Siap-siap! Smartphone Flagship Nokia Diluncurkan Bulan Ini

Telset.id, Jakarta – Smartphone flagship Nokia kemungkinan besar akan segera diluncurkan tak lama lagi. Sebab, Nokia baru-baru ini mengumumkan bakal merilis smartphone baru di bulan Agustus yang bakal menjadi salah satu “smartphone paling ditunggu”.

“Kami senang menghadirkan acara smartphone Nokia untuk menjadi salah satu ponsel yang paling ditunggu-tunggu pada 21 Agustus nanti,” janji Nokia, melalui akun Twitter resminya.

Dilansir dari Gizmochina, ada kemungkinan smartphone yang bakal diluncurkan adalah Nokia 9 yang memang sudah dinantikan kehadirannya sejak lama oleh penggemar Nokia. Selain itu, Nokia di tahun ini memang belum juga merilis smartphone flagship mereka, khususnya yang gunakan SoC Snapdragon 845.

Baca Juga: Nokia 9 Bakal Punya Sensor Sidik Jari di Layar?

Agustus pun bisa menjadi bulan yang tepat bagi Nokia untuk memperkenalkan Nokia 9. Sebab, pada bulan yang sama di tahun lalu, mereka meluncurkan Nokia 8 yang menjadi smartphone flagship sekaligus penanda comeback mereka.

Nokia 9 sendiri dikabarkan bakal mengusung layar berjenis OLED buatan LG dengan ukuran 5,7 inci yang mendukung teknologi sidik jari di dalam layar. Di sektor dapur pacunya, Nokia 9 akan menggunakan prosesor Snapdragon 845, RAM berkapasitas 8GB serta sistem operasi Android 9 Pie.

Baca juga: Punya Bezel Tipis, Seperti Ini Wujud Nokia 9

Berdasarkan rumor sebelumnya, Nokia 9 juga memiliki kualitas kamera lebih baik dibandingkan seri pendahulunya, Nokia 8 maupun Nokia 8 Sirocco. Itu karena, smartphone ini telah menggunakan teknologi kamera penta-lens sebagai salah satu andalan utamanya.

Meski peluncuran Nokia 9 tak lama lagi terjadi, namun Nokia sampai sekarang masih belum memberikan keterangan lebih lanjut soal smartphone high-end tersebut. So, kita nantikan saja kehadirannya ya! (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks