Sale!

Samsung S100

(96 customer reviews)

Rp50.000 Rp8.580

 Charging ( Dapat Melakukan Pengisian Dengan Sangat Cepat Pada smartphone atau HP anda ) Compatible/support ke semua HP/smartphone samsung yang conecctor micro usb atau kesemua hp/smartphone yg connectornya micro usb – Produk Asli Original 100% – Charger ini support output 9V fast charging, jadi…

Last updated on March 3, 2021 6:08 pm
Category: Tag:

Description

Perangkat besutan Samsung ini memiliki nama lengkap Samsung S100 dan diperkenalkan pertama kali pada 2002. Samsung S100  mengusung chipset dan berjalan di atas sistem operasi .

Pada bagian multimedia, Samsung menanamkan layar STN, 65K colors berukuran   inch dengan resolusi 128×160 pixels. Di sisi kamera, Samsung S100 mengandalkan kamera MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal No video recorder.

Pada sektor memori, Samsung menyediakan kapasitas internal sebesar No card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 800mAh berjenis Li-Ion.

Samsung S100 support teknologi GSM yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal . Selain itu ada juga konektifitas No, bluetooth (No), GPS(No) dan USB .

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 89 x 47 x 23 mm, 94 cc (3.50 x 1.85 x 0.91 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Samsung S100 yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia.

Sebagai referensi, berikut adalah artikel rekomendasi yang bisa menjadi panduan Anda dalam memilih smartphone ataupun aksesoris smartphone:

SPESIFIKASI Samsung S100
NETWORK Technology GSM
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900
3G bands
4G bands
Speed
LAUNCH Announced 2002
Status Discontinued
BODY Dimensions 89 x 47 x 23 mm, 94 cc (3.50 x 1.85 x 0.91 in)
Weight 92 g (3.25 oz)
Build
SIM Mini-SIM
Colors
DISPLAY Type STN, 65K colors
Size
Resolution 128 x 160 pixels
Protection
– Second external display 96 x 64 pixels
– Four way navigation keys
– Dynamic font size
PLATFORM OS
Chipset
CPU
GPU
MEMORY Card slot No
RAM GB
Internal
MAIN CAMERA Sensors No
Features
Video
SELFIE CAMERA Sensors
Features
Video
SOUND
CONNECTIVITY WLAN No
Bluetooth No
GPS No
NFC
Radio No
USB
FEATURES Sensors
Other – Predictive text input
– Voice commands and dial
– Voice memo
– Organizer
– Speed dial
– Menu shortcuts
– World clock
– Nokia compatible melodies
BATTERY Type Li-Ion
Size 800mAh
Removable Li-Ion battery
TESTS Performance
Battery life

96 reviews for Samsung S100

  1. Murni H.

    masih dicoba… 24menit keisi 11% (dlm kondisi nyala) untuk Oppo A71.. packing rapi, harga 34.000 sudah ongkir

  2. Abu A.

    Trimakasih atas pengiriman barangnya,barang bagus packing sangat rapih,kurirnya juga ramah,Lazada emang ok.😉

  3. lala S.

    Brg ori, bs diliat ada hologramnya, kualitas OK. Ngecas jg jadi cepet. Kabelnya panjang, bagus. Mksh

  4. lala S.

    Brg ori, bs diliat ada hologramnya, kualitas OK. Ngecas jg jadi cepet. Kabelnya panjang, bagus. Mksh

  5. Eneng S.

    selalu puas belanja di Lazada pengiriman cepet lebih cepat dari estimasi barang sesuai packing super rapihh

  6. SINTA P.

    Kecewa banget barang dateng tanpa bonusnya, kalau cuma facial foamnya aja ditoko terdekat juga banyak. Cukup pertama dan terakhir beli disini.

  7. Eneng S.

    selalu puas belanja di Lazada pengiriman cepet lebih cepat dari estimasi barang sesuai packing super rapihh

  8. SINTA P.

    Kecewa banget barang dateng tanpa bonusnya, kalau cuma facial foamnya aja ditoko terdekat juga banyak. Cukup pertama dan terakhir beli disini.

  9. Jupee M.

    belum d buka, tapi semoga hasilnya memukaukan. moga tidak mengecewakan

  10. Angling N.

    Barang sesuai & murah tapi gak dapet bonusnya..jd kecewa istri saya..

  11. Angling N.

    Barang sesuai & murah tapi gak dapet bonusnya..jd kecewa istri saya..

  12. Lazada Customer

    terimakasih lazada & BEST SOLUTION STORE saya sih blm coba casan y…mudah” bagus ya…terimaksih jg buat hadiah..casan y benar benar 👍👍👍.setelah d pakai

  13. Lazada Customer

    paket udh dateng cepet .blm au hasila nyiba” dlu

  14. ria N.

    trmksi lazada pkt dh sdh smpai rmh.

  15. ria N.

    trmksi lazada pkt dh sdh smpai rmh.

  16. Lazada Customer

    jahitan rapi,bahan bagus,seleranya ramah ,terimakasih Cantika outlet + lazada

  17. Lazada Customer

    jahitan rapi,bahan bagus,seleranya ramah ,terimakasih Cantika outlet + lazada

  18. amenk

    packing rapih, trus casan nya gk fast charging . soalnya casan nya cpet panas saya ksih bntang 2 aja disna 2A tp, kok lama ngecasnya

  19. Puji O.

    kaosnya bagus saya suka..👍

  20. Puji O.

    kaosnya bagus saya suka..👍

  21. Lazada Customer

    mksh barang dah smpe….pecing rapih,kurirnya pun sngat baek and ramah😁😂👌👌

  22. Enni L.

    alhmdllah pesanan dah sampai.trimasih lazada… moga cocok biar jadi langganan.

  23. elika

    murah bgt….wow dpt bnyk

  24. Lazada Customer

    packing rapi beneeeerrrr.. exp. 2022 aku pake Ponds dr jaman SMP sampe skr uda punya 3 anak, berkat Ponds aku jd cantik dan lucu😁😆✌

  25. Thiariska T.

    mesen.a wrna ijo yg datang warna merah.. isi.a lebih sedikiitt beda sama yg lain.a.. entah fungsi.a sama atau nggak..

  26. Yeyen F.

    mkasiih kk… dh dtg shampo ny.. td lngsung aq coba k anak aq.. alhasil rmbut anak ku lembuut bngeeet kk… klw hbis nntik aq pesan lgii deh kk… mkasiih y, walaupun lma dtg ny, tp brg ny tdk ad cacat sama sekali, kurir ny lngganan…

  27. Puput

    Memuaskan sprti biasa.tq

  28. Nurtika

    makasih lazada pesenan sudah sampai mksih jga buat seler nya trus kmbangkan smngat

  29. Lazada Customer

    barang sudah smpai… blm di coba semoga ada hasil nya. bagus cepat sampai nya.. kurir ramah…maksi lazada n seller

  30. Susi G.

    pengiriman cepat pengemasan rapi cuma gk kebagian bonusnya😁

  31. Lazada Customer

    barang ok lumayan cepat buat ngecas

  32. elok F.

    lagu di pake…semoga awet

  33. elok F.

    lagu di pake…semoga awet

  34. elok F.

    lagu di pake…semoga awet

  35. elok F.

    lagu di pake…semoga awet

  36. Lies M.

    alhamdulilah paket nya udh nyampe cepet bgt masalah bagus enh

  37. Eulis S.

    thanks lazada pketan dh smpai pngriman cpat packingan rapi cocok jg di hp saya btraina smoga awet

  38. Eulis S.

    thanks lazada pketan dh smpai pngriman cpat packingan rapi cocok jg di hp saya btraina smoga awet

  39. Juhari F.

    mantap berpungsi pengisian cepat.

  40. Lazada Customer

    barang Original dan sudah di buktikan. josss

  41. Lazada Customer

    barang Original dan sudah di buktikan. josss

  42. Lazada Customer

    barang Original dan sudah di buktikan. josss

  43. Rudy W.

    kuriry ok ramah, pengiriman cepat, tp yg jd masalah, itu POWER bank y kenapa merek oppo ya knp g samsung, knp g sesuai dgn gambar yg di tawarkan di

  44. Rudy W.

    kuriry ok ramah, pengiriman cepat, tp yg jd masalah, itu POWER bank y kenapa merek oppo ya knp g samsung, knp g sesuai dgn gambar yg di tawarkan di

  45. Rudy W.

    kuriry ok ramah, pengiriman cepat, tp yg jd masalah, itu POWER bank y kenapa merek oppo ya knp g samsung, knp g sesuai dgn gambar yg di tawarkan di

  46. mega

    Realpict. Thanks THE ORIGINAL. thanks Lazada

  47. Harianto P.

    barang mendarat dengan baik dan betul betul fast changer intinya saya senang berbelanja di lazada dan di toko ini tapi di kira power bank nya bermerek eh malah ranpa merek

  48. Harianto P.

    barang mendarat dengan baik dan betul betul fast changer intinya saya senang berbelanja di lazada dan di toko ini tapi di kira power bank nya bermerek eh malah ranpa merek

  49. Harianto P.

    barang mendarat dengan baik dan betul betul fast changer intinya saya senang berbelanja di lazada dan di toko ini tapi di kira power bank nya bermerek eh malah ranpa merek

  50. Lazada Customer

    Thanks lazada… cepet bgt pengiriman nya.. baru kmren udh sampe lgi skrg… puas bgt

  51. tiaraaaa

    waktu pertama datang charger nya baguss pas udah 2minggu di pakai udah ga bisa di pake lagi ga maduk sumpah ini mah gabohong

  52. Putri N.

    sangat puas..mksh lazada

  53. Neng S.

    free power bank beneran ! tpi sayang ko packing charger segelnya rusak yaa hmm

  54. Lazada Customer

    bagus sy suka

  55. Lazada Customer

    bagus sy suka

  56. Ari S.

    Bagus sangat barangnya, speedcas nya oke banget 👍👍

  57. Ari S.

    Bagus sangat barangnya, speedcas nya oke banget 👍👍

  58. Putri N.

    sangat puas..mksh lazada

  59. Lazada Customer

    barang bagu

  60. Putri N.

    sangat puas..mksh lazada

  61. Lazada Customer

    barang bagu

  62. Lazada Customer

    barang bagu

  63. Putri N.

    sangat puas..mksh lazada

  64. Begundal B.

    pesanan sdh sampe cm blm di buka,tks..

  65. srikandi Y.

    Alhmdllh udah nyampe.. Batrai ny bner ori.. Awet d pake’y. Thank’s lazada

  66. nyai S.

    barang bagus dan pengiriman cepat.terimakasih THE ORIGINAL dan LAZADA

  67. srikandi Y.

    Alhmdllh udah nyampe.. Batrai ny bner ori.. Awet d pake’y. Thank’s lazada

  68. nyai S.

    barang bagus dan pengiriman cepat.terimakasih THE ORIGINAL dan LAZADA

  69. Lazada Customer

    good,this product is working normally, and compatible

  70. Lazada Customer

    carger berfungsi, bagus, semoga awet.

  71. Lazada Customer

    good,this product is working normally, and compatible

  72. Lazada Customer

    carger berfungsi, bagus, semoga awet.

  73. Muhammad F.

    penampilan barang real sesuai dengan baterai asli. untuk performa baterai lagi di tes 1 minggu, keaadan stand by kira” kuat brp jam. 22 jam masih good 90an%

  74. Lazada Customer

    mantap case Hp cepat penuh

  75. Ahmad S.

    klo yg in gw kecewa barang sih blom di coba..cma yg bikin kecewa knpa pesen nya 4 yg dteng 1..pembayaran nya di hitung 4

  76. Nisa H.

    alhamdulillah barangnya udah keterima barangg sangatt baguss msihh di segell mudah mudahan awett

  77. Ahmad S.

    klo yg in gw kecewa barang sih blom di coba..cma yg bikin kecewa knpa pesen nya 4 yg dteng 1..pembayaran nya di hitung 4

  78. Cabi C.

    barangy bagus. sya gk mau yangbkitim via ZNE. kurang sopan. kalo bisa via lex lazada aja say suka sm kurirnya itu. ramah.

  79. Lazada Customer

    Pesanan ku udah datang cepat sekali barang sesuai gambar trmksh lazada trmksh celler semoga amanah sepanjang masa

  80. Muhammad F.

    penampilan barang real sesuai dengan baterai asli. untuk performa baterai lagi di tes 1 minggu, keaadan stand by kira” kuat brp jam. 22 jam masih good 90an%

  81. Lazada Customer

    mantul pengiriman cepat barang bagus

  82. Lazada Customer

    Terima Kasih. 6 hari sudah sampai rumah aq di Kolaka, Sulawesi Tenggara. Barang kemasan oke dan produknya original. semoga smkin baik dan selalu jaya 👏👏👏👏👍👍👍👍😁😁

  83. Lazada Customer

    barangnya udah sampe ,pengirimannya juga cepet thanks ya ,pokoknya puas dehh belanja dilazada 😁😁😁

  84. Aditya W.

    bagus barang original buat hp saya vivo pun pengisian jadi cepat thanks seller dan lazada…puas deh

  85. Lazada Customer

    bagus handsetnya tapi ini ke bukan ori ya kk terus sayang peckingannya kurang rapih . kardus nya ancur

  86. Slamet H.

    Trima kasih lazada barang udh mndarat dengan selamat untuk harga sgitu cukup bagus lah… Tidak ngecewain

  87. Lazada Customer

    udh ga ngecewain bgt deh pokonya. soalnya ini udh yg ke 2 kalinya beli dan selalu realpict dan berfungsi sangat baik.

  88. Tantri A.

    mkasih banyak sller terpercaya. moga jadi langganan ,usaha nya sukses, berkah rejeki nya. mkasih buat sisa barang yg kemaren kurang ,udh nyampe..bagus dlm kondisi aman

  89. Lazada Customer

    Produk original Sesuai dengan pesanan dan sertipikasi yang ada di Gambar, suda di tes fungsi dengan baik 13 menit 10% di uji coba trimakasih lazada

  90. Lazada Customer

    belum saya buka barangnya. tapi saya yakin dalam keadaan baik karena sebelumnya saya beli di toko ini juga.

  91. Lazada Customer

    bagus handsetnya tapi ini ke bukan ori ya kk terus sayang peckingannya kurang rapih . kardus nya ancur

  92. Lazada Customer

    barangnya bagus, suaranya jelas, kurirnya ramah Dan cepat pengirimanya😙. Sekali lagi Thank you💜

  93. Slamet H.

    Trima kasih lazada barang udh mndarat dengan selamat untuk harga sgitu cukup bagus lah… Tidak ngecewain

  94. Lazada Customer

    bagus handsetnya tapi ini ke bukan ori ya kk terus sayang peckingannya kurang rapih . kardus nya ancur

  95. Lazada Customer

    barangnya bagus, suaranya jelas, kurirnya ramah Dan cepat pengirimanya😙. Sekali lagi Thank you💜

  96. Slamet H.

    Trima kasih lazada barang udh mndarat dengan selamat untuk harga sgitu cukup bagus lah… Tidak ngecewain

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enable Notifications    OK No thanks