“Punggung” Xiaomi Mi Note 4 Bakal Transparan

Telset.id, Jakarta – Bocoran gambar Xiaomi Mi Note 4 beredar di situs TENAA. Gambar tersebut menampilkan nomor model M1807E8A. Ponsel itu tampak memiliki desain transparan di bagian punggung.

Sekilas, tampilan Xiaomi Mi Note 4 sangat mirip dengan Xiaomi Mi 8 Explorer Edition. Selain itu, Xiaomi Mi Note 4 terlihat memiliki dua kamera belakang yang diposisikan secara vertikal, mirip Xiaomi Mi 8 Explorer Edition.

Dalam gambar tersebut juga memperlihatkan tombol volume dan tombol daya yang diposisikan di sisi kanan bodi ponsel. Diperkirakan, ponsel itu bakal menampilkan layar 5,99 inci dengan rasio 18:9.

Xiaomi Mi Note 4 kabarnya akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 835 yang diluncurkan pada tahun lalu. Nantinya, chipset tersebut juga akan dikombinasikan dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Dilansir Phone Arena, Xiaomi Mi Note 4 juga akan dibekali sistem stabilisasi gambar optik (OIS) 4 arah dan kompatibel dengan jaringan LTE Global. Sistem operasi yang dipakai adalah Android 8.1 Oreo.

Soal harga, Xiaomi Mi Note 4 diperkirakan dilepas ke pasaran 2.299 yuan atau setara USD 337 atau Rp 4,8 juta. Meski begitu, sampai sekarang belum ada penjelasan apapun dari pihak Xiaomi terkait Xiaomi Mi Note 4.

Sumber menyebut bahwa ponsel tersebut akan dipasarkan pada akhir tahun ini atau setidaknya awal tahun depan. Nantinya, Xiaomi Mi Note 4 akan bersaing dengan ponsel lain di segmen menengah. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks