Tak Banyak Berubah, Ini Wujud Samsung Galaxy Note 9

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 9 dipastikan akan segera hadir pada 9 Agustus mendatang, bertepatan dengan digelarnya acara Samsung Galaxy Unpacked. Menjelang peluncurannya, baru-baru ini muncul hasil render atau rekayasa 3D yang memperlihatkan wujud Samsung Galaxy Note 9 secara utuh.

Dilansir dari phoneArena, Rabu (18/07/2018), desain Galaxy Note 9 terlihat hampir sama dengan pendahulunya, Galaxy Note 8. Meski begitu, ada sedikit perbedaan yang dibawa Note 9, khususnya pada desain stylus S-Pen.

S-Pen pada Galaxy Note 9 memiliki warna yang terbilang tak biasa. Sebab, Samsung memberikan warna kuning pada stylus canggih tersebut.

Itu sesuai dengan video teaser yang diunggah Samsung melalui akun Twitter resminya beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, saat itu Samsung hanya memamerkan desain S-Pen berwarna kuning yang disinyalir bakal menjadi pilihan warna baru bagi Note 9.

Terlihat juga dengan jelas bahwa Note 9 tetap mengusung teknologi sensor sidik jari di bagian belakang, bukan sensor sidik jari di layar yang telah dirumorkan sejak lama. Letaknya berbeda dengan Note 8, karena sensor sidik jari ini ditempatkan di bawah kamera ganda Note 9.

Samsung Galaxy Note 9 sendiri nantinya akan mendapatkan berbagai peningkatan di berbagai sektor, khususnya kamera dan juga desain.

Misalnya saja seperti rumor beberapa waktu lalu yang mengungkapkan jika Galaxy Note 9 akan memiliki tombol shutter kamera khusus bagi penggunanya. Hal tersebut dilakukan Samsung karena mereka ingin menonjolkan juga sisi fotografi pada Note 9.

Sedangkan untuk sisi desain, Galaxy Note 9 mungkin saja bakal dikemas dengan body yang jauh lebih tipis dibandingkan seri sebelumnya. Ini karena Samsung akan mengubah teknologi antena tradisional Laser Direct Structuring (LDS) ke teknologi terbaru bernama High Frequency Range (HRC).

Untuk spesifikasinya, memang belum terungkap sampai saat ini. Namun diperkirakan Galaxy Note 9 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845 atau Exynos 9810, dan baterai berkapasitas 3,850 mAh atau 4,000 mAh. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks