Samsung Segera Luncurkan Smartphone Empat Kamera

Telset.id, Jakarta – Samsung tampaknya akan segera membuat gebrakan dengan merilis smartphone empat kamera. Smartphone ini diprediksi akan menemani Samsung Galaxy A7 (2018) yang beberapa waktu lalu resmi diperkenalkan Samsung melalui situs resminya.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy A7 (2018) merupakan smartphone tiga kamera pertama dari Samsung. Smartphone ini dibekali kamera beresolusi 24MP sebagai lensa utama dengan aperture f/1.7, 8MP lensa ultra-wide dengan aperture f/2.4 dan 5MP lensa depth.

Baca Juga: Samsung Perkenalkan Galaxy A7 (2018), Punya Tiga Kamera!

Menurut sumber terpercaya asal Jerman, seperti dilansir dari GSMArena, Selasa (25/09/2018), smartphone empat kamera Samsung ini disebut sebagai Samsung Galaxy A9 Pro. Smartphone itu dibekali oleh kamera utama beresolusi 24MP, 8MP lensa wide-angle, 10MP lensa telephoto, dan 5MP lensa telephoto.

Sementara untuk kamera depannya, Galaxy A9 Pro mempunyai kamera depan beresolusi 24MP dengan sensor Sony IMX576. Sumber itu juga menyebutkan bahwa Galaxy A9 Star Pro mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6,28 inci dengan resolusi Full HD+.

Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 660, dan baterai berkapasitas 3,720 mAh yang tidak mendukung teknologi fast charging. Sayang, tidak disebutkan besaran RAM dan memori internal untuk Galaxy A9 Pro.

Baca Juga: Smartphone Empat Kamera Samsung, Rilis Bulan Depan?

Samsung sendiri bakal menggelar acara bernama “4x Fun” pada 11 Oktober mendatang. Diprediksi, selain bakal menampilkan Samsung Galaxy A7 (2018), Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy A9 Pro. So, kita nantikan saja kehadirannya ya! (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks