis RAM dan ROM yakni 4GB/64GB dan 6GB/128G, baterai berkapasitas 3,400 mAh dan sudah berjalan di atas ColorOS 5.0 berbasis Android 8.0 Oreo. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks