Smartphone Gaming Honor Segera Meluncur di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Honor memastikan akan segera membawa smartphone terbaru lainnya untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini dipastikan oleh Presiden Honor Indonesia, James Yang, saat acara peluncuran Honor 9i, di Jakarta, Selasa (18/09/2018).

“Kami akan membawa perangkat terbaru denganchipset Kirin 710 untuk market Indonesia, sebentar lagi,” katanya.

Yang mengungkapkan, pihaknya akan merilis pengganti smartphone gaming Honor Play yang dipastikan tidak akan diperkenalkan di Indonesia. Menurutnya, smartphone ini nantinya memiliki spesifikasi dan kemampuan gaming yang bagus.

Baca Juga: Desain Cantik dan Spek Ciamik, Ini Harga Honor 9i

“Honor Play tidak akan dirilis di Indonesia. Makanya, kami akan membawa produk serupa sebagai penggantinya,” jelas Yang.

ia

James Yang, Presiden Honor Indonesia. (Foto: Faisal/Telset.id)

Ia berjanji, bakal membawa smartphone gaming pengganti Honor Play tersebut dalam 2 bulan lagi, atau atau sekitar bulan November mendatang. Kemungkinan, smartphone yang dimaksud Yang adalah Honor 8X.

Baca Juga: Review Honor 9i: Tampang Cantik, Performa Apik

Sekedar informasi, Honor 8X merupakan smartphone menengah Honor yang ditenagai oleh prosesor octa-core 2,2GHz HiSilicon Kirin 710, dua jenis RAM dan ROM masing-masing 4GB/64GB dan 6GB/128GB, serta baterai berkapasitas 3,750mAh.

Smartphone ini mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5 : 9. Honor 8 X sudah diluncurkan di China dengan harga 1399 yuan atau sekitar Rp 3 jutaan. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks