Realme 2 Pro, Smartphone Menengah dengan “Sentuhan” Flagship

Telset.id, Jakarta – Realme 2 Pro resmi diperkenalkan untuk para konsumen Tanah Air yang menginginkan smartphone kelas menengah dengan kinerja yang mumpuni. Smartphone ini menjadi versi tertinggi yang diperkenalkan Realme di Indonesia, menemani “versi standar” yang juga dirilis di waktu yang sama, yakni Realme 2.

Smartphone ini bisa dibilang menjadi salah satu smartphone menengah terbaik yang diluncurkan menjelang tutup akhir tahun 2018.

Ada beberapa alasannya, salah satunya karena Realme 2 Pro ditopang oleh spesifikasi mumpuni yang mampu mendukung berbagai “aktivitas digital” para penggunanya.

Realme 2 Pro didukung dengan prosesor octa-core 1.95 GHz Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE), serta baterai berkapasitas 3,500 mAh.

Smartphone ini disematkan RAM 8GB dan memori internal sebesar 128GB, yang menjadikannya sebagai smartphone menengah yang ditenagai oleh Snapdragon 660 AIE dan RAM 8GB.

Terdapat juga pilihan RAM dan ROM lainnya yang disediakan Realme untuk smartphone andalannya itu, yakni RAM 4GB dan ROM 64GB, serta RAM 6GB dan ROM 64GB. Dengan spesifikasi tadi, tentunya berbagai proses di atas Color OS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo dapat berjalan dengan lancar, dan tanpa lag.

Realme 2 Pro mengadopsi konsep desain Waterdrop Notch yang terdapat pada Oppo F9. Namun untuk smartphone ini, Realme menamai konsep desainnya sebagai dewdrop dengan bentuk menyerupai tetesan air yang menyimpan sejumlah komponen, seperti kamera depan, earpiece, dan sejumlah sensor lainnya.

Smartphone tersebut mengusung layar full screen berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+ (1080×2340 piksel) dan aspek rasio 19 : 9. Layarnya terasa besar, karena bezel di tiap sisi smartphone cukup tipis yang membuat pengalaman kami saat menggunakannya jauh lebih maksimal.

“Dengan performa yang tinggi, ponsel ini dapat bekerja dengan sangat efisien,” kata Marketing Director Realme, Josef Wang, Selasa (09/10/2018).

Sedangkan untuk kameranya, Realme 2 Pro disematkan kamera ganda di bagian belakang beresolusi masing-masing 16MP dengan sensor Sony IMX398 aperture f/1.7 dan 2MP yang dapat mengambil foto bokeh yang berkualitas.

Sementara untuk kamera depannya, beresolusi 16MP yang disematkan teknologi AI Beauty 2.0. Dengan teknologi itu, kamera depan dapat memberikan hasil foto selfie yang natural dan terlihat pantas untuk setiap penggunanya. Itu karena, AI Beauty 2.0 dapat mengidentifikasi 296 titik wajah dan jenis kelamin penggunanya.

Wang menyatakan, Realme 2 Pro akan menyasar para pengguna muda yang menginginkan smartphone berkualitas dengan spesifikasi mumpuni yang dibanderol dengan harga terjangkau.

“Realme 2 Pro akan menjadi smartphone yang membawa spesifikasi high-end dengan harga terjangkau. Kita fokus untuk memberikan added value terbaik untuk anak muda, dan menginginkan anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan performa dan spesifikasi terbaik namun memiliki harga yang terjangkau,” pungkasnya. (FHP/HBS)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks