Samsung X410

Add to compare
(98 customer reviews)
Set Lowest Price Alert
×
Notify me, when price drops
Set Alert for Product: Fantasy Wireless Qi Charger for Android / iOS - White - sedia wireless charger semua hp samsung xiaomi oppo vivo iphone 6 bts stand universal a50 s9 a7 2018 murah a6 a30 a8 s10 a20 xr 8 plus 11 x original ori note 410 - Rp 88.000

Rp88.000

Best deal at: lazada.co.idlazada.co.id
BELI UNTUK HARGA TERBAIK

Samsung Galaxy J1 Ace hadir dengan layar seluas 4.3″ disertai desain unik yang halus, frame melengkung dengan pinggiran seperti kaca yang transparan. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace memiliki layar beresolusi 480 x 800 piksel dan mampu menciptakan kerapatan layar yang cukup padat. Anda pun akan…

Last updated on September 15, 2020 3:06 pm

Price History

-

Description

Perangkat besutan Samsung ini memiliki nama lengkap Samsung X410 dan diperkenalkan pertama kali pada 2003, Q2. Samsung X410  mengusung chipset dan berjalan di atas sistem operasi .

Pada bagian multimedia, Samsung menanamkan layar TFT, 65K colors berukuran   inch dengan resolusi 128×160 pixels. Di sisi kamera, Samsung X410 mengandalkan kamera MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal No video recorder.

Pada sektor memori, Samsung menyediakan kapasitas internal sebesar No card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 900mAh berjenis Li-Ion.

Samsung X410 support teknologi GSM yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal . Selain itu ada juga konektifitas No, bluetooth (1.1), GPS(No) dan USB .

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 86 x 46 x 20 mm (3.39 x 1.81 x 0.79 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Samsung X410 yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia.

Sebagai referensi, berikut adalah artikel rekomendasi yang bisa menjadi panduan Anda dalam memilih smartphone ataupun aksesoris smartphone:

SPESIFIKASI Samsung X410
NETWORKTechnologyGSM
2G bandsGSM 900 / 1800 / 1900
3G bands
4G bands
Speed
LAUNCHAnnounced2003, Q2
StatusCancelled
BODYDimensions86 x 46 x 20 mm (3.39 x 1.81 x 0.79 in)
Weight90 g (3.17 oz)
Build
SIMMini-SIM
Colors
DISPLAYTypeTFT, 65K colors
Size
Resolution128 x 160 pixels
Protection
– Second external monochrome display (64 x 46 pixels)
– Four way navigation keys
PLATFORMOS
Chipset
CPU
GPU
MEMORYCard slotNo
RAM GB
Internal
MAIN CAMERASensorsNo
Features
Video
SELFIE CAMERASensors
Features
Video
SOUND
CONNECTIVITYWLANNo
Bluetooth1.1
GPSNo
NFC
RadioNo
USB
FEATURESSensors
Other– Predictive text input
– Organizer
– Speed dial
– Menu shortcuts
– World clock
– Nokia compatible melodies
BATTERYTypeLi-Ion
Size900mAh
Removable Li-Ion 900 mAh battery
TESTSPerformance
Battery life

Reviews (98)

98 reviews for Samsung X410

4.7 out of 5
88
0
1
9
0
Write a review
Show all Most Helpful Highest Rating Lowest Rating
  1. Nino S.

    Suara bass treble mirip original nya, murah tp kwalitas asli samsung, ga kecewa deh pokok nya mantap.. Mksh lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  2. Faradilla M.

    Saya mesen 2 dikasih 3. Kalo gak nambah duit lagi mah gakpapa, ini nambah lagi. Tapi bagus Headsetnya. Tolong lebih teliti lagi.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  3. Ardy M.

    WOW! INI BARU HEADSET BERKUALITAS! HARGA MURAH TAPI GAK MURAHAN! Cek Video gw di YouTube ya.. #ArdyMuhamad Gua bakal Unboxing Headset ini.. Terima Kasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  4. Lazada Customer

    barang tidak sesuai gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  5. Lazada Customer

    barang tidak sesuai gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  6. Lazada Customer

    barang tidak sesuai gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  7. Lazada Customer

    barang tidak sesuai gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  8. Lazada Customer

    barang tidak sesuai gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  9. Lazada Customer

    barang tidak sesuai gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  10. Lazada Customer

    barang tidak sesuai gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  11. Lazada Customer

    barang tidak sesuai gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  12. Lazada Customer

    barang tidak sesuai gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  13. RamaAdli A.

    ori

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  14. RamaAdli A.

    ori

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  15. RamaAdli A.

    ori

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  16. RamaAdli A.

    ori

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  17. RamaAdli A.

    ori

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  18. RamaAdli A.

    ori

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  19. RamaAdli A.

    ori

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  20. RamaAdli A.

    ori

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  21. RamaAdli A.

    ori

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  22. lie O.

    kualitas produk baik, packaging ok, harga ekonomis.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  23. lie O.

    kualitas produk baik, packaging ok, harga ekonomis.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  24. lie O.

    kualitas produk baik, packaging ok, harga ekonomis.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  25. lie O.

    kualitas produk baik, packaging ok, harga ekonomis.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  26. lie O.

    kualitas produk baik, packaging ok, harga ekonomis.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  27. lie O.

    kualitas produk baik, packaging ok, harga ekonomis.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  28. lie O.

    kualitas produk baik, packaging ok, harga ekonomis.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  29. lie O.

    kualitas produk baik, packaging ok, harga ekonomis.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  30. lie O.

    kualitas produk baik, packaging ok, harga ekonomis.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  31. Lazada Customer

    udah keterima paket nya terimakasih , pengiriman cepet bgt cuma aku nya yg ga ada di rumah jd nginep dulu di pos satpam headset nya hihihihih, suara nya jernih bass nya okk

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  32. Nur A.

    barangnya udh smpe pengemasannya jga sngt rapi, suara sngt bass ska bngt g nyesel saya belanja di lazada❤️❤️

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  33. Nur A.

    barangnya udh smpe pengemasannya jga sngt rapi, suara sngt bass ska bngt g nyesel saya belanja di lazada❤️❤️

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  34. Nur A.

    barangnya udh smpe pengemasannya jga sngt rapi, suara sngt bass ska bngt g nyesel saya belanja di lazada❤️❤️

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  35. Nur A.

    barangnya udh smpe pengemasannya jga sngt rapi, suara sngt bass ska bngt g nyesel saya belanja di lazada❤️❤️

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  36. Desi A.

    Makasih barang nya udh sampai. Barang nya bagus suara nya nge bass keren pokok nya. kurir nya juga udh langgangan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  37. Desi A.

    Makasih barang nya udh sampai. Barang nya bagus suara nya nge bass keren pokok nya. kurir nya juga udh langgangan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  38. Desi A.

    Makasih barang nya udh sampai. Barang nya bagus suara nya nge bass keren pokok nya. kurir nya juga udh langgangan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  39. Desi A.

    Makasih barang nya udh sampai. Barang nya bagus suara nya nge bass keren pokok nya. kurir nya juga udh langgangan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  40. Desi A.

    Makasih barang nya udh sampai. Barang nya bagus suara nya nge bass keren pokok nya. kurir nya juga udh langgangan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  41. Desi A.

    Makasih barang nya udh sampai. Barang nya bagus suara nya nge bass keren pokok nya. kurir nya juga udh langgangan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  42. zaratul S.

    brng’y sdh tiba

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  43. zaratul S.

    brng’y sdh tiba

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  44. zaratul S.

    brng’y sdh tiba

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  45. zaratul S.

    brng’y sdh tiba

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  46. Lazada Customer

    paket udah nyampe kemarin, suara ngegass dan ngebass, enak banget dengerin lagu 8d, sesuai ekspektasi gua :v tq lazadut

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  47. wahyu W.

    anjir diluar ekspetasi, bas nya kerasa banget apa lagi ane penimat musik Dubstep & Hardstyle Bootleg, Headset lama gua yg harga nya 3x lebih mahal dari ini berasa kentang njer… Mic nya belum di coba tapi udah suka duluan sama kualitas suara nya, Kurang nya dikabel nya doang yg rawan putus… 😥 Tapi semoga awet dah mungkin nanti bakal pesen lagi 😂

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  48. Lazada Customer

    paket udah nyampe kemarin, suara ngegass dan ngebass, enak banget dengerin lagu 8d, sesuai ekspektasi gua :v tq lazadut

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  49. Lazada Customer

    paket udah nyampe kemarin, suara ngegass dan ngebass, enak banget dengerin lagu 8d, sesuai ekspektasi gua :v tq lazadut

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  50. wahyu W.

    anjir diluar ekspetasi, bas nya kerasa banget apa lagi ane penimat musik Dubstep & Hardstyle Bootleg, Headset lama gua yg harga nya 3x lebih mahal dari ini berasa kentang njer… Mic nya belum di coba tapi udah suka duluan sama kualitas suara nya, Kurang nya dikabel nya doang yg rawan putus… 😥 Tapi semoga awet dah mungkin nanti bakal pesen lagi 😂

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  51. wahyu W.

    anjir diluar ekspetasi, bas nya kerasa banget apa lagi ane penimat musik Dubstep & Hardstyle Bootleg, Headset lama gua yg harga nya 3x lebih mahal dari ini berasa kentang njer… Mic nya belum di coba tapi udah suka duluan sama kualitas suara nya, Kurang nya dikabel nya doang yg rawan putus… 😥 Tapi semoga awet dah mungkin nanti bakal pesen lagi 😂

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  52. wahyu W.

    anjir diluar ekspetasi, bas nya kerasa banget apa lagi ane penimat musik Dubstep & Hardstyle Bootleg, Headset lama gua yg harga nya 3x lebih mahal dari ini berasa kentang njer… Mic nya belum di coba tapi udah suka duluan sama kualitas suara nya, Kurang nya dikabel nya doang yg rawan putus… 😥 Tapi semoga awet dah mungkin nanti bakal pesen lagi 😂

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  53. wahyu W.

    anjir diluar ekspetasi, bas nya kerasa banget apa lagi ane penimat musik Dubstep & Hardstyle Bootleg, Headset lama gua yg harga nya 3x lebih mahal dari ini berasa kentang njer… Mic nya belum di coba tapi udah suka duluan sama kualitas suara nya, Kurang nya dikabel nya doang yg rawan putus… 😥 Tapi semoga awet dah mungkin nanti bakal pesen lagi 😂

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  54. wahyu W.

    anjir diluar ekspetasi, bas nya kerasa banget apa lagi ane penimat musik Dubstep & Hardstyle Bootleg, Headset lama gua yg harga nya 3x lebih mahal dari ini berasa kentang njer… Mic nya belum di coba tapi udah suka duluan sama kualitas suara nya, Kurang nya dikabel nya doang yg rawan putus… 😥 Tapi semoga awet dah mungkin nanti bakal pesen lagi 😂

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  55. Lazada Customer

    terima kasih lazada, barangnya sudah sampai sesuai gambar, suaranya juga bagus dan kurirnya pun baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  56. Lazada Customer

    terima kasih lazada, barangnya sudah sampai sesuai gambar, suaranya juga bagus dan kurirnya pun baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  57. Lazada Customer

    terima kasih lazada, barangnya sudah sampai sesuai gambar, suaranya juga bagus dan kurirnya pun baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  58. Lazada Customer

    terima kasih lazada, barangnya sudah sampai sesuai gambar, suaranya juga bagus dan kurirnya pun baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  59. Lazada Customer

    terima kasih lazada, barangnya sudah sampai sesuai gambar, suaranya juga bagus dan kurirnya pun baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  60. Lazada Customer

    terima kasih lazada, barangnya sudah sampai sesuai gambar, suaranya juga bagus dan kurirnya pun baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  61. Lazada Customer

    terima kasih lazada, barangnya sudah sampai sesuai gambar, suaranya juga bagus dan kurirnya pun baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  62. Putri M.

    tengkyuu banget say.paketan ny rapi dan kurir ny baik banget free hansfree. pengiriman cepat lgi.sukses sllu lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  63. Jack R.

    PACKING RAPIH.. HEADSET MULUS PUTIH..BASS NYA ENAK..KURIRNYA RAMAH… THANKS YOU LAZADA BELANZA DI LAZADA ENAK BANGET

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  64. Jack R.

    PACKING RAPIH.. HEADSET MULUS PUTIH..BASS NYA ENAK..KURIRNYA RAMAH… THANKS YOU LAZADA BELANZA DI LAZADA ENAK BANGET

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  65. Grace L.

    barang sudah sampai dgn baik, charger dan handsfree’nya juga berfungsi dengan baik.. terimakasih.. Saya mau pesan 1 lagi..😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  66. putri A.

    Arghhhhh gilaaa baguss bangettt, suara ngebass, gedee, cocok untuk semua type hp nii👍👌👌 Thxxxx lazadaaaaaa 😍😍😍😍😍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  67. fachmi I.

    mantap barangnya sesuai keinginan sukses selalu wwlaupun gak ada bonus headsetnya seperti yg tertulis

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  68. Wildan F.

    barang sudah datang. suaranya mantap. harga miring tapi kualitas bukan kaleng2. RECOMENDED BANGET . thanks Lazada and store sukses selalu!!!!!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  69. Wildan F.

    barang sudah datang. suaranya mantap. harga miring tapi kualitas bukan kaleng2. RECOMENDED BANGET . thanks Lazada and store sukses selalu!!!!!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  70. Wildan F.

    barang sudah datang. suaranya mantap. harga miring tapi kualitas bukan kaleng2. RECOMENDED BANGET . thanks Lazada and store sukses selalu!!!!!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  71. Wildan F.

    barang sudah datang. suaranya mantap. harga miring tapi kualitas bukan kaleng2. RECOMENDED BANGET . thanks Lazada and store sukses selalu!!!!!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  72. Lazada Customer

    mantab .. product sesuai pesanan telah landed dengan aman

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  73. Anto B.

    barang pesanan diterima dengan selamat…normal…sudah dicoba suara mantulll…kurir ramah…makasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  74. Anto B.

    barang pesanan diterima dengan selamat…normal…sudah dicoba suara mantulll…kurir ramah…makasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  75. Anto B.

    barang pesanan diterima dengan selamat…normal…sudah dicoba suara mantulll…kurir ramah…makasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  76. Anto B.

    barang pesanan diterima dengan selamat…normal…sudah dicoba suara mantulll…kurir ramah…makasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  77. Anto B.

    barang pesanan diterima dengan selamat…normal…sudah dicoba suara mantulll…kurir ramah…makasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  78. Thibtum F.

    Alhamdulillah headset nya sudah sampai, dan ga ada yg bermasalah, Syukron Jazakallah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  79. Faisal N.

    terimakasih, mantappp tidak terlalu lama pengirimanya, dan juga packingnya rapih, hedset ngebas keras mantap.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  80. Faisal N.

    terimakasih, mantappp tidak terlalu lama pengirimanya, dan juga packingnya rapih, hedset ngebas keras mantap.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  81. andre C.

    ok barang bagus berfungsi semua speaker nya, pengiriman cepat, kurirnya juga jelas dia menghubungi saya pada saat barang nyampe karena saya tidak ada di rumah saat itu. tapi sayang tombol pada headset gak berfungsi tapi it’s ok lah gak ngaruh bgt kok yang penting jalan dan semoga awet. makasih lazada 😁

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  82. andre C.

    ok barang bagus berfungsi semua speaker nya, pengiriman cepat, kurirnya juga jelas dia menghubungi saya pada saat barang nyampe karena saya tidak ada di rumah saat itu. tapi sayang tombol pada headset gak berfungsi tapi it’s ok lah gak ngaruh bgt kok yang penting jalan dan semoga awet. makasih lazada 😁

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  83. andre C.

    ok barang bagus berfungsi semua speaker nya, pengiriman cepat, kurirnya juga jelas dia menghubungi saya pada saat barang nyampe karena saya tidak ada di rumah saat itu. tapi sayang tombol pada headset gak berfungsi tapi it’s ok lah gak ngaruh bgt kok yang penting jalan dan semoga awet. makasih lazada 😁

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  84. andre C.

    ok barang bagus berfungsi semua speaker nya, pengiriman cepat, kurirnya juga jelas dia menghubungi saya pada saat barang nyampe karena saya tidak ada di rumah saat itu. tapi sayang tombol pada headset gak berfungsi tapi it’s ok lah gak ngaruh bgt kok yang penting jalan dan semoga awet. makasih lazada 😁

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  85. andre C.

    ok barang bagus berfungsi semua speaker nya, pengiriman cepat, kurirnya juga jelas dia menghubungi saya pada saat barang nyampe karena saya tidak ada di rumah saat itu. tapi sayang tombol pada headset gak berfungsi tapi it’s ok lah gak ngaruh bgt kok yang penting jalan dan semoga awet. makasih lazada 😁

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  86. andre C.

    ok barang bagus berfungsi semua speaker nya, pengiriman cepat, kurirnya juga jelas dia menghubungi saya pada saat barang nyampe karena saya tidak ada di rumah saat itu. tapi sayang tombol pada headset gak berfungsi tapi it’s ok lah gak ngaruh bgt kok yang penting jalan dan semoga awet. makasih lazada 😁

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  87. Novelia

    Sudah 2x ini beli headset yg sama di toko ini. Gak pernah mengecewakan pembeli. Fast respon, fast pengirimin, seller tercepat dan barang selalu sesuai dan bagus. Pertahankan ya Super Lamps & Lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  88. The R.

    Barang sudah sampai,, pengiriman cepat & tepat waktu. kondisi barang mantaap ngebass ,,, thank lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  89. Novelia

    Sudah 2x ini beli headset yg sama di toko ini. Gak pernah mengecewakan pembeli. Fast respon, fast pengirimin, seller tercepat dan barang selalu sesuai dan bagus. Pertahankan ya Super Lamps & Lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  90. The R.

    Barang sudah sampai,, pengiriman cepat & tepat waktu. kondisi barang mantaap ngebass ,,, thank lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  91. Novelia

    Sudah 2x ini beli headset yg sama di toko ini. Gak pernah mengecewakan pembeli. Fast respon, fast pengirimin, seller tercepat dan barang selalu sesuai dan bagus. Pertahankan ya Super Lamps & Lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  92. The R.

    Barang sudah sampai,, pengiriman cepat & tepat waktu. kondisi barang mantaap ngebass ,,, thank lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  93. Novelia

    Sudah 2x ini beli headset yg sama di toko ini. Gak pernah mengecewakan pembeli. Fast respon, fast pengirimin, seller tercepat dan barang selalu sesuai dan bagus. Pertahankan ya Super Lamps & Lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  94. The R.

    Barang sudah sampai,, pengiriman cepat & tepat waktu. kondisi barang mantaap ngebass ,,, thank lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  95. Yusuf A.

    pengiriman standar, barang good job lah pokonya, kurir nya ramah, semuanya berfungsi dengan normal 👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  96. Yusuf A.

    pengiriman standar, barang good job lah pokonya, kurir nya ramah, semuanya berfungsi dengan normal 👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  97. Yusuf A.

    pengiriman standar, barang good job lah pokonya, kurir nya ramah, semuanya berfungsi dengan normal 👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  98. Asep F.

    barang sudah mendarat dengan aman,kualitas ok

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this

    Add a review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telset.id
    Logo
    Register New Account
    Reset Password
    Compare items
    • Total (0)
    Compare
    0
    Enable Notifications.    Ok No thanks