Seperti Huawei P20 Pro, Oppo R17 Punya Tiga Kamera

Telset.id, Jakarta – Oppo telah merilis video teaser yang memperlihatkan seri smartphone high-end mereka yang bakal diluncurkan, Oppo R17 Pro. Pada video tersebut, Oppo memberikan gambaran bahwa Oppo R17 merupakan smartphone yang punya kemampuan fotografi mumpuni.

Bagaimana tidak, Oppo R17 mengusung tiga kamera sekaligus sebagai kamera utamanya, mirip seperti Huawei P20 Pro. Dilansir dari GSMArena, lensa utama kamera Oppo R17 punya konfigurasi yang mirip dengan Samsung Galaxy S9 yakni kamera dengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4 dengan sensor Sony IMX519.

Sementara salah satu dari dua lensa lainnya, kemungkinan besar membawa sensor kamera Time of Flight (ToF) 3D. Melalui teknologi ini, kamera Oppo R17 Pro punya kemampuan untuk mengaktifkan fitur Augmented Reality (AR) secara langsung.

Baca Juga: Oppo R17, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 670

Oppo R17 Pro sendiri memiliki layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (1.080 x 2.280 piksel) dengan desain notch atau poni mirip Oppo F9 yakni “Waterdrop Notch”. Selain itu, smartphone ini juga telah mendukung teknologi sensor sidik jari di dalam layar.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Oppo F9, Desainnya Menawan!

Untuk spesifikasinya, Oppo R17 Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 dan RAM 8GB. Smartphone itu diperkirakan akan dirilis pada 23 Agustus mendatang. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks