Wiko Jerry2

Add to compare
(83 customer reviews)
Set Lowest Price Alert
×
Notify me, when price drops
Set Alert for Product: 1 Pc/lot TPU Gel Back Case Cover For Wiko Jerry Case For Wiko Dassh X2 Pudding Case For Wiko Lenny3 K-Kool Soft Phone Funda Case Multi-Color - Rp 25.200

Rp25.200

Best deal at: lazada.co.idLazada
BELI UNTUK HARGA TERBAIK

The speedy one Serba nyata! Harry adalah tipe baru dengan beberapa kemampuan yang menarik. Memiliki konektivitas 4G, ini menjadikan kegiatan multitasking menjadi lebih cepat ditambah dengan dukungan RAM 3GB. Pengalaman yang lebih mengesankan untuk multimedia pada layar sebesar 5″ yang memiliki…

Last updated on September 24, 2020 4:10 pm

Price History

Price history for 1 Pc/lot TPU Gel Back Case Cover For Wiko Jerry Case For Wiko Dassh X2 Pudding Case For Wiko Lenny3 K-Kool Soft Phone Funda Case Multi-Color
Latest updates:
  • Rp 25.200 - May 19, 2020
  • Rp 22.200 - April 10, 2020
  • Rp 1 - April 4, 2020
Since: April 4, 2020
  • Highest Price: Rp 25.200 - May 19, 2020
  • Lowest Price: Rp 1 - April 4, 2020

Description

Perangkat besutan Wiko ini memiliki nama lengkap Wiko Jerry2 dan diperkenalkan pertama kali pada 2017. Wiko Jerry2  mengusung chipset dan berjalan di atas sistem operasi Android 7.0 (Nougat).

Pada bagian multimedia, Wiko menanamkan layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.0″ inch dengan resolusi 480×854 pixels. Di sisi kamera, Wiko Jerry2 mengandalkan kamera 5 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal Video recorder.

Pada sektor memori, menyediakan kapasitas internal sebesar 8GB storage, microSD card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 2500mAh berjenis Li-Ion.

Wiko Jerry2 support teknologi GSM / HSPA yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA 21.1/5.76 Mbps. Selain itu ada juga konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, bluetooth (4.0, A2DP), GPS(Yes, with A-GPS) dan USB microUSB 2.0.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 144 x 72.8 x 9.3 mm (5.67 x 2.87 x 0.37 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gadget ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Wiko Jerry2 yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Wiko Jerry2
NETWORK
TechnologyGSM / HSPA
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 900 / 2100
4G bands
SpeedHSPA 21.1/5.76 Mbps
LAUNCH
Announced2017
StatusAvailable. Released 2017
BODY
Dimensions144 x 72.8 x 9.3 mm (5.67 x 2.87 x 0.37 in)
Weight167 g (5.89 oz)
Build
SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
ColorsSpace Grey, Silver, Gold, Bleen, Lime
DISPLAY
TypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.0 inches, 68.9 cm2 (~65.7% screen-to-body ratio)
Resolution480 x 854 pixels, 16:9 ratio (~196 ppi density)
Protection
PLATFORM
OSAndroid 7.0 (Nougat)
Chipset
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-400 MP2
MEMORY
Card slotmicroSD, up to 64 GB
RAM1 GB
Internal8 GB, 1 GB RAM
MAIN CAMERA
Sensors5 MP
FeaturesLED flash, HDR, panorama
VideoYes
SELFIE CAMERA
Sensors5 MP
Features
Video
SOUND
SOUND
CONNECTIVITY
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth4.0, A2DP
GPSYes, with A-GPS
NFC
RadioStereo FM radio
USBmicroUSB 2.0
FEATURES
SensorsAccelerometer
Other– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY
TypeLi-Ion
Size2500mAh
Removable Li-Ion 2500 mAh battery
TESTS
Performance
Battery life

Reviews (83)

83 reviews for Wiko Jerry2

4.3 out of 5
62
3
4
8
6
Write a review
Show all Most Helpful Highest Rating Lowest Rating
  1. dita b.

    Bagus packing mantap.tapi kurang pas lubang Camera ny jadi agak miring ,over all good dari pada baret” layar nya ..HARGA JUGA PALING MURAH

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  2. Fauzi W.

    Ukurannya kurang pas dg Wiko roby 5,5″ Tapi mantap juga lah law di pas-pasin masangin nya, pengiriman nya pun cepat. lain waktu pesan lagi, buat cadangan… 😀

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  3. Fauzi W.

    Ukurannya kurang pas dg Wiko roby 5,5″ Tapi mantap juga lah law di pas-pasin masangin nya, pengiriman nya pun cepat. lain waktu pesan lagi, buat cadangan… 😀

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  4. Roby H.

    Assalamu’alaikum Kepada Yth.Pimpinan Lazzada Saya mau mengembalikan barang, karena barang yang saya terima dalam keadaan rusak alias pecah,karena ketika saya membuka sudah pecah. Jadi saya mohon bantuan dan kebijaksanaan Lazzada untuk membantu saya dalam pertukaran barang ini, mohon bantuannya kepada pimpinan Lazzada. Atas perhatiannya dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  5. Roby H.

    Assalamu’alaikum Kepada Yth.Pimpinan Lazzada Saya mau mengembalikan barang, karena barang yang saya terima dalam keadaan rusak alias pecah,karena ketika saya membuka sudah pecah. Jadi saya mohon bantuan dan kebijaksanaan Lazzada untuk membantu saya dalam pertukaran barang ini, mohon bantuannya kepada pimpinan Lazzada. Atas perhatiannya dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  6. hasanudin A.

    maksih barangnya cocok

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  7. Devi T.

    barangnya bagus, tapi belakang nya agak lengket. tapi ok lah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  8. Devi T.

    barangnya bagus, tapi belakang nya agak lengket. tapi ok lah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  9. Devi T.

    barangnya bagus, tapi belakang nya agak lengket. tapi ok lah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  10. Dessy F.

    Sukaaa brgnya lucu.. sesuai gambar.. meski nunggu lama tp puas

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  11. Dessy F.

    Sukaaa brgnya lucu.. sesuai gambar.. meski nunggu lama tp puas

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  12. Dessy F.

    Sukaaa brgnya lucu.. sesuai gambar.. meski nunggu lama tp puas

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  13. Dessy F.

    Sukaaa brgnya lucu.. sesuai gambar.. meski nunggu lama tp puas

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  14. Dessy F.

    Sukaaa brgnya lucu.. sesuai gambar.. meski nunggu lama tp puas

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  15. Lazada Customer

    Bagus barangnya datang cepet dri dugaan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  16. Lazada Customer

    Bagus barangnya datang cepet dri dugaan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  17. Lazada Customer

    Bagus barangnya datang cepet dri dugaan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  18. Jessica

    tidak sesuai mintanya wiko robby 2 malah dtgny wiko lenny 5 kecewa padahal sudah langgannan lazada menyesal lagi kali lebih teliti lagi ya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  19. Jessica

    tidak sesuai mintanya wiko robby 2 malah dtgny wiko lenny 5 kecewa padahal sudah langgannan lazada menyesal lagi kali lebih teliti lagi ya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  20. Jessica

    tidak sesuai mintanya wiko robby 2 malah dtgny wiko lenny 5 kecewa padahal sudah langgannan lazada menyesal lagi kali lebih teliti lagi ya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  21. Jessica

    tidak sesuai mintanya wiko robby 2 malah dtgny wiko lenny 5 kecewa padahal sudah langgannan lazada menyesal lagi kali lebih teliti lagi ya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  22. Jessica

    tidak sesuai mintanya wiko robby 2 malah dtgny wiko lenny 5 kecewa padahal sudah langgannan lazada menyesal lagi kali lebih teliti lagi ya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  23. Jessica

    tidak sesuai mintanya wiko robby 2 malah dtgny wiko lenny 5 kecewa padahal sudah langgannan lazada menyesal lagi kali lebih teliti lagi ya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  24. Restianafa I.

    Terima kasih kk, barang udh sampai, agak lama si, tapi barangnya bagus😘😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  25. Restianafa I.

    Terima kasih kk, barang udh sampai, agak lama si, tapi barangnya bagus😘😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  26. Restianafa I.

    Terima kasih kk, barang udh sampai, agak lama si, tapi barangnya bagus😘😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  27. Restianafa I.

    Terima kasih kk, barang udh sampai, agak lama si, tapi barangnya bagus😘😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  28. Restianafa I.

    Terima kasih kk, barang udh sampai, agak lama si, tapi barangnya bagus😘😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  29. Restianafa I.

    Terima kasih kk, barang udh sampai, agak lama si, tapi barangnya bagus😘😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  30. Restianafa I.

    Terima kasih kk, barang udh sampai, agak lama si, tapi barangnya bagus😘😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  31. Restianafa I.

    Terima kasih kk, barang udh sampai, agak lama si, tapi barangnya bagus😘😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  32. Restianafa I.

    Terima kasih kk, barang udh sampai, agak lama si, tapi barangnya bagus😘😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  33. Restianafa I.

    Terima kasih kk, barang udh sampai, agak lama si, tapi barangnya bagus😘😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  34. Restianafa I.

    Terima kasih kk, barang udh sampai, agak lama si, tapi barangnya bagus😘😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  35. Restianafa I.

    Terima kasih kk, barang udh sampai, agak lama si, tapi barangnya bagus😘😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  36. agus K.

    kalau kekecilan bisa ganti ga gan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  37. agus K.

    kalau kekecilan bisa ganti ga gan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  38. agus K.

    kalau kekecilan bisa ganti ga gan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  39. agus K.

    kalau kekecilan bisa ganti ga gan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  40. agus K.

    kalau kekecilan bisa ganti ga gan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  41. agus K.

    kalau kekecilan bisa ganti ga gan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  42. FaWzi G.

    barang dah nyampe.. sangat memuaskan ssuai yg difoto. kurir jne sangat ramah..trima kasih seller,, dan lazada top.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  43. erLes

    good

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  44. erLes

    good

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  45. erLes

    good

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  46. erLes

    good

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  47. erLes

    good

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  48. erLes

    good

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  49. erLes

    good

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  50. erLes

    good

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  51. erLes

    good

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  52. Lazada Customer

    walaupun pengiriman agak lama karena dari china. tapi case ok ini.. pas banget di hp and presisi gak longgar. ketat banget ni case. rekomendasi dari gua

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  53. Monita N.

    kren barang nya pengiriman cepat ska banget bagus real pict

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  54. Monita N.

    kren barang nya pengiriman cepat ska banget bagus real pict

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  55. Monita N.

    kren barang nya pengiriman cepat ska banget bagus real pict

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  56. Monita N.

    kren barang nya pengiriman cepat ska banget bagus real pict

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  57. Monita N.

    kren barang nya pengiriman cepat ska banget bagus real pict

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  58. Monita N.

    kren barang nya pengiriman cepat ska banget bagus real pict

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  59. Monita N.

    kren barang nya pengiriman cepat ska banget bagus real pict

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  60. Monita N.

    kren barang nya pengiriman cepat ska banget bagus real pict

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  61. Monita N.

    kren barang nya pengiriman cepat ska banget bagus real pict

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  62. Indahh N.

    relpict , barang sesuai dengaan gambar yang dipesan, pengiriman tepat waktu

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  63. Indahh N.

    relpict , barang sesuai dengaan gambar yang dipesan, pengiriman tepat waktu

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  64. Indahh N.

    relpict , barang sesuai dengaan gambar yang dipesan, pengiriman tepat waktu

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  65. Indahh N.

    relpict , barang sesuai dengaan gambar yang dipesan, pengiriman tepat waktu

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  66. Indahh N.

    relpict , barang sesuai dengaan gambar yang dipesan, pengiriman tepat waktu

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  67. Indahh N.

    relpict , barang sesuai dengaan gambar yang dipesan, pengiriman tepat waktu

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  68. Indahh N.

    relpict , barang sesuai dengaan gambar yang dipesan, pengiriman tepat waktu

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  69. muhayanah

    suka deh wlpn pngrimn nx lma 😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  70. muhayanah

    suka deh wlpn pngrimn nx lma 😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  71. muhayanah

    suka deh wlpn pngrimn nx lma 😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  72. muhayanah

    suka deh wlpn pngrimn nx lma 😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  73. muhayanah

    suka deh wlpn pngrimn nx lma 😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  74. muhayanah

    suka deh wlpn pngrimn nx lma 😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  75. muhayanah

    suka deh wlpn pngrimn nx lma 😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  76. Firliana H.

    Alhamdulillah barang sdh sampai. Bagus, pengiriman cepat, kurir ramah.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  77. Saka S.

    mantap,cuma salah ngirim brayyy.jancok

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  78. Saka S.

    mantap,cuma salah ngirim brayyy.jancok

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  79. Saka S.

    mantap,cuma salah ngirim brayyy.jancok

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  80. Saka S.

    mantap,cuma salah ngirim brayyy.jancok

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  81. Saka S.

    mantap,cuma salah ngirim brayyy.jancok

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  82. Saka S.

    mantap,cuma salah ngirim brayyy.jancok

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  83. Lazada Customer

    Brang bgus tpi kepanjangan 1 cm

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this

    Add a review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telset.id
    Logo
    Register New Account
    Reset Password
    Compare items
    • Total (0)
    Compare
    0
    Enable Notifications    Ok No thanks