Samsung Kembangkan Smartphone Gaming?

Telset.id, Jakarta – Beberapa vendor ponsel secara khusus membuat ponsel yang memang dikhususkan untuk game.

Pada tahun 2011 Sony Ericsson merilis Xperia Play yang merupakan salah satu ponsel game pertama. Sementara di akhir 2017 Razer produsen peralatan game memperkenalkan ponsel game pertamanya “Razer”.

Sedangkan tahun ini Xiaomi meluncurkan ponsel game Black Shark dan Nubia juga datang dengan ponsel game Red Magic .

Ada indikasi bahwa OEM lain berencana untuk melakukan hal yang sama, banyak rumor yang mengatakan bahwa raksasa Korea Selatan Samsung, akan mempersiapkan juga ponsel pertamanya yang khusus game.

Seperti dikutip dari Gizmochina, Desas-desus ini datang dari salah satu kicauan di twitter dengan akun “MMDDJ_” di mana kicauan tersebut mengatakan Samsung sedang merancang sebuah perangkat smartphone yang khusus untuk gaming.

Melihat kebelakang, kicauan MMDDJ selalu mengisyaratkan dan selalu benar menebak produk yang akan diluncurkan Samsung. Meskipun keterangannya tidak mengungkapkan spesifikasi ponsel.

Jika hal ini memang benar, dalam waktu tidak lama, biasanya Samsung akan sedikit-sedikit mengumbar foto atau spesifikasinya ponsel tersebut.

Perlu dicatat bahwa baru-baru ini, kepala smartphone Samsung DJ Koh menunjukkan bahwa Galaxy Note 9 akan datang dengan S Pen yang diharapkan dapat melakukan banyak fungsi ketika untuk bermain game.

Samsung Galaxy Note 9sendiri baru akan diumumkan pada 9 Agustus dan rincian lebih lanjut tentang pena dan fungsionalitas akan terungkap. So! Kita tunggu saja berita selanjutnya. (MS)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks