Xiaomi Redmi Note 3

Add to compare
(12 customer reviews)
Set Lowest Price Alert
×
Notify me, when price drops
Set Alert for Product: Xiaomi - Redmi Note 3 - 16GB - Emas - Rp 999.000

Rp999.000

Best deal at: lazada.co.idLazada
BELI UNTUK HARGA TERBAIK

All-Metal.  Hexa-core indah pengerjaan, mewah semua-logam desain Logam unibody menggabungkan, fokus pada rincian untuk kualitas unggul dan tekstur. Tubuh ultra-slim membuat perangkat lebih portabel untuk dibawa dengan. Desain ilmiah membuat frame tampilan lebih ramping dan lebih nyaman untuk…

Last updated on October 30, 2020 6:08 pm
Xiaomi Redmi Note 3

Rp999.000

Price History

-

Description

Perangkat besutan Xiaomi ini memiliki nama lengkap Xiaomi Redmi Note 3 dan diperkenalkan pertama kali pada 2016, January. Xiaomi Redmi Note 3  mengusung chipset Snapdragon 650 dan berjalan di atas sistem operasi Android 5.1.1 (Lollipop), upgradable to 6.0.1 (Marshmallow).

Pada bagian multimedia, Xiaomi menanamkan layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.5″ inch dengan resolusi 1080×1920 pixels. Di sisi kamera, Xiaomi Redmi Note 3 mengandalkan kamera 16 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 1080p.

Pada sektor memori, menyediakan kapasitas internal sebesar 16GB storage, microSD card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 4050mAh berjenis Li-Po.

Xiaomi Redmi Note 3 support teknologi GSM / HSPA / LTE yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A Cat6 300/50 Mbps. Selain itu ada juga konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, bluetooth (4.1, A2DP, LE), GPS(Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS) dan USB microUSB 2.0, USB On-The-Go.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 150 x 76 x 8.7 mm (5.91 x 2.99 x 0.34 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gadget ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Xiaomi Redmi Note 3 yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3
NETWORK
TechnologyGSM / HSPA / LTE
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100 – Global
4G bandsLTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500) – Global
SpeedHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A Cat6 300/50 Mbps
LAUNCH
Announced2016, January
StatusAvailable. Released 2016, February
BODY
Dimensions150 x 76 x 8.7 mm (5.91 x 2.99 x 0.34 in)
Weight164 g (5.78 oz)
BuildAluminum body
SIMHybrid Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
ColorsSilver, Gray, Gold
DISPLAY
TypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.5 inches, 82.6 cm2 (~72.4% screen-to-body ratio)
Resolution1080 x 1920 pixels, 16:9 ratio (~403 ppi density)
Protection
– MIUI 9.5
PLATFORM
OSAndroid 5.1.1 (Lollipop), upgradable to 6.0.1 (Marshmallow)
ChipsetQualcomm MSM8956 Snapdragon 650
CPUHexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A72)
GPUAdreno 510
MEMORY
Card slotmicroSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
RAM3 GB
Internal16 GB, 2 GB RAM – Standard version32 GB, 3 GB RAM – High/Special version
MAIN CAMERA
Sensors16 MP, PDAF, f/2.0
FeaturesDual-LED dual-tone flash, HDR, panorama
Video1080p@30fps
SELFIE CAMERA
Sensors5 MP, f/2.0
Features
Video1080p@30fps
SOUND
SOUND– 24-bit/192kHz audio
– Active noise cancellation with dedicated mic
CONNECTIVITY
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth4.1, A2DP, LE
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC
RadioStereo FM radio, recording
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go
FEATURES
SensorsFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Other– Fast battery charging
– XviD/MP4/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY
TypeLi-Po
Size4050mAh
Non-removable Li-Po 4050 mAh battery
TESTS
PerformanceBasemark OS II: 1914 / Basemark OS II 2.0: 1426Basemark X: 14717
Battery life

Reviews (12)

12 reviews for Xiaomi Redmi Note 3

4.5 out of 5
10
0
1
0
1
Write a review
Show all Most Helpful Highest Rating Lowest Rating
  1. Winda N.

    Barang sudah diterima kemarin sore. Tapi sy mau tanya, ini barang nya baru atau bekas ya sis? Soalnya di galeri sdh ada bbrpa foto orang lain. Terus ngecharge dr jam 11 mlm smp jam 10 pagi belum jg penuh baterai nya. Mohon penjelasannya. Terima kasih..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  2. Achmad H.

    1. Kabel Charger ga fungsi, connect sich…tapi ga penuh-penuh. Stagnan di 25%. Pakai kabel charger lain, baru bisa connect jalan hingga 28% continue. 2. Pin pembuka baki SIM Card ga ada Gan 🙁 3. Form pengembalian barang ga disertakan. Demikian ulasan saya. ROM abal-abal saya maklumi karena Redmi Note 3 seri Mediatek memang ga ada ROM Global Stabilnya.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  3. erik a.

    mantap jiwa…….

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  4. Lazada Customer

    mantap.. NEPTUNE BLUE emang paling ganteng. pengiriman dari gudang lazada depok nyampe ciamis sehari nyampei

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  5. Lazada Customer

    mantap.. NEPTUNE BLUE emang paling ganteng. pengiriman dari gudang lazada depok nyampe ciamis sehari nyampei

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  6. Doni W.

    pengiriman cepat, mesen tgl 11, tgl 13 sudah sampai di bali. barang original, bagus anjingggggg, muantap, walaupun beberapa kali sudah di kecewakan oleh flashale, tpi saya ttp sabar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  7. ashari T.

    hasil dpet FS tgl 11 kemarin bru smpe skrg.. buat di kelas.a juara emang ini see RENO dri segi design + spek.a .. tp sayang hrus nunggu lama dri dpet FS smpe brang.a tiba di tmpat.. saran aja bikin stock dlu yg banyak bru bkin FS .. biar customer & miFans gak kecewa krna trus2an ghoib 😊😊😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  8. ashari T.

    hasil dpet FS tgl 11 kemarin bru smpe skrg.. buat di kelas.a juara emang ini see RENO dri segi design + spek.a .. tp sayang hrus nunggu lama dri dpet FS smpe brang.a tiba di tmpat.. saran aja bikin stock dlu yg banyak bru bkin FS .. biar customer & miFans gak kecewa krna trus2an ghoib 😊😊😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  9. Kadek

    dri tgl 11 s/d 20 april nunggu akhirnya nyampe bali… makasi lazada… barang sangat joss 😍😍😍😍tapi pengiriman perlu ditingkatkan..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  10. Lazada Customer

    #share Alhamdulillah barang lengkap sdh sampai, FS 11 April Tiba di kota tujuan status tgl 15, alhasil mungkin info ekspedisinya karena overload jadi agak tepending dan baru di terima tgl 18 langsung ambil ke ekspedisinya semoga lebih baik lg ke depannya tks lazada n xiaomi sukses selalu 😀

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  11. ISMI K.

    baru pertama kali ikut flash sale tapi lngsung dapet unit ghaib ini…buat yg blm bruntung silahkan di coba trus yaa…buat yg gak sabar jg bsa beli di toko lain dgn harga yg menyiksa dompet…hehe….THANKS LAZADA & XIAOMI OFFICIAL

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  12. ISMI K.

    baru pertama kali ikut flash sale tapi lngsung dapet unit ghaib ini…buat yg blm bruntung silahkan di coba trus yaa…buat yg gak sabar jg bsa beli di toko lain dgn harga yg menyiksa dompet…hehe….THANKS LAZADA & XIAOMI OFFICIAL

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this

    Add a review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telset.id
    Logo
    Register New Account
    Reset Password
    Compare items
    • Total (0)
    Compare
    0
    Enable Notifications    Ok No thanks