Samsung Z130

Add to compare
Set Lowest Price Alert
×
Notify me, when price drops
Set Alert for Product: ANTI GORES CLEAR SAMSUNG Z1 Z130 ANTI CLEAR SCREEN GUARD SCREEN PROTECTOR BENING GLOSSY TRANSPARANT PELINDUNG LAYAR 400807 - Rp 11.400

Rp11.400

Best deal at: lazada.co.idlazada.co.id
BELI UNTUK HARGA TERBAIK

Acer Z130 Liquid Z3 Duo – Android Dual SIMAcer kembali menghadirkan smartphone untuk kelas pemula dengan harga yang terjangkau. Acer Liquid Z3 tampil dengan mengusung jaringan Dual SIM dan berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean. Dengan fitur mutakhirnya, Acer Liquid Z3 patut menjadi pilihan untuk…

Last updated on September 17, 2020 2:11 pm

Price History

Price history for ANTI GORES CLEAR SAMSUNG Z1 Z130 ANTI CLEAR SCREEN GUARD SCREEN PROTECTOR BENING GLOSSY TRANSPARANT PELINDUNG LAYAR 400807
Latest updates:
  • Rp 11.400 - September 15, 2020
  • Rp 14.000 - April 9, 2020
  • Rp 1 - April 4, 2020
Since: April 4, 2020
  • Highest Price: Rp 14.000 - April 9, 2020
  • Lowest Price: Rp 1 - April 4, 2020

Description

Perangkat besutan Samsung ini memiliki nama lengkap Samsung Z130 dan diperkenalkan pertama kali pada 2005, Q1. Samsung Z130  mengusung chipset dan berjalan di atas sistem operasi .

Pada bagian multimedia, Samsung menanamkan layar TFT, 256K colors berukuran   inch dengan resolusi 176×220 pixels. Di sisi kamera, Samsung Z130 mengandalkan kamera 1 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal Video recorder.

Pada sektor memori, Samsung menyediakan kapasitas internal sebesar 55MB storage, no card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 1000mAh berjenis Li-Ion.

Samsung Z130 support teknologi GSM / UMTS yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal Yes, 384 kbps. Selain itu ada juga konektifitas No, bluetooth (1.1), GPS(No) dan USB Proprietary.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 112 x 46 x 22 mm (4.41 x 1.81 x 0.87 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Samsung Z130 yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan.

SPESIFIKASI Samsung Z130
NETWORKTechnologyGSM / UMTS
2G bandsGSM 900 / 1800
3G bandsUMTS 2100
4G bands
SpeedYes, 384 kbps
LAUNCHAnnounced2005, Q1
StatusDiscontinued
BODYDimensions112 x 46 x 22 mm (4.41 x 1.81 x 0.87 in)
Weight120 g (4.23 oz)
Build
SIMMini-SIM
ColorsSilverblue
DISPLAYTypeTFT, 256K colors
Size
Resolution176 x 220 pixels
Protection
PLATFORMOS
Chipset
CPU
GPU
MEMORYCard slotNo
RAM GB
Internal55 MB
MAIN CAMERASensors1 MP
FeaturesLED flash
VideoYes
SELFIE CAMERASensorsNo
Features
Video
SOUND
CONNECTIVITYWLANNo
Bluetooth1.1
GPSNo
NFC
RadioNo
USBProprietary
FEATURESSensors
Other– MP3/AAC/MPEG player
– SyncML
– Predictive text input
– Organizer
BATTERYTypeLi-Ion
Size1000mAh
Removable Li-Ion 1000 mAh battery
TESTSPerformance
Battery life

Reviews (147)

147 reviews for Samsung Z130

4.8 out of 5
133
8
0
0
6
Write a review
Show all Most Helpful Highest Rating Lowest Rating
  1. Guest

    Packing oke bgt, cuma lama ya sampe nya Lebih dr 1mnggu br smpe nih..overall puas lah.. Mksih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  2. Guest

    Packing oke bgt, cuma lama ya sampe nya Lebih dr 1mnggu br smpe nih..overall puas lah.. Mksih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  3. NenShy

    Gelasnya bagus dan tebal, packingnya jga bgus selain d lapisin kardus lgi ada tambahan packing kayu jdi gelas aman smpe tujuan, order tgl 12 tgl 15 sdh smpe, recomended lah pokoknya…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  4. NenShy

    Gelasnya bagus dan tebal, packingnya jga bgus selain d lapisin kardus lgi ada tambahan packing kayu jdi gelas aman smpe tujuan, order tgl 12 tgl 15 sdh smpe, recomended lah pokoknya…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  5. Moz

    Barang sebenarny sdh sampe di pekan tuh 3 hari yg lalu.. cmn pihak kurir membuat lambat membawa pulang kembali barang karena gak tau alamat.. baru sampe di antar ulang… trimkasih.. barang sangat bagus dgn harga segitu… mau pesan lagi ahhhjjh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  6. Moz

    Barang sebenarny sdh sampe di pekan tuh 3 hari yg lalu.. cmn pihak kurir membuat lambat membawa pulang kembali barang karena gak tau alamat.. baru sampe di antar ulang… trimkasih.. barang sangat bagus dgn harga segitu… mau pesan lagi ahhhjjh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  7. Moz

    Barang sebenarny sdh sampe di pekan tuh 3 hari yg lalu.. cmn pihak kurir membuat lambat membawa pulang kembali barang karena gak tau alamat.. baru sampe di antar ulang… trimkasih.. barang sangat bagus dgn harga segitu… mau pesan lagi ahhhjjh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  8. Moz

    Barang sebenarny sdh sampe di pekan tuh 3 hari yg lalu.. cmn pihak kurir membuat lambat membawa pulang kembali barang karena gak tau alamat.. baru sampe di antar ulang… trimkasih.. barang sangat bagus dgn harga segitu… mau pesan lagi ahhhjjh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  9. Moz

    Barang sebenarny sdh sampe di pekan tuh 3 hari yg lalu.. cmn pihak kurir membuat lambat membawa pulang kembali barang karena gak tau alamat.. baru sampe di antar ulang… trimkasih.. barang sangat bagus dgn harga segitu… mau pesan lagi ahhhjjh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  10. Moz

    Barang sebenarny sdh sampe di pekan tuh 3 hari yg lalu.. cmn pihak kurir membuat lambat membawa pulang kembali barang karena gak tau alamat.. baru sampe di antar ulang… trimkasih.. barang sangat bagus dgn harga segitu… mau pesan lagi ahhhjjh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  11. Hanny A.

    Gelas yg dikirim ukuran 250 ml bukan 270ml seperti tulisan. Balikin dong sisa uang saya. Kecewa nich.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  12. Hanny A.

    Gelas yg dikirim ukuran 250 ml bukan 270ml seperti tulisan. Balikin dong sisa uang saya. Kecewa nich.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  13. Hanny A.

    Gelas yg dikirim ukuran 250 ml bukan 270ml seperti tulisan. Balikin dong sisa uang saya. Kecewa nich.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  14. Hanny A.

    Gelas yg dikirim ukuran 250 ml bukan 270ml seperti tulisan. Balikin dong sisa uang saya. Kecewa nich.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  15. Hanny A.

    Gelas yg dikirim ukuran 250 ml bukan 270ml seperti tulisan. Balikin dong sisa uang saya. Kecewa nich.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  16. Hanny A.

    Gelas yg dikirim ukuran 250 ml bukan 270ml seperti tulisan. Balikin dong sisa uang saya. Kecewa nich.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  17. heriadhi

    Saya beli waktu harbolnas, keterlambatan ada di sisi ekspedisi, seller sampe nelpon saya untuk verifikasi penerimaan, barang bagus, packing ok, seller pro aktif, juara maxim . Good job

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  18. heriadhi

    Saya beli waktu harbolnas, keterlambatan ada di sisi ekspedisi, seller sampe nelpon saya untuk verifikasi penerimaan, barang bagus, packing ok, seller pro aktif, juara maxim . Good job

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  19. heriadhi

    Saya beli waktu harbolnas, keterlambatan ada di sisi ekspedisi, seller sampe nelpon saya untuk verifikasi penerimaan, barang bagus, packing ok, seller pro aktif, juara maxim . Good job

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  20. heriadhi

    Saya beli waktu harbolnas, keterlambatan ada di sisi ekspedisi, seller sampe nelpon saya untuk verifikasi penerimaan, barang bagus, packing ok, seller pro aktif, juara maxim . Good job

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  21. heriadhi

    Saya beli waktu harbolnas, keterlambatan ada di sisi ekspedisi, seller sampe nelpon saya untuk verifikasi penerimaan, barang bagus, packing ok, seller pro aktif, juara maxim . Good job

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  22. heriadhi

    Saya beli waktu harbolnas, keterlambatan ada di sisi ekspedisi, seller sampe nelpon saya untuk verifikasi penerimaan, barang bagus, packing ok, seller pro aktif, juara maxim . Good job

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  23. Lazada Customer

    hrga sgt murah, brg dipacking kayu dan sampai dgn cpt. brg jg bgs. sgt puas. good job seller. thx

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  24. Lazada Customer

    hrga sgt murah, brg dipacking kayu dan sampai dgn cpt. brg jg bgs. sgt puas. good job seller. thx

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  25. Lazada Customer

    hrga sgt murah, brg dipacking kayu dan sampai dgn cpt. brg jg bgs. sgt puas. good job seller. thx

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  26. Atiyah

    barang recomended👍 dan diskon 2× lipat kualitas mantab good job

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  27. Atiyah

    barang recomended👍 dan diskon 2× lipat kualitas mantab good job

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  28. Atiyah

    barang recomended👍 dan diskon 2× lipat kualitas mantab good job

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  29. Lazada Customer

    sebenarnya smpat kecewa krna barang blm di terima tp pemberitauan telah diterima dan saya chat tdk ada respon tapi mungkin jasa pngiriman lgi error atau saking bnyknya pembeli jdi kg bs bls chat yg pnting barangnya bosa myampe q sangat brterimakasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  30. Lazada Customer

    sebenarnya smpat kecewa krna barang blm di terima tp pemberitauan telah diterima dan saya chat tdk ada respon tapi mungkin jasa pngiriman lgi error atau saking bnyknya pembeli jdi kg bs bls chat yg pnting barangnya bosa myampe q sangat brterimakasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  31. Sahala S.

    good, barang nya bagus. Hanya perlu kesabaran utk deliveru nya. Kalau tdk ter buru2 is oke, karena memang biaya delivery nya murah meriah.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  32. Sahala S.

    good, barang nya bagus. Hanya perlu kesabaran utk deliveru nya. Kalau tdk ter buru2 is oke, karena memang biaya delivery nya murah meriah.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  33. Sahala S.

    good, barang nya bagus. Hanya perlu kesabaran utk deliveru nya. Kalau tdk ter buru2 is oke, karena memang biaya delivery nya murah meriah.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  34. Fitri Q.

    Kirain kecil taunya besar banget, bahan tebal, dapet harga flash sale. Bagus. Packing kayu super aman, tapi sampenya hampir seminggu.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  35. Fitri Q.

    Kirain kecil taunya besar banget, bahan tebal, dapet harga flash sale. Bagus. Packing kayu super aman, tapi sampenya hampir seminggu.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  36. Fitri Q.

    Kirain kecil taunya besar banget, bahan tebal, dapet harga flash sale. Bagus. Packing kayu super aman, tapi sampenya hampir seminggu.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  37. Fitri Q.

    Kirain kecil taunya besar banget, bahan tebal, dapet harga flash sale. Bagus. Packing kayu super aman, tapi sampenya hampir seminggu.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  38. Fitri Q.

    Kirain kecil taunya besar banget, bahan tebal, dapet harga flash sale. Bagus. Packing kayu super aman, tapi sampenya hampir seminggu.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  39. Fitri Q.

    Kirain kecil taunya besar banget, bahan tebal, dapet harga flash sale. Bagus. Packing kayu super aman, tapi sampenya hampir seminggu.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  40. Fitri Q.

    Kirain kecil taunya besar banget, bahan tebal, dapet harga flash sale. Bagus. Packing kayu super aman, tapi sampenya hampir seminggu.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  41. Fitri Q.

    Kirain kecil taunya besar banget, bahan tebal, dapet harga flash sale. Bagus. Packing kayu super aman, tapi sampenya hampir seminggu.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  42. Fitri Q.

    Kirain kecil taunya besar banget, bahan tebal, dapet harga flash sale. Bagus. Packing kayu super aman, tapi sampenya hampir seminggu.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  43. Fitri Q.

    Kirain kecil taunya besar banget, bahan tebal, dapet harga flash sale. Bagus. Packing kayu super aman, tapi sampenya hampir seminggu.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  44. Lazada Customer

    bagus aku kira mangkoknya agak kecil ternyata gede,packing sangat rapih berlapis-lapis packing kayu pula, pokoknya puas deh terimakasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  45. Lazada Customer

    bagus aku kira mangkoknya agak kecil ternyata gede,packing sangat rapih berlapis-lapis packing kayu pula, pokoknya puas deh terimakasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  46. Lazada Customer

    bagus aku kira mangkoknya agak kecil ternyata gede,packing sangat rapih berlapis-lapis packing kayu pula, pokoknya puas deh terimakasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  47. Lazada Customer

    bagus aku kira mangkoknya agak kecil ternyata gede,packing sangat rapih berlapis-lapis packing kayu pula, pokoknya puas deh terimakasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  48. Lazada Customer

    bagus aku kira mangkoknya agak kecil ternyata gede,packing sangat rapih berlapis-lapis packing kayu pula, pokoknya puas deh terimakasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  49. Lazada Customer

    bagus aku kira mangkoknya agak kecil ternyata gede,packing sangat rapih berlapis-lapis packing kayu pula, pokoknya puas deh terimakasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  50. Lazada Customer

    bagus aku kira mangkoknya agak kecil ternyata gede,packing sangat rapih berlapis-lapis packing kayu pula, pokoknya puas deh terimakasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  51. Lazada Customer

    bagus aku kira mangkoknya agak kecil ternyata gede,packing sangat rapih berlapis-lapis packing kayu pula, pokoknya puas deh terimakasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  52. Lazada Customer

    bagus aku kira mangkoknya agak kecil ternyata gede,packing sangat rapih berlapis-lapis packing kayu pula, pokoknya puas deh terimakasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  53. Lazada Customer

    bagus aku kira mangkoknya agak kecil ternyata gede,packing sangat rapih berlapis-lapis packing kayu pula, pokoknya puas deh terimakasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  54. Nunu A.

    exp masih lama packing jg rapi tq

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  55. Nunu A.

    exp masih lama packing jg rapi tq

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  56. Nunu A.

    exp masih lama packing jg rapi tq

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  57. juliati

    pelanggan sy suka banget

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  58. juliati

    pelanggan sy suka banget

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  59. Bie B.

    paket sdh sampai…ssuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  60. Bie B.

    paket sdh sampai…ssuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  61. Bie B.

    paket sdh sampai…ssuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  62. Bie B.

    paket sdh sampai…ssuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  63. Bie B.

    paket sdh sampai…ssuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  64. Bie B.

    paket sdh sampai…ssuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  65. Lazada Customer

    real pict….sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  66. Lazada Customer

    real pict….sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  67. Lazada Customer

    real pict….sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  68. Lazada Customer

    real pict….sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  69. Lazada Customer

    real pict….sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  70. Lazada Customer

    real pict….sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  71. Uli N.

    Bowl nya baru aja nyampe,ternyata packingannya sangat baik menggunakan kotak kayu dan plastik bublenya juga sangat tebal jadi bowl yang ada didalamnya sangat aman……👍👍👍buat sellernya yang memperhatikan keamanan produk.Bowlnya juga besar,persis seperti yang aku butuhkan.Sangat bagus dan aman semua sampai ke tangan.Gak nyesel deh belanja disini….recomended banget,sukses terus untuk resellernya.😍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  72. Uli N.

    Bowl nya baru aja nyampe,ternyata packingannya sangat baik menggunakan kotak kayu dan plastik bublenya juga sangat tebal jadi bowl yang ada didalamnya sangat aman……👍👍👍buat sellernya yang memperhatikan keamanan produk.Bowlnya juga besar,persis seperti yang aku butuhkan.Sangat bagus dan aman semua sampai ke tangan.Gak nyesel deh belanja disini….recomended banget,sukses terus untuk resellernya.😍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  73. Uli N.

    Bowl nya baru aja nyampe,ternyata packingannya sangat baik menggunakan kotak kayu dan plastik bublenya juga sangat tebal jadi bowl yang ada didalamnya sangat aman……👍👍👍buat sellernya yang memperhatikan keamanan produk.Bowlnya juga besar,persis seperti yang aku butuhkan.Sangat bagus dan aman semua sampai ke tangan.Gak nyesel deh belanja disini….recomended banget,sukses terus untuk resellernya.😍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  74. Uli N.

    Bowl nya baru aja nyampe,ternyata packingannya sangat baik menggunakan kotak kayu dan plastik bublenya juga sangat tebal jadi bowl yang ada didalamnya sangat aman……👍👍👍buat sellernya yang memperhatikan keamanan produk.Bowlnya juga besar,persis seperti yang aku butuhkan.Sangat bagus dan aman semua sampai ke tangan.Gak nyesel deh belanja disini….recomended banget,sukses terus untuk resellernya.😍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  75. Uli N.

    Bowl nya baru aja nyampe,ternyata packingannya sangat baik menggunakan kotak kayu dan plastik bublenya juga sangat tebal jadi bowl yang ada didalamnya sangat aman……👍👍👍buat sellernya yang memperhatikan keamanan produk.Bowlnya juga besar,persis seperti yang aku butuhkan.Sangat bagus dan aman semua sampai ke tangan.Gak nyesel deh belanja disini….recomended banget,sukses terus untuk resellernya.😍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  76. Uli N.

    Bowl nya baru aja nyampe,ternyata packingannya sangat baik menggunakan kotak kayu dan plastik bublenya juga sangat tebal jadi bowl yang ada didalamnya sangat aman……👍👍👍buat sellernya yang memperhatikan keamanan produk.Bowlnya juga besar,persis seperti yang aku butuhkan.Sangat bagus dan aman semua sampai ke tangan.Gak nyesel deh belanja disini….recomended banget,sukses terus untuk resellernya.😍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  77. Uli N.

    Bowl nya baru aja nyampe,ternyata packingannya sangat baik menggunakan kotak kayu dan plastik bublenya juga sangat tebal jadi bowl yang ada didalamnya sangat aman……👍👍👍buat sellernya yang memperhatikan keamanan produk.Bowlnya juga besar,persis seperti yang aku butuhkan.Sangat bagus dan aman semua sampai ke tangan.Gak nyesel deh belanja disini….recomended banget,sukses terus untuk resellernya.😍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  78. Uli N.

    Bowl nya baru aja nyampe,ternyata packingannya sangat baik menggunakan kotak kayu dan plastik bublenya juga sangat tebal jadi bowl yang ada didalamnya sangat aman……👍👍👍buat sellernya yang memperhatikan keamanan produk.Bowlnya juga besar,persis seperti yang aku butuhkan.Sangat bagus dan aman semua sampai ke tangan.Gak nyesel deh belanja disini….recomended banget,sukses terus untuk resellernya.😍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  79. Uli N.

    Bowl nya baru aja nyampe,ternyata packingannya sangat baik menggunakan kotak kayu dan plastik bublenya juga sangat tebal jadi bowl yang ada didalamnya sangat aman……👍👍👍buat sellernya yang memperhatikan keamanan produk.Bowlnya juga besar,persis seperti yang aku butuhkan.Sangat bagus dan aman semua sampai ke tangan.Gak nyesel deh belanja disini….recomended banget,sukses terus untuk resellernya.😍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  80. Uli N.

    Bowl nya baru aja nyampe,ternyata packingannya sangat baik menggunakan kotak kayu dan plastik bublenya juga sangat tebal jadi bowl yang ada didalamnya sangat aman……👍👍👍buat sellernya yang memperhatikan keamanan produk.Bowlnya juga besar,persis seperti yang aku butuhkan.Sangat bagus dan aman semua sampai ke tangan.Gak nyesel deh belanja disini….recomended banget,sukses terus untuk resellernya.😍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  81. Enung N.

    Sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  82. Enung N.

    Sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  83. Enung N.

    Sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  84. Enung N.

    Sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  85. Enung N.

    Sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  86. Enung N.

    Sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  87. Enung N.

    Sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  88. Lia D.

    Alhamdulillah barangn ya sampe cepet bgt nyampe ya a bang kulirnya ramah ma kasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  89. Lia D.

    Alhamdulillah barangn ya sampe cepet bgt nyampe ya a bang kulirnya ramah ma kasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  90. Lia D.

    Alhamdulillah barangn ya sampe cepet bgt nyampe ya a bang kulirnya ramah ma kasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  91. Lia D.

    Alhamdulillah barangn ya sampe cepet bgt nyampe ya a bang kulirnya ramah ma kasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  92. Lia D.

    Alhamdulillah barangn ya sampe cepet bgt nyampe ya a bang kulirnya ramah ma kasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  93. Lia D.

    Alhamdulillah barangn ya sampe cepet bgt nyampe ya a bang kulirnya ramah ma kasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  94. Lia D.

    Alhamdulillah barangn ya sampe cepet bgt nyampe ya a bang kulirnya ramah ma kasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  95. Tika S.

    Paketnya sudah sampai, sesuai dgn pesanan dan gratisannya pun beneran ada hehehe. Terimakasih yaa HOKI JAYA SHOP dan Lazada sukses selalu 🙏🙏🙏

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  96. Tika S.

    Paketnya sudah sampai, sesuai dgn pesanan dan gratisannya pun beneran ada hehehe. Terimakasih yaa HOKI JAYA SHOP dan Lazada sukses selalu 🙏🙏🙏

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  97. Tika S.

    Paketnya sudah sampai, sesuai dgn pesanan dan gratisannya pun beneran ada hehehe. Terimakasih yaa HOKI JAYA SHOP dan Lazada sukses selalu 🙏🙏🙏

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  98. Tika S.

    Paketnya sudah sampai, sesuai dgn pesanan dan gratisannya pun beneran ada hehehe. Terimakasih yaa HOKI JAYA SHOP dan Lazada sukses selalu 🙏🙏🙏

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  99. Tika S.

    Paketnya sudah sampai, sesuai dgn pesanan dan gratisannya pun beneran ada hehehe. Terimakasih yaa HOKI JAYA SHOP dan Lazada sukses selalu 🙏🙏🙏

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  100. Tika S.

    Paketnya sudah sampai, sesuai dgn pesanan dan gratisannya pun beneran ada hehehe. Terimakasih yaa HOKI JAYA SHOP dan Lazada sukses selalu 🙏🙏🙏

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  101. Lin A.

    sesuai pesanan tinggal nunggu yg lain nya semoga cepat sampai dengan baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  102. Lin A.

    sesuai pesanan tinggal nunggu yg lain nya semoga cepat sampai dengan baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  103. Lin A.

    sesuai pesanan tinggal nunggu yg lain nya semoga cepat sampai dengan baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  104. Lin A.

    sesuai pesanan tinggal nunggu yg lain nya semoga cepat sampai dengan baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  105. Lin A.

    sesuai pesanan tinggal nunggu yg lain nya semoga cepat sampai dengan baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  106. Melisah W.

    Pertama kali beli hardcase ini bagus sih, pasangnya gampang eh pas ngelepas waswas takut patah😩😂😂 tapi dengan kesabaran insyaallah aman🙂 (j7 2016)

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  107. Lazada Customer

    Makasih yaa ka barangnya sudah sampai, kurirnya udah langganan kita

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  108. Nurrohmah M.

    bagus sih barangnya tapi kukira tertutup semua eh ternyata samping sama atas bawahnya gitu:((

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  109. Lazada Customer

    Makasih yaa ka barangnya sudah sampai, kurirnya udah langganan kita

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  110. Nurrohmah M.

    bagus sih barangnya tapi kukira tertutup semua eh ternyata samping sama atas bawahnya gitu:((

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  111. Melisah W.

    Pertama kali beli hardcase ini bagus sih, pasangnya gampang eh pas ngelepas waswas takut patah😩😂😂 tapi dengan kesabaran insyaallah aman🙂 (j7 2016)

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  112. Lazada Customer

    Makasih yaa ka barangnya sudah sampai, kurirnya udah langganan kita

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  113. Nurrohmah M.

    bagus sih barangnya tapi kukira tertutup semua eh ternyata samping sama atas bawahnya gitu:((

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  114. Melisah W.

    Pertama kali beli hardcase ini bagus sih, pasangnya gampang eh pas ngelepas waswas takut patah😩😂😂 tapi dengan kesabaran insyaallah aman🙂 (j7 2016)

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  115. Lazada Customer

    Makasih yaa ka barangnya sudah sampai, kurirnya udah langganan kita

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  116. Nurrohmah M.

    bagus sih barangnya tapi kukira tertutup semua eh ternyata samping sama atas bawahnya gitu:((

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  117. Melisah W.

    Pertama kali beli hardcase ini bagus sih, pasangnya gampang eh pas ngelepas waswas takut patah😩😂😂 tapi dengan kesabaran insyaallah aman🙂 (j7 2016)

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  118. Lazada Customer

    Makasih yaa ka barangnya sudah sampai, kurirnya udah langganan kita

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  119. Nurrohmah M.

    bagus sih barangnya tapi kukira tertutup semua eh ternyata samping sama atas bawahnya gitu:((

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  120. Melisah W.

    Pertama kali beli hardcase ini bagus sih, pasangnya gampang eh pas ngelepas waswas takut patah😩😂😂 tapi dengan kesabaran insyaallah aman🙂 (j7 2016)

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  121. Lazada Customer

    Makasih yaa ka barangnya sudah sampai, kurirnya udah langganan kita

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  122. Nurrohmah M.

    bagus sih barangnya tapi kukira tertutup semua eh ternyata samping sama atas bawahnya gitu:((

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  123. Melisah W.

    Pertama kali beli hardcase ini bagus sih, pasangnya gampang eh pas ngelepas waswas takut patah😩😂😂 tapi dengan kesabaran insyaallah aman🙂 (j7 2016)

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  124. Lazada Customer

    Makasih yaa ka barangnya sudah sampai, kurirnya udah langganan kita

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  125. Nurrohmah M.

    bagus sih barangnya tapi kukira tertutup semua eh ternyata samping sama atas bawahnya gitu:((

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  126. Melisah W.

    Pertama kali beli hardcase ini bagus sih, pasangnya gampang eh pas ngelepas waswas takut patah😩😂😂 tapi dengan kesabaran insyaallah aman🙂 (j7 2016)

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  127. Lazada Customer

    Makasih yaa ka barangnya sudah sampai, kurirnya udah langganan kita

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  128. Nuralisah O.

    Barang real pict bgt😍 kurir ramah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  129. Melisah W.

    Pertama kali beli hardcase ini bagus sih, pasangnya gampang eh pas ngelepas waswas takut patah😩😂😂 tapi dengan kesabaran insyaallah aman🙂 (j7 2016)

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  130. Lazada Customer

    Makasih yaa ka barangnya sudah sampai, kurirnya udah langganan kita

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  131. Nuralisah O.

    Barang real pict bgt😍 kurir ramah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  132. Melisah W.

    Pertama kali beli hardcase ini bagus sih, pasangnya gampang eh pas ngelepas waswas takut patah😩😂😂 tapi dengan kesabaran insyaallah aman🙂 (j7 2016)

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  133. Lazada Customer

    Makasih yaa ka barangnya sudah sampai, kurirnya udah langganan kita

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  134. Nuralisah O.

    Barang real pict bgt😍 kurir ramah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  135. Melisah W.

    Pertama kali beli hardcase ini bagus sih, pasangnya gampang eh pas ngelepas waswas takut patah😩😂😂 tapi dengan kesabaran insyaallah aman🙂 (j7 2016)

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  136. Lazada Customer

    Makasih yaa ka barangnya sudah sampai, kurirnya udah langganan kita

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  137. Nuralisah O.

    Barang real pict bgt😍 kurir ramah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  138. Melisah W.

    Pertama kali beli hardcase ini bagus sih, pasangnya gampang eh pas ngelepas waswas takut patah😩😂😂 tapi dengan kesabaran insyaallah aman🙂 (j7 2016)

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  139. Lazada Customer

    Makasih yaa ka barangnya sudah sampai, kurirnya udah langganan kita

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  140. Nuralisah O.

    Barang real pict bgt😍 kurir ramah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  141. Melisah W.

    Pertama kali beli hardcase ini bagus sih, pasangnya gampang eh pas ngelepas waswas takut patah😩😂😂 tapi dengan kesabaran insyaallah aman🙂 (j7 2016)

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  142. Lazada Customer

    Makasih yaa ka barangnya sudah sampai, kurirnya udah langganan kita

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  143. Nuralisah O.

    Barang real pict bgt😍 kurir ramah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  144. Melisah W.

    Pertama kali beli hardcase ini bagus sih, pasangnya gampang eh pas ngelepas waswas takut patah😩😂😂 tapi dengan kesabaran insyaallah aman🙂 (j7 2016)

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  145. Aida N.

    bagus bngttttt💜baru pertama kali beli,tpi udh sukaa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  146. dwi

    sangat puas akan produknya sesuai gambar,Seller dan tokonya Amanah,pengiriman cepat kurirpun sopan.Bintang yg berbicara…terima kasih.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  147. Ajeng A.

    maaf baru kasih ulasan,Alhamdulillah cassing hp nya sudah sampai bagus banget pokoknya gk nyesel deh beli disini,Kurir nya juga ramah.Pokoknya makin sukses lazada💪😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this

    Add a review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telset.id
    Logo
    Register New Account
    Reset Password
    Compare items
    • Total (0)
    Compare
    0
    Enable Notifications.    Ok No thanks