Suksesor iPhone X Bernama iPhone XS Max?

Telset.id, Jakarta– Apple dipastikan akan segera merilis dua model iPhone terbaru sebagai suksesor dari iPhone X. Keduanya, mengusung layar berjenis OLED dengan ukuran masing-masing 5,8 inci dan 6,5 inci.

Menjelang peluncuran dua model iPhone tersebut, nama untuk kedua perangkat ini pun mulai bermunculan. iPhone 5,8 inci disebut-sebut akan diberinama iPhone XS, sementara iPhone dengan layar 6,5 inci bakal disebut sebagai iPhone XS Max.

Baca Juga: Tampil Nirbezel, Ini Bocoran Desain iPhone XS

Bocoran nama kedua perangkat itu sedikit berbeda dengan dugaan banyak pihak. Sebab sebelumnya, banyak yang memprediksi bahwa Apple akan memberi nama iPhone XS dan iPhone XS Plus untuk kedua smartphone terbaru mereka.

Baca Juga: Dua Tahun Lagi, Apple Luncurkan iPhone Lipat?

DIlansir dari The Verge, Jumat (07/09/2018), antara iPhone XS dan iPhone XS Max terdapat sejumlah perbedaan. Salah satunya adalah kapasitas baterai yang lebih besar pada iPhone XS Max dibandingkan iPhone XS. Meski begitu, kedua iPhone ini sama-sama ditenagai oleh SoC Apple A12 dan juga RAM 4GB.

Seperti diketahui, selain dua model iPhone dengan layar OLED, Apple juga akan meluncurkan versi yang lebih murah, karena menggunakan layar bejenis TFT LCD berukuran 6,1 inci.

Baca Juga: Siap-siap! Ini Tanggal Pre-order iPhone 2018

Diprediksi, Apple akan mengeluarkan ketiga smartphone-nya di sebuah acara besar pada 12 September nanti. Di acara itu, Apple juga diharapkan mengungkap serismartwatch terbarunya, Apple Watch Series 4 dan juga sistem operasi iOS 12. (BA/FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks