Punya Sudut Bulat, Tampang iPad Pro Mirip iPhone X?

Telset.id, Jakarta – Informasi terkini menyebut bahwa iPad generasi terbaru akan mempunyai sudut bulat di bagian layar. Bentuknya seperti iPhone X. Fakta itu terkuak berkat iOS 12 beta 5 yang diluncurkan oleh Apple.

Nantinya, iPad yang akan rilis menampilkan Rounded Displays seperti iPhone X. Ikon yang terlihat di iOS 12 beta 5 juga mengungkap wajah iPad 2018 tanpa Home Button dan menampilkan bezel yang lebih ramping.

Tes cepat di perangkat yang dimodifikasi menggunakan Simulator iOS menunjukkan pula bahwa iOS 12 di iPad bisa mengatasi sudut bulat. Lantaran hanya tes Simulator iOS, implementasinya bisa jadi sangat berbeda.

Desain serupa dikabarkan berlaku untuk iPad Pro 10.5 dan iPad Pro12.9. Apple diprediksi mengumumkan iPad baru pada akhir tahun ini. iPad edisi 2018 juga disinyalir mendapatkan fitur dari iPhone X seperti Face ID.

Tes cepat di perangkat yang dimodifikasi menggunakan Simulator iOS menunjukkan pula bahwa iOS 12 di iPad bisa mengatasi sudut bulat. Lantaran hanya tes Simulator iOS, implementasinya bisa jadi sangat berbeda.

Desain serupa dikabarkan berlaku untuk iPad Pro 10.5 dan iPad Pro 12.9. Apple diprediksi mengumumkan iPad baru pada akhir tahun ini. iPad edisi 2018 juga disinyalir mendapatkan fitur dari iPhone X seperti Face ID.

 

Belum lama ini, ada laporan bahwa Apple akan menghadirkan bodi ramping di iPad Pro model terbaru. Namun begitu, Apple tampaknya tidak akan menyematkan headphone jack di iPad Pro model 2018 tersebut.

Baca juga: Apple Hilangkan Headphone Jack di iPad Pro Terbaru?

Menurut Mac Otakara, iPad Pro 10,5 inci akan memiliki tinggi 247,5 milimeter (mm), lebar 178,7 mm, dan ketebalan 6 mm. Sementara iPad Pro 12,9 inci, akan memiliki tinggi 280 mm, lebar 215 mm, dan tebal 6.4 mm.

Dimensi tersebut sesuai dengan rumor yang beredar bahwa Apple berencana mendesain ulang model iPad Pro 2018 dengan melangsingkan bezel seperti tang terjadi di iPhone X.

Meskipun berukuran lebih kecil, iPad Pro baru akan menampilkan layar lebih besar. Tak hanya itu, iPad Pro baru kemungkinan tidak menampilkan tombol Home dan mengadopsi kamera TrueDepth untuk Face ID.

Baca juga: Apple Siapkan iPad Baru dengan Face ID

Mac Otakara juga memberitahukan bahwa iPad Pro 2018 tidak akan menampilkan headphone jack. Keputusan itu bukan kali pertama dilakukan oleh Apple. Sebelumnya, Apple menghilangkan headphone jack di iPhone 7.

Sumber: GSMArena

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks