Samsung Rilis Galaxy Tab A 2018 yang Ramah Anak

Telset.id, Jakarta – Samsung hari ini merilis seri terbaru tablet-nya, Galaxy Tab A 2018. Perangkat yang di desain ramah anak ini memiliki desain dan fitur yang memudahkan anak mendapatkan informasi.

Galaxy Tab A dilengkapi layar seluas 10.5 inci, kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel yang dilengkapi flash. Di balik kerja mesinnya, Galaxy Tab A mengemas prosesor Snapdragon 425 dan RAM 3GB. Sementara momori internalnya berdaya 32 GB dan 400 GB melalui slot kartu MicroSD.

Dikatakan Selvia Gofar, IT & Mobile Senior Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Galaxy Tab A 2018 mampu membantu orang tua ciptakan suasana belajar yang lebih interaktif dan menyenangkan untuk anak-anak.

“Pembaharuan desain serta fitur, Galaxy Tab A 2018 tidak hanya melengkapi portofolio produk Samsung saja, namun beberapa fitur yang dihadirkan mampu mengoptimalkan waktu orangtua dengan anak dengan mengunduh aplikasi edutaiment bebas biaya dengan dukungan layar wide screen dan kemampuan speaker Dolby Atmos,” ujar Selvia di Senopati Suite Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Lebih lanjut Selvia menerangkan, Galaxy Tab A 2018 ini dilengkapi dengan fitur Kids Mode untuk membantu orangtua menciptakan suasana belajar yang menyenangkan. Galaxy Tab A 2018 ini juga memiliki aplikasi edukatif seperti Warner Bros, Filimundus, dan Toca Boca.

“Selain untuk anak, Galaxy Tab A 10.5 juga bisa digunakan oleh seluruh keluarga. Sebab, masing-masing anggota keluarga dapat memiliki akun mereka sendiri dengan adanya fitur Multi User Mode,” tegas Selvia.

Untuk harganya Galaxy Tab A akan dibandrol dengan harga Rp 4,990,000 dengan warna hitam. (MS)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks