Punya Notch, Inikah Xiaomi Redmi Note 6?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi sedang mempersiapkan suksesor Xiaomi Redmi Note 5 yang diluncurkan pada awal tahun ini. Perusahaan asal China tersebut dilaporkan tengah mengembangkan Xiaomi Redmi Note 6 yang beberapa hari lalu sudah muncul di situs sertifikasi EEC.

Rumor ini diperkuat dengan adanya bocoran foto yang memperlihatkan komponen layar dari Xiaomi Redmi Note 6 di situs e-commerce, AliExpress. Terlihat jika Xiaomi Redmi Note 6 mengusung layar berukuran 6,18 inci dan memiliki notch berukuran cukup kecil di bagian atasnya.

Baca Juga: Hands-on Xiaomi Redmi 6, Kerja Efisien Berkat SoC MediaTek

Dilansir dari GlobeMobiles, Senin (10/09/2018), notch tersebut menjadi tempat bagi komponen penting Redmi Note 6, seperti kamera depan, earpiece dan juga modul IR Camera untuk mendukung sistem keamanan berbasis teknologi pengenalan wajah atau face unlock.

Diperkirakan, Xiaomi Redmi Note 6 bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 660, serta dua jenis RAM dan ROM, masing-masing 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Seperti seri sebelumnya, smartphone ini mungkin dibekali kamera ganda di bagian belakangnya yang mampu mengambil foto dengan efek bokeh yang rapi.

Baca Juga: Hands-on Xiaomi Redmi 6A, Entry-level Killer Selanjutnya?

Hingga kini, masih belum ada informasi kapan Xiaomi Redmi Note 6 dirilis secara global, termasuk di Indonesia. Meski demikian, ketika muncul bocoran apalagi sudah terdaftar di sebuah situs sertifikasi yang valid, biasanya tak butuh waktu lama bagi brand terkait untuk meluncurkan smartphone andalannya. So, kita nantikan saja. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks