Realme 2 Dipastikan Meluncur di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Realme diketahui merupakan salah satu sub-brand Oppo yang telah meluncurkan Smartphone keduanya bertajuk Realme 2.

Bahkan smartphone dengan potongan poni di dahi tersebut telah resmi meluncurkan smartphone ini di India sebagai ponsel pertama Realme setelah berpisah dari Oppo dan menjadi merek smartphone sendiri.
Kabarnya generasi kedua Realme ini disinyalir akan meluncur di pasar Indonesia menyasar kaum millenial. Benarkah?

Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA mengatakan kepada Telset.id di Hotel Herimitage Jakarta, Kamis (13/9/2018), Realme 2 dipastikan akan segera rilis secara resmi di Tanah Air. Namun sayangnya, ia masih belum mau mengungkap tanggal peluncurannya secara detail.

“Kami memastikan Realme 2 akan rilis secara resmi di Indonesia. Kami bakal menggelar acara peluncurannya dalam waktu dekat. Tunggu tanggal mainnya,” ujar Josef.

Seperti halnya Realme 1, Realme 2 dibuat berdasarkan riset lapangan yang luas dan interaksi yang mendalam dengan konsumen milenial. dimana Smartphone bukan hanya alat komunikasi bagi mereka, tetapi juga perangkat dasar untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja dan belajar.

lebih lanjut, Josef menjelaskan, nantinya Realme 2 akan dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda dari pasar India. Harga smartphone ini di Indonesia kemungkinan di bawah Rp 2 juta,” ungkapnya.

Realme 2 sendiri merupakan produk perdana perusahaan yang bakal rilis di Indonesia. Sebelumnya, vendor smartphone asal Tiongkok tersebut sukses merilis produk pertamanya yaitu Realme 1, yang terjual 100.000 unit dalam waktu 8 menit di Amazon India. (MS)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks