Sekilas Mirip, Ini Perbedaan iPhone XC dengan iPhone 8

Telset.id, Jakarta – Kurang dari 24 jam sebelum Apple secara resmi merilis tiga iPhone terbaru, ada bocoran di internet yang menguak tentang iPhone XC 6,1 inci atau ada juga yang menyebutnya iPhone Xr alias iPhone 9.

Smartphone tersebut adalah satu dari tiga seri iPhone yang akan diperkenalkan oleh Apple pada Rabu (12/9). Secara keseluruhan, desainnya sangat mirip dengan iPhone 8 yang rilis di pasaran pada tahun lalu.

Sulit untuk membedakan antara iPhone XC 6,1 inci dengan iPhone 8. Namun, kalau jeli, ternyata ada diferensiasi di antara keduanya. Kamera iPhone XC 6,1 inci dan iPhone 8 tampak berbeda.

Menurut Phone Arena, Selasa (11/9/2018), meski iPhone XC 6,1 inci mempertahankan satu kamera belakang, ukurannya jauh lebih besar dan berada sedikit lebih dekat ke sudut kiri atas panel belakang.

Baca juga: Jadi Paling Murah, Harga iPhone Xc Rp 12 Jutaan

Selain itu, cincin logam yang membungkusnya rata dan membentuk sudut 90 derajat. Sebagai perbandingan, tahun lalu iPhone 8 menggunakan cincin yang lebih halus dan melengkung ke panel belakang.

Baca juga: Bocoran Wujud iPhone Xc, Punya Empat Pilihan Warna

Satu perbedaan lagi adalah posisi mikrofon dan lampu kilat LED di bawah kamera. Soal harga, iPhone XC 6,1 inci diperkirakan dipatok USD 749 dan akan tersedia untuk pre-order pada 14 September 2018.

Pengiriman bakal dilakukan tujuh hari kemudian atau pada 21 September 2018. Namun perlu dicatat bahwa khusus model ini dilaporkan hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas pada awal peluncuran.

Sumber: PhoneArena

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks