Tampil Menggoda, Honor 9i Resmi Gebrak Indonesia

Telset.id, Jakarta – Smartphoneterbaru besutan Honor, yakni Honor 9i resmi diperkenalkan di Indonesia. Smartphone ini diharapkan mampu “mengganggu” brand lainnya, seperti Xiaomi yang dikenal di pasar smartphone menengah Tanah Air.

Honor 9i sebenarnya mirip dengan seri Honor 9n yang diluncurkan di India beberapa waktu lalu. Smartphone tersebut mengusung desain berponi atau notch dengan layar FullView Display berukuran 5,84 inci beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19 : 9.

“Honor selalu membuat produk inovatif, dan menciptakan tren,” klaim Presiden Honor Indonesia, James Yang, di acara peluncuran Honor 9i, di Jakarta, Selasa (18/09/2018).

Baca Juga:Review Honor 9i : Tampang Cantik Performa Apik

Smartphone ini ditenagai oleh spesifikasi mumpuni untuk sekelas smartphone kelas menengah. Spesifikasi ini, diklaim mampu menunjang berbagai aktivitas penggunaan dengan baik.

Honor 9i menggunakan prosesor octa-core 2.36Hz HiSilicon Kirin 659, dua jenis RAM dan ROM masing-masing 3GB/32GB dan 4GB/64GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh dan sistem operasi EMUI 8.0 berbasis Android Oreo.

Baca Juga:Tampang Cantik Performa Apik, Ini Dia 6 Fakta Menarik Honor 9i

Sementara untuk kameranya, terdapat kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 13MP dan 2MP. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 16MP yang mampu menghasilkan foto selfie berkualitas. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks