Samsung Luncurkan MicroSD Berkapasitas 512 GB

Telset.id, Jakarta – Karena beberapa produsen menyingkirkan jack headphone dan slot kartu microSD, Samsung terus memasukkan keduanya dalam jajaran smartphone, terutama perangkat andalannya. Hal ini terus dilakukan untuk pengguna setianya dan Samsung tidak mengubah strategi untuk Galaxy Note 9 yang baru diluncurkan.

Bahkan, meskipun Galaxy Note 9 dilengkapi dengan dua kali penyimpanan internal lebih besar daripada pendahulunya, namun Samsung masih mempertahankan slot microSD. Kebanyakan saat ini smartphone memiliki support 2TB untuk kapasitas slot memori. Nah, untuk itu Samsung akan segera bergabung dengan daftar beberapa perusahaan yang telah meluncurkan kartu microSD 512GB.

Selama acara Samsung Unpacked kemarin, Drew Blackard, Senior Director of Product Marketing Samsung menyebutkan, bahwa Samsung akan segera meluncurkan kartu microSD 512GB. Ketika dipasangkan dengan Galaxy Note 9 dari varian penyimpanan internal 512GB. Sehigga nantinya kapasitas keduanya 1TB.

Saat ini, kartu microSD dengan kapasitas 256GB adalah yang paling bisa Anda dapatkan di pasar saat ini. Utuk harganya diperkirakan akan mencapai $ 300 atau setara Rp 4.200.00. (MS)

 

Sumber : Sammobile

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks