Samsung V100

Add to compare
Set Lowest Price Alert
×
Notify me, when price drops
Set Alert for Product: Rafly; Batrai Samsung Galaxy V (G313) Baterai Handphone Batre Android Battery Batere Samsung Galaxy GALAXY V G313 B100AE 1500mAh Bisa Bayar Ditempat / Rafly store - Rp 52.500

Rp52.500

Best deal at: lazada.co.idLazada
BELI UNTUK HARGA TERBAIK

Handphone terjangkau, mungil namun dibekali banyak fitur. Didukung dual SIM GSM, browser GPRS, multimedia Mp3 maupun video player, FM Radio, kamera serta bluetooth. Handphone ini mampu melengkapi aktivitas sehari-hari anda.   Spesifikasi :  Dual Sim GSM Mode Getar Kamera VGA FM Radio MP3/Mp4…

Last updated on June 5, 2020 6:08 am

Price History

Price history for Rafly; Batrai Samsung Galaxy V (G313) Baterai Handphone Batre Android Battery Batere Samsung Galaxy GALAXY V G313 B100AE 1500mAh Bisa Bayar Ditempat / Rafly store
Latest updates:
  • Rp 52.500 - May 28, 2020
  • Rp 54.900 - May 21, 2020
  • Rp 52.900 - May 19, 2020
  • Rp 54.900 - May 9, 2020
  • Rp 55.400 - May 7, 2020
  • Rp 53.900 - April 25, 2020
  • Rp 57.900 - April 19, 2020
  • Rp 50.900 - March 29, 2020
Since: March 29, 2020
  • Highest Price: Rp 57.900 - April 19, 2020
  • Lowest Price: Rp 50.900 - March 29, 2020

Description

Perangkat besutan Samsung ini memiliki nama lengkap Samsung V100 dan diperkenalkan pertama kali pada 2002. Samsung V100  mengusung chipset dan berjalan di atas sistem operasi .

Pada bagian multimedia, Samsung menanamkan layar TFT, 65K colors berukuran   inch dengan resolusi 176×220 pixels. Di sisi kamera, Samsung V100 mengandalkan kamera MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal No video recorder.

Pada sektor memori, Samsung menyediakan kapasitas internal sebesar No card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 800mAh berjenis Li-Ion.

Samsung V100 support teknologi GSM yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal . Selain itu ada juga konektifitas No, bluetooth (No), GPS(No) dan USB .

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 88 x 48 x 23 mm (3.46 x 1.89 x 0.91 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Samsung V100 yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia.

Sebagai referensi, berikut adalah artikel rekomendasi yang bisa menjadi panduan Anda dalam memilih smartphone ataupun aksesoris smartphone:

SPESIFIKASI Samsung V100
NETWORKTechnologyGSM
2G bandsGSM 900 / 1800 / 1900
3G bands
4G bands
Speed
LAUNCHAnnounced2002
StatusDiscontinued
BODYDimensions88 x 48 x 23 mm (3.46 x 1.89 x 0.91 in)
Weight97 g (3.42 oz)
Build
SIMMini-SIM
Colors
DISPLAYTypeTFT, 65K colors
Size
Resolution176 x 220 pixels
Protection
– Second external display 96 x 64 pixels
– Four way navigation keys
– Dynamic font size
PLATFORMOS
Chipset
CPU
GPU
MEMORYCard slotNo
RAM GB
Internal
MAIN CAMERASensorsNo
Features
Video
SELFIE CAMERASensors
Features
Video
SOUND
CONNECTIVITYWLANNo
BluetoothNo
GPSNo
NFC
RadioNo
USB
FEATURESSensors
Other– Video On Demand (VOD)
– MP4 and MP3 decoders
– Predictive text input
– Voice commands and dial
– Voice memo
– Organizer
– Speed dial
– Menu shortcuts
– World clock
– Nokia compatible melodies
– RS232
BATTERYTypeLi-Ion
Size800mAh
Removable Li-Ion battery
TESTSPerformance
Battery life

Reviews (246)

246 reviews for Samsung V100

4.7 out of 5
214
12
10
8
2
Write a review
Show all Most Helpful Highest Rating Lowest Rating
  1. jost

    1. Packing,komplek sesuai ukuran dan isi. 2. Barang, seperti beli langsung dari pabrik. Baik baru dan genuine. Lengkap isinya kemasan sampai dengan buku manual pun ada. 3. Status barang, info lengkap mulai dari semua tahapan sampai dengan sampai ditangan. 4. Kurir, responsibility 5. Yang terpenting, saldo di rekening kita ada buat bisa bayar barang.. kikihkikhh Thanks a lot for LAZADA n friends

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  2. jost

    1. Packing,komplek sesuai ukuran dan isi. 2. Barang, seperti beli langsung dari pabrik. Baik baru dan genuine. Lengkap isinya kemasan sampai dengan buku manual pun ada. 3. Status barang, info lengkap mulai dari semua tahapan sampai dengan sampai ditangan. 4. Kurir, responsibility 5. Yang terpenting, saldo di rekening kita ada buat bisa bayar barang.. kikihkikhh Thanks a lot for LAZADA n friends

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  3. Cin W.

    semua lengkap mulai dri buku panduan, hetset beserta tas dan kepala cadangan, dan lampu lednya. kotak juga dilengkapi dngn buble wrap. thx lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  4. Cin W.

    semua lengkap mulai dri buku panduan, hetset beserta tas dan kepala cadangan, dan lampu lednya. kotak juga dilengkapi dngn buble wrap. thx lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  5. Elly F.

    dtangnya cepat barangnya juga bagus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  6. Elly F.

    dtangnya cepat barangnya juga bagus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  7. Anafitriani

    slah beli dah ukuranya lebih gede jd ga kpake mubajir juga

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  8. Anafitriani

    slah beli dah ukuranya lebih gede jd ga kpake mubajir juga

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  9. Anafitriani

    slah beli dah ukuranya lebih gede jd ga kpake mubajir juga

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  10. Anafitriani

    slah beli dah ukuranya lebih gede jd ga kpake mubajir juga

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  11. Anafitriani

    slah beli dah ukuranya lebih gede jd ga kpake mubajir juga

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  12. Anafitriani

    slah beli dah ukuranya lebih gede jd ga kpake mubajir juga

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  13. Anafitriani

    slah beli dah ukuranya lebih gede jd ga kpake mubajir juga

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  14. Anafitriani

    slah beli dah ukuranya lebih gede jd ga kpake mubajir juga

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  15. Adi D.

    Kondisi barang bagus, pengiriman juga cepat, tapi sayangnya dari 2 unit hanya bisa di gunakan 1 unit saja, karena micro sd patah pd saat di buka.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  16. Vivi R.

    pengiriman 3 hr stlh pembyaran. order rabu smpe jumat. tp alhamdulilah barang ny bagus. packing ny kurang rapi krn ga pke box.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  17. ali H.

    pengiriman cepat,, yg terbaca 14,64GB dri 16GB.. kurangnya cukup banyak.. tapi overall bagus.. recomended seller .. 😃.. mudah2an awet tq lazada tq seller

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  18. Lazada Customer

    barang nya sudah sampe dengan selamat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  19. Lazada Customer

    barang nya sudah sampe dengan selamat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  20. Lazada Customer

    barang nya sudah sampe dengan selamat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  21. Lazada Customer

    barang nya sudah sampe dengan selamat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  22. Lazada Customer

    barang nya sudah sampe dengan selamat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  23. Lazada Customer

    barang nya sudah sampe dengan selamat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  24. Lazada Customer

    barang nya sudah sampe dengan selamat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  25. Lazada Customer

    barang nya sudah sampe dengan selamat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  26. Sutanto 0.

    pengiriman cepet bNget saya beli 2 baterai produk original mudah2an awet blem dicoba masing di charge thankyou Rakki Cell

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  27. Lazada Customer

    btrei berfungsi dg baik,,ada hologram sein, smoga awet..thanks

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  28. Lazada Customer

    btrei berfungsi dg baik,,ada hologram sein, smoga awet..thanks

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  29. Yatie A.

    baterai kebesaran buat samsung ace3 kuning n harus n 3?respon n jg lama gmn kami bsa jdi langganan anda?….

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  30. Yatie A.

    baterai kebesaran buat samsung ace3 kuning n harus n 3?respon n jg lama gmn kami bsa jdi langganan anda?….

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  31. Nanang S.

    Semoga Awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  32. sukur

    paket telah terima …mantul orginal..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  33. Isnadilla

    udh smpe dgn selamat utuh , packing jg rapi … bru qu coba smg ori … klo cucok next aq order lg buat langganan .. ok tyvm tuk lazada nd sellerny 🙏👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  34. Siti N.

    paket dah nyampe, barang aman. kurirnya ramahb bangett. Belum aku cobaa tapi semoga Cocok. Thanks Lazada 😉

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  35. Yuli D.

    txz beauty key,txz lazada pesanan dh smpe kmren.tpi blom di buka.mudah2n cocok deh.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  36. wijana K.

    mantul

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  37. Yuli D.

    txz beauty key,txz lazada pesanan dh smpe kmren.tpi blom di buka.mudah2n cocok deh.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  38. Yuli D.

    txz beauty key,txz lazada pesanan dh smpe kmren.tpi blom di buka.mudah2n cocok deh.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  39. Lina L.

    warna ny tidak sesuai gamabar,yg dtng biru kecerahan..asli apa gk ya?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  40. Lina L.

    warna ny tidak sesuai gamabar,yg dtng biru kecerahan..asli apa gk ya?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  41. Lina L.

    warna ny tidak sesuai gamabar,yg dtng biru kecerahan..asli apa gk ya?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  42. imelda I.

    pesanan ke 2 skali pesan 2 botol deh… makasih seller

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  43. imelda I.

    pesanan ke 2 skali pesan 2 botol deh… makasih seller

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  44. imelda I.

    pesanan ke 2 skali pesan 2 botol deh… makasih seller

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  45. Sri M.

    packing rapih, ampul aman tidak pecah. pengiriman sesuai estimasi. tapi ini gak tau original atau enggak. soalnya airnya gak berubah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  46. Dewi K.

    luar biasa packing rapih banget ..mba yg jual nya ramah . udh gtu cpet smpenya. 1hari. beh recomend banget smpe bner bner rapih pisan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  47. Lazada Customer

    barang udah sampai dengan cepat dan mulus cuman headset yg vivo lebih kecil suara nya daripada yg oppo tapi keren lah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  48. Lazada Customer

    barang udah sampai dengan cepat dan mulus cuman headset yg vivo lebih kecil suara nya daripada yg oppo tapi keren lah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  49. Raisan K.

    barang cepat sampai, seleranya baik, tapi di foto pertama itu kaitannya kenapa keluar tapi di baju yang 1 lagi ngga

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  50. Raisan K.

    barang cepat sampai, seleranya baik, tapi di foto pertama itu kaitannya kenapa keluar tapi di baju yang 1 lagi ngga

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  51. Raisan K.

    barang cepat sampai, seleranya baik, tapi di foto pertama itu kaitannya kenapa keluar tapi di baju yang 1 lagi ngga

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  52. Raisan K.

    barang cepat sampai, seleranya baik, tapi di foto pertama itu kaitannya kenapa keluar tapi di baju yang 1 lagi ngga

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  53. Raisan K.

    barang cepat sampai, seleranya baik, tapi di foto pertama itu kaitannya kenapa keluar tapi di baju yang 1 lagi ngga

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  54. Agnes S.

    trima kasih. senang berbelanja di tempat anda 🙂

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  55. Agnes S.

    trima kasih. senang berbelanja di tempat anda 🙂

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  56. Mimin A.

    stelah sebulan dri pmbelian baru tulis ulasan,,,,ga kcewa nyata khasiat nya,tpi sayang lg seneng” nya pake mlh jatoh ancur ga bisa pake lg cms bisa bt perawatan,,ga kcewa lah pokonya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  57. reni W.

    barangnya udah datang,paketnya di bungkus rapi, makasih Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  58. Mimin A.

    stelah sebulan dri pmbelian baru tulis ulasan,,,,ga kcewa nyata khasiat nya,tpi sayang lg seneng” nya pake mlh jatoh ancur ga bisa pake lg cms bisa bt perawatan,,ga kcewa lah pokonya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  59. reni W.

    barangnya udah datang,paketnya di bungkus rapi, makasih Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  60. reni W.

    barangnya udah datang,paketnya di bungkus rapi, makasih Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  61. Mimin A.

    stelah sebulan dri pmbelian baru tulis ulasan,,,,ga kcewa nyata khasiat nya,tpi sayang lg seneng” nya pake mlh jatoh ancur ga bisa pake lg cms bisa bt perawatan,,ga kcewa lah pokonya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  62. Mimin A.

    stelah sebulan dri pmbelian baru tulis ulasan,,,,ga kcewa nyata khasiat nya,tpi sayang lg seneng” nya pake mlh jatoh ancur ga bisa pake lg cms bisa bt perawatan,,ga kcewa lah pokonya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  63. Mimin A.

    stelah sebulan dri pmbelian baru tulis ulasan,,,,ga kcewa nyata khasiat nya,tpi sayang lg seneng” nya pake mlh jatoh ancur ga bisa pake lg cms bisa bt perawatan,,ga kcewa lah pokonya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  64. Mimin A.

    stelah sebulan dri pmbelian baru tulis ulasan,,,,ga kcewa nyata khasiat nya,tpi sayang lg seneng” nya pake mlh jatoh ancur ga bisa pake lg cms bisa bt perawatan,,ga kcewa lah pokonya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  65. Mimin A.

    stelah sebulan dri pmbelian baru tulis ulasan,,,,ga kcewa nyata khasiat nya,tpi sayang lg seneng” nya pake mlh jatoh ancur ga bisa pake lg cms bisa bt perawatan,,ga kcewa lah pokonya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  66. Mimin A.

    stelah sebulan dri pmbelian baru tulis ulasan,,,,ga kcewa nyata khasiat nya,tpi sayang lg seneng” nya pake mlh jatoh ancur ga bisa pake lg cms bisa bt perawatan,,ga kcewa lah pokonya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  67. Arif P.

    mantul 99% mantap betul

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  68. Lazada Customer

    barangnya ud smpai semga cocok mksh ladaza

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  69. Rose D.

    Lazada moga makin sukses..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  70. Rose D.

    Lazada moga makin sukses..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  71. agvz L.

    bagus, pemakaian pertama langsung ada hasil…. semoga cocok. kurir langganan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  72. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  73. Lazada Customer

    allhamdulillah sesuai gambar pesan 1 hari bsok nya sampai.. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  74. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  75. Lazada Customer

    allhamdulillah sesuai gambar pesan 1 hari bsok nya sampai.. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  76. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  77. Lazada Customer

    allhamdulillah sesuai gambar pesan 1 hari bsok nya sampai.. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  78. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  79. Lazada Customer

    allhamdulillah sesuai gambar pesan 1 hari bsok nya sampai.. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  80. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  81. Lazada Customer

    allhamdulillah sesuai gambar pesan 1 hari bsok nya sampai.. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  82. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  83. Lazada Customer

    allhamdulillah sesuai gambar pesan 1 hari bsok nya sampai.. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  84. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  85. Toto R.

    alhamdulilah sangat cocok semoga awet. terimakasih RakkiCell dan Lazada… btw pengirimannya sangat baguss super cepatt.. mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  86. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  87. Toto R.

    alhamdulilah sangat cocok semoga awet. terimakasih RakkiCell dan Lazada… btw pengirimannya sangat baguss super cepatt.. mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  88. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  89. Toto R.

    alhamdulilah sangat cocok semoga awet. terimakasih RakkiCell dan Lazada… btw pengirimannya sangat baguss super cepatt.. mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  90. Toto R.

    alhamdulilah sangat cocok semoga awet. terimakasih RakkiCell dan Lazada… btw pengirimannya sangat baguss super cepatt.. mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  91. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  92. Toto R.

    alhamdulilah sangat cocok semoga awet. terimakasih RakkiCell dan Lazada… btw pengirimannya sangat baguss super cepatt.. mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  93. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  94. Toto R.

    alhamdulilah sangat cocok semoga awet. terimakasih RakkiCell dan Lazada… btw pengirimannya sangat baguss super cepatt.. mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  95. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  96. Lazada Customer

    allhamdulillah sesuai gambar pesan 1 hari bsok nya sampai.. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  97. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  98. Lazada Customer

    allhamdulillah sesuai gambar pesan 1 hari bsok nya sampai.. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  99. Toto R.

    alhamdulilah sangat cocok semoga awet. terimakasih RakkiCell dan Lazada… btw pengirimannya sangat baguss super cepatt.. mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  100. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  101. Lazada Customer

    allhamdulillah sesuai gambar pesan 1 hari bsok nya sampai.. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  102. Toto R.

    alhamdulilah sangat cocok semoga awet. terimakasih RakkiCell dan Lazada… btw pengirimannya sangat baguss super cepatt.. mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  103. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  104. Lazada Customer

    allhamdulillah sesuai gambar pesan 1 hari bsok nya sampai.. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  105. Toto R.

    alhamdulilah sangat cocok semoga awet. terimakasih RakkiCell dan Lazada… btw pengirimannya sangat baguss super cepatt.. mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  106. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  107. Lazada Customer

    allhamdulillah sesuai gambar pesan 1 hari bsok nya sampai.. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  108. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  109. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  110. ermawan I.

    keseluruhan OK,, pengemasan aman, pengiriman dan respon penjual bagus, produk sesuai deskripsi, sukses selalu 👌🌟🌟🌟🌟🌟

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  111. sinah

    bajunya ok bahannya adem pokoknya mantap deh tq LAZADA

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  112. Raden M.

    Bahan adem d pakai, rapi mantap lah👍👍👍👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  113. sinah

    bajunya ok bahannya adem pokoknya mantap deh tq LAZADA

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  114. Raden M.

    Bahan adem d pakai, rapi mantap lah👍👍👍👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  115. sinah

    bajunya ok bahannya adem pokoknya mantap deh tq LAZADA

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  116. Raden M.

    Bahan adem d pakai, rapi mantap lah👍👍👍👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  117. sinah

    bajunya ok bahannya adem pokoknya mantap deh tq LAZADA

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  118. Raden M.

    Bahan adem d pakai, rapi mantap lah👍👍👍👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  119. sinah

    bajunya ok bahannya adem pokoknya mantap deh tq LAZADA

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  120. Raden M.

    Bahan adem d pakai, rapi mantap lah👍👍👍👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  121. Anjar

    barang nya udah sampe makasih tapi ko di cas ga masuk masuk yah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  122. Rifqi P.

    Allhamdulilah cuman ganti kabel ajah udahh bisa dipake,thanks #Color Family

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  123. Lazada Customer

    pengirimin nya cpat…kurir nya jga baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  124. Lazada Customer

    pengirimin nya cpat…kurir nya jga baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  125. agung R.

    Alhamdulillah barang sudah nyampe tadi sore cuma blom sempet di tes keburu berangkat kerja thanks yaa lazada nd seller mantull

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  126. Farah N.

    just arrived lebih cepat dr estimasi dan good kondition sy coba pake gotik air kembali bening, cuma yg bikin saya kecewa tidak ada label halal nya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  127. Atmah M.

    baru pesen kmrin brng dah smpi cper sekali prosesnya Ninja nya ramah sdah langanan semoga bermanfaat soalnya blum d coba

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  128. Atmah M.

    baru pesen kmrin brng dah smpi cper sekali prosesnya Ninja nya ramah sdah langanan semoga bermanfaat soalnya blum d coba

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  129. Lazada Customer

    Barangnya bagus Aku suka kurir baik nggak kecewa I love you Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  130. Lazada Customer

    Barangnya bagus Aku suka kurir baik nggak kecewa I love you Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  131. diah

    Sdh diterima, packing rapi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  132. Nouna’peshekk N.

    udah sampai dari kemaren suka bnget sesuai yg di harapkan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  133. Lazada Customer

    mksh lazada pesananx udh nympe relpick mksh wat seller n kulirnya ramah ok bgt

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  134. Lazada Customer

    mksh lazada pesananx udh nympe relpick mksh wat seller n kulirnya ramah ok bgt

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  135. Lazada Customer

    mksh lazada pesananx udh nympe relpick mksh wat seller n kulirnya ramah ok bgt

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  136. Lazada Customer

    Cepat datang di bungkus rapi dan aman.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  137. Lazada Customer

    Cepat datang di bungkus rapi dan aman.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  138. Lazada Customer

    Cepat datang di bungkus rapi dan aman.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  139. Lazada Customer

    Cepat datang di bungkus rapi dan aman.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  140. Bidayatul H.

    Terimakasih, paketnya sudah sampai td siang. semoga aja awet dan cocok ya sm hpnya. soalnya di hp si kotak2nya itu 3 tp ini ada 4. klo ga cocok gmn?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  141. Bidayatul H.

    Terimakasih, paketnya sudah sampai td siang. semoga aja awet dan cocok ya sm hpnya. soalnya di hp si kotak2nya itu 3 tp ini ada 4. klo ga cocok gmn?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  142. Bidayatul H.

    Terimakasih, paketnya sudah sampai td siang. semoga aja awet dan cocok ya sm hpnya. soalnya di hp si kotak2nya itu 3 tp ini ada 4. klo ga cocok gmn?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  143. Bidayatul H.

    Terimakasih, paketnya sudah sampai td siang. semoga aja awet dan cocok ya sm hpnya. soalnya di hp si kotak2nya itu 3 tp ini ada 4. klo ga cocok gmn?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  144. Bidayatul H.

    Terimakasih, paketnya sudah sampai td siang. semoga aja awet dan cocok ya sm hpnya. soalnya di hp si kotak2nya itu 3 tp ini ada 4. klo ga cocok gmn?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  145. roselina H.

    Selalu mendapatkan barang yg baik.. Sudah beberapa kali order, ga ada perbedaan ato pun penurunan kualitas produk.. Good..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  146. roselina H.

    Selalu mendapatkan barang yg baik.. Sudah beberapa kali order, ga ada perbedaan ato pun penurunan kualitas produk.. Good..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  147. roselina H.

    Selalu mendapatkan barang yg baik.. Sudah beberapa kali order, ga ada perbedaan ato pun penurunan kualitas produk.. Good..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  148. roselina H.

    Selalu mendapatkan barang yg baik.. Sudah beberapa kali order, ga ada perbedaan ato pun penurunan kualitas produk.. Good..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  149. roselina H.

    Selalu mendapatkan barang yg baik.. Sudah beberapa kali order, ga ada perbedaan ato pun penurunan kualitas produk.. Good..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  150. Bella W.

    Bagus Barang yang dikirimkan dapat menyimpan data,

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  151. Lazada Customer

    mantapp suaranya…thks lazada..pengirimannya jga cepat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  152. Lazada Customer

    mantapp suaranya…thks lazada..pengirimannya jga cepat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  153. Bella W.

    Bagus Barang yang dikirimkan dapat menyimpan data,

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  154. Bella W.

    Bagus Barang yang dikirimkan dapat menyimpan data,

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  155. nurulfahitah

    Seperti biasa , pelayanan dan respon belanja disini mantap .. pengiriman juga cepat .

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  156. Lazada Customer

    barng udh sampai,,tapi syng tidak sesuai dengn btre aslinya lobang min-/+ ples nya ada 4 lobang yg aslinya ada 3 lobang jadinya ga bisa d pake sngt kecewa ah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  157. Lazada Customer

    barng udh sampai,,tapi syng tidak sesuai dengn btre aslinya lobang min-/+ ples nya ada 4 lobang yg aslinya ada 3 lobang jadinya ga bisa d pake sngt kecewa ah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  158. Lazada Customer

    barng udh sampai,,tapi syng tidak sesuai dengn btre aslinya lobang min-/+ ples nya ada 4 lobang yg aslinya ada 3 lobang jadinya ga bisa d pake sngt kecewa ah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  159. Lazada Customer

    manteep oke, kurir ramah, barang sesuai pesanan..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  160. Lazada Customer

    manteep oke, kurir ramah, barang sesuai pesanan..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  161. Lazada Customer

    manteep oke, kurir ramah, barang sesuai pesanan..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  162. Lazada Customer

    barng udh sampai,,tapi syng tidak sesuai dengn btre aslinya lobang min-/+ ples nya ada 4 lobang yg aslinya ada 3 lobang jadinya ga bisa d pake sngt kecewa ah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  163. Muhammad S.

    Cpet pengirimannya..barang oke..semoga awet..thanks lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  164. Lazada Customer

    barng udh sampai,,tapi syng tidak sesuai dengn btre aslinya lobang min-/+ ples nya ada 4 lobang yg aslinya ada 3 lobang jadinya ga bisa d pake sngt kecewa ah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  165. Muhammad S.

    Cpet pengirimannya..barang oke..semoga awet..thanks lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  166. Lazada Customer

    barng udh sampai,,tapi syng tidak sesuai dengn btre aslinya lobang min-/+ ples nya ada 4 lobang yg aslinya ada 3 lobang jadinya ga bisa d pake sngt kecewa ah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  167. Lazada Customer

    barng udh sampai,,tapi syng tidak sesuai dengn btre aslinya lobang min-/+ ples nya ada 4 lobang yg aslinya ada 3 lobang jadinya ga bisa d pake sngt kecewa ah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  168. Lazada Customer

    barng udh sampai,,tapi syng tidak sesuai dengn btre aslinya lobang min-/+ ples nya ada 4 lobang yg aslinya ada 3 lobang jadinya ga bisa d pake sngt kecewa ah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  169. Lazada Customer

    barng udh sampai,,tapi syng tidak sesuai dengn btre aslinya lobang min-/+ ples nya ada 4 lobang yg aslinya ada 3 lobang jadinya ga bisa d pake sngt kecewa ah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  170. Widiyas W.

    mantul..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  171. Widiyas W.

    mantul..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  172. Widiyas W.

    mantul..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  173. Widiyas W.

    mantul..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  174. Widiyas W.

    mantul..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  175. Widiyas W.

    mantul..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  176. Lazada Customer

    Thanks ya kak, pesan saya udah datang. 😊😊😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  177. Lazada Customer

    Thanks ya kak, pesan saya udah datang. 😊😊😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  178. Lazada Customer

    Thanks ya kak, pesan saya udah datang. 😊😊😊

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  179. sugiarto

    barang bagus cepat sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  180. sugiarto

    barang bagus cepat sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  181. sugiarto

    barang bagus cepat sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  182. sugiarto

    barang bagus cepat sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  183. Ajifebrianto

    sudah terima terimakasih 😐 NAMA: Ajifebrianto

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  184. fitria

    barang sdh sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  185. fitria

    barang sdh sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  186. fitria

    barang sdh sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  187. Dicky W.

    Cukup baguss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  188. Dicky W.

    Cukup baguss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  189. Dicky W.

    Cukup baguss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  190. Dicky W.

    Cukup baguss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  191. Nona N.

    bagooossssss pake bgt

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  192. Nona N.

    bagooossssss pake bgt

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  193. Nona N.

    bagooossssss pake bgt

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  194. Lies M.

    alhamdulilah paket nya udh nyampe cepet bgt masalah bagus enh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  195. Lies M.

    alhamdulilah paket nya udh nyampe cepet bgt masalah bagus enh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  196. Lies M.

    alhamdulilah paket nya udh nyampe cepet bgt masalah bagus enh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  197. Lies M.

    alhamdulilah paket nya udh nyampe cepet bgt masalah bagus enh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  198. Lies M.

    alhamdulilah paket nya udh nyampe cepet bgt masalah bagus enh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  199. Lies M.

    alhamdulilah paket nya udh nyampe cepet bgt masalah bagus enh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  200. Lies M.

    alhamdulilah paket nya udh nyampe cepet bgt masalah bagus enh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  201. Lazada Customer

    mksh atas pengiriman nya alhmdulillah batre yg sy psn bgus dn udh sy pkai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  202. Pras C.

    Baterainya awet dan bisa digunakan. Original pula.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  203. Pras C.

    Baterainya awet dan bisa digunakan. Original pula.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  204. Eulis S.

    thanks lazada pketan dh smpai pngriman cpat packingan rapi cocok jg di hp saya btraina smoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  205. Eulis S.

    thanks lazada pketan dh smpai pngriman cpat packingan rapi cocok jg di hp saya btraina smoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  206. Eulis S.

    thanks lazada pketan dh smpai pngriman cpat packingan rapi cocok jg di hp saya btraina smoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  207. Lazada Customer

    barang Original dan sudah di buktikan. josss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  208. Lazada Customer

    barang Original dan sudah di buktikan. josss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  209. rudi

    mf baru kasih ulasan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  210. Lazada Customer

    barang Original dan sudah di buktikan. josss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  211. Saktya R.

    masih lazada brng udah sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  212. mega

    Realpict. Thanks THE ORIGINAL. thanks Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  213. Lazada Customer

    bagus sy suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  214. Lazada Customer

    bagus sy suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  215. Lazada Customer

    barang bagu

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  216. Lazada Customer

    barang bagu

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  217. Lazada Customer

    barang bagu

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  218. Lazada Customer

    barang bagu

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  219. kanung G.

    Produk bagus… fast charger dan sesuai iklan plus berfungsi dengan baik produknya. Sukses Seller dan Makasih Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  220. kanung G.

    Produk bagus… fast charger dan sesuai iklan plus berfungsi dengan baik produknya. Sukses Seller dan Makasih Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  221. Mohammad S.

    paket mendarat dengan baik… thank lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  222. srikandi Y.

    Alhmdllh udah nyampe.. Batrai ny bner ori.. Awet d pake’y. Thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  223. nyai S.

    barang bagus dan pengiriman cepat.terimakasih THE ORIGINAL dan LAZADA

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  224. nyai S.

    barang bagus dan pengiriman cepat.terimakasih THE ORIGINAL dan LAZADA

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  225. srikandi Y.

    Alhmdllh udah nyampe.. Batrai ny bner ori.. Awet d pake’y. Thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  226. nyai S.

    barang bagus dan pengiriman cepat.terimakasih THE ORIGINAL dan LAZADA

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  227. srikandi Y.

    Alhmdllh udah nyampe.. Batrai ny bner ori.. Awet d pake’y. Thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  228. srikandi Y.

    Alhmdllh udah nyampe.. Batrai ny bner ori.. Awet d pake’y. Thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  229. nyai S.

    barang bagus dan pengiriman cepat.terimakasih THE ORIGINAL dan LAZADA

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  230. Diana

    Bgus n ori jga batre’A… SMGA btre”a awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  231. Diana

    Bgus n ori jga batre’A… SMGA btre”a awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  232. Muhammad F.

    penampilan barang real sesuai dengan baterai asli. untuk performa baterai lagi di tes 1 minggu, keaadan stand by kira” kuat brp jam. 22 jam masih good 90an%

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  233. Muhammad F.

    penampilan barang real sesuai dengan baterai asli. untuk performa baterai lagi di tes 1 minggu, keaadan stand by kira” kuat brp jam. 22 jam masih good 90an%

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  234. Muhammad F.

    penampilan barang real sesuai dengan baterai asli. untuk performa baterai lagi di tes 1 minggu, keaadan stand by kira” kuat brp jam. 22 jam masih good 90an%

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  235. Lak A.

    lumayan awet batrenya,Dh d coba kemaren..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  236. Ahmad S.

    klo yg in gw kecewa barang sih blom di coba..cma yg bikin kecewa knpa pesen nya 4 yg dteng 1..pembayaran nya di hitung 4

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  237. Ahmad S.

    klo yg in gw kecewa barang sih blom di coba..cma yg bikin kecewa knpa pesen nya 4 yg dteng 1..pembayaran nya di hitung 4

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  238. Ahmad S.

    klo yg in gw kecewa barang sih blom di coba..cma yg bikin kecewa knpa pesen nya 4 yg dteng 1..pembayaran nya di hitung 4

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  239. Cabi C.

    barangy bagus. sya gk mau yangbkitim via ZNE. kurang sopan. kalo bisa via lex lazada aja say suka sm kurirnya itu. ramah.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  240. Cabi C.

    barangy bagus. sya gk mau yangbkitim via ZNE. kurang sopan. kalo bisa via lex lazada aja say suka sm kurirnya itu. ramah.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  241. Lazada Customer

    Pesanan ku udah datang cepat sekali barang sesuai gambar trmksh lazada trmksh celler semoga amanah sepanjang masa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  242. Muhammad F.

    penampilan barang real sesuai dengan baterai asli. untuk performa baterai lagi di tes 1 minggu, keaadan stand by kira” kuat brp jam. 22 jam masih good 90an%

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  243. Lazada Customer

    mantul pengiriman cepat barang bagus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  244. Idris M.

    terimakasih barangnya sudah saya rerima

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  245. Lazada Customer

    Bagus barang nya.. Dan sudah smapai.. Mkasih.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  246. Lazada Customer

    maaf bru kasih ulasan batre ea udah saya pake inih hp nya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this

    Add a review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telset.id
    Logo
    Register New Account
    Reset Password
    Compare items
    • Total (0)
    Compare
    0
    Enable Notifications.    Ok No thanks