Siap-siap! Ini Tanggal Pre-order iPhone 2018

Telset.id, Jakarta – iPhone 2018 dipastikan akan diluncurkan pada pertengahan September mendatang. Kepastian itu muncul setelah dua operator asal Jerman dilaporkan akan mengadakan pre-order iPhone 2018 pada 14 September nanti.

Dilansir dari BGR, Selasa (21/08/2018), informasi ini didapat dari seorang sumber terpercaya yang bekerja untuk operator Jerman. Meski begitu, tak ada informasi lanjutan soal berapa model iPhone yang akan diperkenalkan, termasuk spesifikasi lengkapnya.

Baca Juga: Menebak Waktu Rilis iPhone 2018, September?

Bila benar, maka iPhone 2018 kemungkinan akan diperkenalkan tiga hari sebelum pre-order berlangsung, tepatnya 11 atau 12 September. Sebab, jika melihat kebiasaan Apple sebelumnya, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini meluncurkan iPhone 8 dan iPhone X pada 12 September dan melakukan pre-order tiga hari setelahnya.

Apple sendiri dikabarkan akan meluncurkan tiga model iPhone baru pada September tahun ini. Dua di antaranya mengusung layar berjenis OLED berukuran masing-masing 5,8 inci dan 6,5 inci, sedangkan satunya lagi merupakan “versi paling murah” dengan menggunakan layar berjenis LCD berukuran 6,1 inci.

Baca Juga: iPhone 2018 Versi Murah Dihargai Rp 10 Jutaan

Konon, iPhone “versi murah” tidak akan tampil dengan fitur 3D Touch dan hanya dibekali RAM 3GB dengan memori internal 64GB dan 256GB. Sementara untuk dua seri lainnya bakal ditopang dengan SoC Apple A12, RAM 4GB, serta ROM 64GB/256GB/512GB yang mendukung segala proses yang berjalan di atas iOS 12. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks