Redmi Note 7 “Dihajar” Durian dan Semangka, Bisa Selamat?

Telset.id, Jakarta – Redmi Note 7 diklaim sebagai salah satu smartphone paling terjangkau saat ini. Bagaimana tidak, dibanderol dengan harga mulai dari USD 150 atau Rp 2,1 jutaan, smartphone ini menawarkan banyak hal kepada konsumennya, termasuk daya tahan smartphone.

Hal ini dibuktikan langsung oleh CEO Redmi, Lu Weibing. Ia menjatuhkan durian berukuran besar ke Redmi Note 7 dari ketinggian yang terbilang cukup tinggi.

Hasilnya, smartphone tersebut mampu bertahan dan tidak mengalami kerusakan yang berarti.

{Baca juga: Pamer Kekuatan, Bos Xiaomi Pecahkan Kenari Pakai Redmi Note 7}

Tak puas, Lu Weibing juga mencoba menghancurkan semangka berukuran besar menggunakan smartphone pertama Redmi setelah berpisah dari Xiaomi tersebut.

Hasilnya sama, Note 7 mampu menghancurkan buah semangka tanpa mengalami kerusakan sedikitpun. Uji coba ekstrem oleh Weibing untuk smartphone terbaru itu memunculkan anggapan, bahwa Redmi Note 7 merupakan salah satu smartphone “tahan banting” yang ada saat ini.

Sebelumnya, salah satu bos Xiaomi, Lin Bin juga memamerkan ketangguhan Redmi Note 7 dengan cara menghancurkan biji kenari yang dikenal keras.

{Baca juga: Andalkan Kamera 48MP, Harga Redmi Note 7 Cukup Mengejutkan}

Dalam video yang diambil dalam 960 frame per second (fps) melalui Mi 8 memperlihatkan gerakan lambat dari tindakan Lin Bin dengan Redmi Note 7 yang dia genggam. Pada gerakan lambat terlihat bahwa kacang kenari tersebut hancur berkeping-keping.

Redmi Note 7 sendiri mengusung layar berukuran besar, tepatnya 6,3 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi Full HD+. Bezel yang mengelilingi layar tersebut cukup tipis, sehingga aspek rasio layar terhadap body-nya mencapai 84%.

Redmi Note 7 ditenagai oleh prosesor yang sama dengan Xiaomi Mi 8 Lite, yakni prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 660. Didukung juga oleh tiga varian RAM dan ROM, masing-masing 3/32 GB, 4/64 GB, dan 6/64 GB. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Logo
Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0