Tak Semua Galaxy S10 Mendukung Teknologi 5G

Telset.id, Jakarta –Teknologi 5G diproyeksi akan dihadirkan operator telekomunikasi pada tahun depan. Di saat yang bersamaan,smartphone dengan teknologi yang mendukung koneksi tersebut juga akan hadir, salah satunya adalah Samsung Galaxy S10.

Namun, ada kabar kurang bagus soal smartphone tersebut. Melansir dari Ubergizmo, Jumat (07/09/2018), tidak semua seri Galaxy S10 mendukung 5G. Sebab, meski Samsung mengembangkan chipset Exynos dengan modem 5G, tapi sebagian Galaxy S10 tidak memiliki teknologi 5G secara default, melainkan tersedia secara terpisah.

Baca Juga: Galaxy S10 Punya Sensor Sidik Jari di Bawah Layar?

Samsung Galaxy S10 memang santer dikabarkan bakal menjadi smartphone flagship Samsung berikutnya setelah Galaxy Note 9, yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Smartphone ini disematkan sejumlah teknologi canggih, khususnya pada sektor layar.

Menurut informasi yang beredar, Galaxy S10 bakal memiliki “layar ajaib” yang dapat “menyembuhkan diri”. Teknologi tersebut mampu memperbaiki layar Galaxy S10 dari cacat akibat goresan.

Baca Juga: Nokia: Banyak Perusahaan Belum Siap Terapkan 5G

Rumor itu muncul setelah Samsung diketahui mendapatkan paten dari World Intellectual Property Organization. Isinya berupa teknologi solusi mengatasi goresan atau noda sidik jari di layar Galaxy S10.

Selain teknologi layar, Galaxy S10 diyakini bakal memiliki prosesor terbaik seperti iPhone terbaru. Prosesor yang tidak disebutkan namanya itu kemungkinan adalah Snapdragon 855 buatan Qualcomm. (SN/FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks