Spek Mumpuni dan Berinovasi, Ini Harga Vivo V11 Pro

Telset.id, Jakarta – Vivo resmi menjadi brand pertama di Indonesia yang meluncurkan smartphone dengan teknologi in-display fingerprint lewat Vivo V11 Pro.

Inovasi baru ini memungkinkan pengguna menempelkan jari ke layar untuk membuka smartphone. Sekedar informasi, teknologi in-display fingerprint pertama kali diluncurkan Vivo pada seri Vivo X20 UD dan X21.

“Screen Touch ID pertama kali kami perkenalkan di CES 2018 pada seri X20 UD dan X21 pada MWC 2018. Ini pertama di Indonesia,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia, di acara peluncuran Vivo V11 Pro, di Jakarta, Rabu (12/09/2018).

Selain itu, Vivo V11 Pro juga dikemas dengan desain yang benar-benar berbeda dibandingkan seri sebelumnya. Bagaimana tidak, smartphone tersebut mengusung desain waterdrop notch yang sebelumnya dipopulerkan oleh Oppo F9 yang sudah diluncurkan terlebih dahulu di Indonesia.

Dengan desain itu, rasio layar terhadap body pada V11 Pro menjadi lebih besar, tepatnya 91,27%. Untuk layarnya sendiri, V11 Pro dibekali layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,4 inci beresolusi FHD+ dengan aspek rasio 19 : 9

“Super AMOLED akan menyinari dan mendapatkan sidik jari pengguna. Sehingga dapat diterima oleh sensor fingerprint,” jelasnya.

Sesuai konsep seri V, maka V11 Pro juga memiliki teknologi dan fitur mumpuni pada bagian kamera, khususnya kamera depan. Pesaing Oppo F9 itu menggunakan kamera depan beresolusi 25MP aperture f/2.0 yang mendukung teknologi HDR.

Sementara untuk kamera belakang, V11 Pro punya kamera ganda dengan resolusi masing-masing 12MP aperture f/1.8 dan 5MP aperture f/2.4. Keduanya, mampu membantu pengguna untuk mengambil foto dengan efek bokeh yang berkualitas.

“Kamera belakang sudah mendukung AI Scene Recognition. AI bisa membantu mengenali objek secara otomatis,” ujarnya.

Baca Juga:Penuh Inovasi, Vivo V11 Pro Resmi Diperkenalkan di Indonesia

“Kamera depan juga mendukung AI Face Shaping yang mampu mengenali kontur wajah saat pengguna selfie,” lanjutnya.

Vivo V11 Pro sudah ditenagai oleh prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 660, RAM 6GB, ROM 64GB, dan baterai berkapasitas 3,400 mAh yang mampu menyokong segala proses yang berjalan di atas sistem operasi Funtouch OS 4.5 berbasis Android Oreo.

Di Indonesia, Vivo V11 Pro dibanderol dengan harga Rp 4,9 jutaan. Sementara seri lainnya, Vivo V11 dihargai Rp 4,4 jutaan. Keduanya mempunyai dua pilihan warna yakni Nebula Purple dan Starry Black.

Vivo sendiri bakal menggelar program pre-order untuk keduanya pada 12 sampai 19 September di sejumlah e-commerce, seperti Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia dan Akulaku. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks