Samsung Rugby Smart I847

Add to compare
(93 customer reviews)

Rp1.000.000

Best deal at: bukalapak.comBukalapak
BELI UNTUK HARGA TERBAIK

Second original made in Korea Kondisi body sekitar 85% All original & Berfungsi dengan baik Imei mesin dan tulang sama IP67 (bisa dicelup Ke air) Minus lecet di body – Batre original – Charger original

Last updated on September 30, 2019 12:06 am
Samsung Rugby Smart I847
Samsung Rugby Smart I847

Rp1.000.000

Price History

-

Description

Perangkat besutan Samsung ini memiliki nama lengkap Samsung Rugby Smart I847 dan diperkenalkan pertama kali pada 2012, February. Released 2012, March. Samsung Rugby Smart I847  mengusung chipset Snapdragon dan berjalan di atas sistem operasi Android 2.3.6 (Gingerbread).

Pada bagian multimedia, Samsung menanamkan layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 3.7″ inch dengan resolusi 480×800 pixels. Di sisi kamera, Samsung Rugby Smart I847 mengandalkan kamera 5 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 720p.

Pada sektor memori, Samsung menyediakan kapasitas internal sebesar 4GB storage, microSD card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 1650mAh berjenis Li-Ion.

Samsung Rugby Smart I847 support teknologi GSM / HSPA yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA 14.4/5.76 Mbps. Selain itu ada juga konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g, hotspot, bluetooth (Yes), GPS(Yes, with A-GPS) dan USB microUSB 2.0.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 122.4 x 65.9 x 12.2 mm (4.82 x 2.59 x 0.48 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Samsung Rugby Smart I847 yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan.

SPESIFIKASI Samsung Rugby Smart I847
NETWORKTechnologyGSM / HSPA
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 1900
4G bands
SpeedHSPA 14.4/5.76 Mbps
LAUNCHAnnounced2012, February. Released 2012, March
StatusDiscontinued
BODYDimensions122.4 x 65.9 x 12.2 mm (4.82 x 2.59 x 0.48 in)
Weight119 g (4.20 oz)
Build
SIMMini-SIM
– IP67 dust/water resistant (up to 1m for 30 mins)
– MIL-STD-810F compliant
ColorsBlack
DISPLAYTypeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size3.7 inches, 39.0 cm2 (~48.3% screen-to-body ratio)
Resolution480 x 800 pixels, 5:3 ratio (~252 ppi density)
Protection
– TouchWiz UI v4.0
PLATFORMOSAndroid 2.3.6 (Gingerbread)
ChipsetQualcomm Snapdragon
CPU1.4 GHz Scorpion
GPUAdreno 205
MEMORYCard slotmicroSD, up to 32 GB (dedicated slot)
RAM512 GB
Internal4 GB, 512 MB RAM
MAIN CAMERASensors5 MP, AF
FeaturesLED flash
Video720p
SELFIE CAMERASensors1.3 MP
Features
Video
SOUND
CONNECTIVITYWLANWi-Fi 802.11 b/g, hotspot
BluetoothYes
GPSYes, with A-GPS
NFC
RadioNo
USBmicroUSB 2.0
FEATURESSensorsAccelerometer, proximity, compass
Other– MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Organizer
– Photo/video editor
– Document viewer
– Voice memo/dial/commands
– Predictive text input
BATTERYTypeLi-Ion
Size1650mAh
Removable Li-Ion 1650 mAh battery
TESTSPerformance
Battery life

Reviews (93)

93 reviews for Samsung Rugby Smart I847

4.6 out of 5
68
20
1
0
4
Write a review
Show all Most Helpful Highest Rating Lowest Rating
  1. putri K.

    barang nya sudah sampai, pekingan nya juga rapih,, cuma belum Aku buka nih, belum liat barangnya,, semoga ajh bagus Dan memuaskan, Maksi lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  2. Sulastriah

    Alhamdulillah sudah sampe barangnya, tapi ada yang kurang pas sama kabel charger nya kurang pas begituh, terus karena saya baru pertama beli jadi kurang mengerti gimana cara pakainya dan cas nya berapa lama ? , respon penjual nya kurang cepat padahal lagi butuh banget, untuk masalah headset bluetooth nya semua nya baik dan pengemasan nya juga rapih terimakasih 🙂

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  3. Sulastriah

    Alhamdulillah sudah sampe barangnya, tapi ada yang kurang pas sama kabel charger nya kurang pas begituh, terus karena saya baru pertama beli jadi kurang mengerti gimana cara pakainya dan cas nya berapa lama ? , respon penjual nya kurang cepat padahal lagi butuh banget, untuk masalah headset bluetooth nya semua nya baik dan pengemasan nya juga rapih terimakasih 🙂

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  4. Halim P.

    Barang sudah terima, bagus, terima kasih.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  5. Heru N.

    mantap, sesuai harga. recommended. Alhamdulillah dapat harga murah saat flash sale

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  6. erik W.

    terimakasih, henset ny berfungsi dengan sempurna

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  7. Bangbang S.

    makacih lazada sesuai pesanan barang nya!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  8. Bangbang S.

    makacih lazada sesuai pesanan barang nya!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  9. Bangbang S.

    makacih lazada sesuai pesanan barang nya!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  10. Bangbang S.

    makacih lazada sesuai pesanan barang nya!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  11. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  12. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  13. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  14. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  15. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  16. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  17. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  18. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  19. Rizky R.

    barang nya bagus, good lah pkok nya dan jga berfungsi dngan baik kok thanks buat seller

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  20. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  21. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  22. Rizky R.

    barang nya bagus, good lah pkok nya dan jga berfungsi dngan baik kok thanks buat seller

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  23. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  24. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  25. Rizky R.

    barang nya bagus, good lah pkok nya dan jga berfungsi dngan baik kok thanks buat seller

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  26. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  27. Tak T.

    gila sih untuk harga segini suaranya enak banget ,apalagi buat dengerin musik dengan type soft bass #MANTUL Thanks Seller&Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  28. Johar

    barang sudah sy terima,packing bagus rapi terima kasih Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  29. Johar

    barang sudah sy terima,packing bagus rapi terima kasih Lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  30. Ajat S.

    earphone kiri tdk Nyala,tombol tdk berfungsi….earphone kanan nyala kl volume hp full itupun kecil …sedikit kecewa lagi pdhl orderan lazada sblmnya ok2 saja…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  31. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  32. Ajat S.

    earphone kiri tdk Nyala,tombol tdk berfungsi….earphone kanan nyala kl volume hp full itupun kecil …sedikit kecewa lagi pdhl orderan lazada sblmnya ok2 saja…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  33. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  34. Ajat S.

    earphone kiri tdk Nyala,tombol tdk berfungsi….earphone kanan nyala kl volume hp full itupun kecil …sedikit kecewa lagi pdhl orderan lazada sblmnya ok2 saja…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  35. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  36. Ajat S.

    earphone kiri tdk Nyala,tombol tdk berfungsi….earphone kanan nyala kl volume hp full itupun kecil …sedikit kecewa lagi pdhl orderan lazada sblmnya ok2 saja…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  37. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  38. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  39. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  40. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  41. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  42. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  43. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  44. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  45. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  46. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  47. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  48. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  49. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  50. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  51. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  52. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  53. Lazada Customer

    packing rapi, pengiriman cepat,barang nya bagus kok saya suka,tapi saya pesan 2 yg satu di buat tlpnan kresek2 bisa di ganti?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  54. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  55. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  56. Yang G.

    Alhamdulillah paket nya udah nyampe. bungkus nya rampi barang nya lumayan bagus .intinya makasih aja buat lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  57. Yang G.

    Alhamdulillah paket nya udah nyampe. bungkus nya rampi barang nya lumayan bagus .intinya makasih aja buat lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  58. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  59. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  60. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  61. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  62. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  63. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  64. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  65. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  66. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  67. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  68. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  69. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  70. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  71. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  72. agustinus

    Perfectly fits. good quality product.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  73. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  74. Lazada Customer

    Suara headsetnya oke cuman sayang kotaknya yang datang sudah pecah mungkin untuk lain kali mau diperhatikan dulu sebelum dikirim

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  75. agustinus

    Perfectly fits. good quality product.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  76. Rachmat B.

    packing rapih. pengiriman normal. dipake setel musik nonstop 2 – 2,5 jam. lumayan lama dengan ukuran barang yang mini. tapi buat main papji agak telat suaranya 😅 apa seperti itu yaa ?? thanks seller dan kurir temen ade saya wkwk

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  77. Lazada Customer

    barang sdh dterima…packing rapih kurirnya ramah mantap deh berfunhsi dngn baik bass nya jg ada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  78. sulaeman

    alhamdulillah brngbya bagus… mantap..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  79. Lazada Customer

    barang sdh dterima…packing rapih kurirnya ramah mantap deh berfunhsi dngn baik bass nya jg ada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  80. sulaeman

    alhamdulillah brngbya bagus… mantap..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  81. ady S.

    murah dan cocok sekali di pakai. makasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  82. ady S.

    murah dan cocok sekali di pakai. makasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  83. Rully S.

    quality good same as pict. delivery also fast

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  84. Rully S.

    quality good same as pict. delivery also fast

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  85. Nadya P.

    It is not too fit to the tablet sold in indonesia. The height of the cover is longer 1 or 2 mm. The other thing, at first I thought that it has auto sleep or wake, but it could not, or maybe there is setting I dont know. However, the shipping process is fast, within thr time limit they promise.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  86. Nadya P.

    It is not too fit to the tablet sold in indonesia. The height of the cover is longer 1 or 2 mm. The other thing, at first I thought that it has auto sleep or wake, but it could not, or maybe there is setting I dont know. However, the shipping process is fast, within thr time limit they promise.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  87. Ricki H.

    kualitas bagus, gk nyesel pesen di sini

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  88. Ricki H.

    kualitas bagus, gk nyesel pesen di sini

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  89. Zevanna

    good

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  90. muhammad S.

    mantullll boss suara jernih 👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  91. muhammad S.

    mantullll boss suara jernih 👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  92. muhammad S.

    mantullll boss suara jernih 👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  93. muhammad S.

    mantullll boss suara jernih 👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this

    Add a review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telset.id
    Logo
    Register New Account
    Reset Password
    Compare items
    • Total (0)
    Compare
    0
    Enable Notifications.    Ok No thanks