Samsung I9070 Galaxy S Advance

Add to compare
Set Lowest Price Alert
×
Notify me, when price drops
Set Alert for Product: Baterai Samsung Galaxy S Advance I9070 Original Batre Batrai Battery HP - Rp 45.000

Rp45.000

Best deal at: lazada.co.idlazada.co.id
BELI UNTUK HARGA TERBAIK

samsung s advance kondisi mati total. lcd tc utuh semua baut2 lengkap baterai ori. barangkali mau diservis atau diambil part2 nya membeli berarti sudah baca deskripsi n paham

Last updated on September 25, 2020 8:10 pm
Samsung I9070 Galaxy S Advance
Samsung I9070 Galaxy S Advance

Rp45.000

Price History

-

Description

Perangkat besutan Samsung ini memiliki nama lengkap Samsung I9070 Galaxy S Advance dan diperkenalkan pertama kali pada 2012, January. Released 2012, April. Samsung I9070 Galaxy S Advance  mengusung chipset NovaThor U8500 dan berjalan di atas sistem operasi Android 2.3.6 (Gingerbread), upgradable to 4.1.2 (Jelly Bean).

Pada bagian multimedia, Samsung menanamkan layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 4.0″ inch dengan resolusi 480×800 pixels. Di sisi kamera, Samsung I9070 Galaxy S Advance mengandalkan kamera 5 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 720p.

Pada sektor memori, Samsung menyediakan kapasitas internal sebesar 8/16GB storage, microSD card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 768 GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 1500mAh berjenis Li-Ion.

Samsung I9070 Galaxy S Advance support teknologi GSM / HSPA yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA 14.4/5.76 Mbps. Selain itu ada juga konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, hotspot, bluetooth (3.0, A2DP, aptX), GPS(Yes, with A-GPS) dan USB microUSB 2.0.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 123.2 x 63 x 9.7 mm (4.85 x 2.48 x 0.38 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Samsung I9070 Galaxy S Advance yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia.

Sebagai referensi, berikut adalah artikel rekomendasi yang bisa menjadi panduan Anda dalam memilih smartphone ataupun aksesoris smartphone:

SPESIFIKASI Samsung I9070 Galaxy S Advance
NETWORKTechnologyGSM / HSPA
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands
SpeedHSPA 14.4/5.76 Mbps
LAUNCHAnnounced2012, January. Released 2012, April
StatusDiscontinued
BODYDimensions123.2 x 63 x 9.7 mm (4.85 x 2.48 x 0.38 in)
Weight120 g (4.23 oz)
Build
SIMMini-SIM
ColorsBlack, White
DISPLAYTypeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size4.0 inches, 45.5 cm2 (~58.7% screen-to-body ratio)
Resolution480 x 800 pixels, 5:3 ratio (~233 ppi density)
Protection
– TouchWiz 4.0 UI
PLATFORMOSAndroid 2.3.6 (Gingerbread), upgradable to 4.1.2 (Jelly Bean)
ChipsetNovaThor U8500
CPUDual-core 1.0 GHz Cortex-A9
GPUMali-400
MEMORYCard slotmicroSD, up to 32 GB (dedicated slot)
RAM768 GB
Internal8/16 GB, 768 MB RAM
MAIN CAMERASensors5 MP, AF
FeaturesLED flash
Video720p@30fps
SELFIE CAMERASensors1.3 MP
Features
Video
SOUND
CONNECTIVITYWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, hotspot
Bluetooth3.0, A2DP, aptX
GPSYes, with A-GPS
NFCOptional
RadioStereo FM radio, RDS
USBmicroUSB 2.0
FEATURESSensorsAccelerometer, gyro, proximity, compass
Other– MP4/DivX/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
– Photo/video editor
– Document editor
BATTERYTypeLi-Ion
Size1500mAh
Removable Li-Ion 1500 mAh battery
TESTSPerformance
Battery life

Reviews (126)

126 reviews for Samsung I9070 Galaxy S Advance

4.7 out of 5
97
27
0
2
0
Write a review
Show all Most Helpful Highest Rating Lowest Rating
  1. Lazada Guest

    Baterai bagus kemasan rapi sangat senng belaja di sini.good

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  2. Purwa C.

    Pesanan telah diterima,tapi sayang bungkusannya sudah robekk…Barang oke dan mantabb terima kasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  3. Purwa C.

    Pesanan telah diterima,tapi sayang bungkusannya sudah robekk…Barang oke dan mantabb terima kasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  4. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  5. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  6. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  7. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  8. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  9. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  10. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  11. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  12. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  13. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  14. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  15. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  16. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  17. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  18. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  19. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  20. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  21. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  22. Muhammad A.

    Awalnya saya kira kapasitasnya cumaan booangan.. stlh brg nyampe ternyata bener kapasitasnya emang 3000 mAh. Pengemasan cukup bagus, barang msh tersegel. Tapi blm saya pakai, saat ini saya msh ingin membandingkan dgj baterai saya yg dulu. Semoga ajaa bagus dan awet..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  23. Maria h.

    Barang bagus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  24. M R.

    Barang sesuai. Cepat sampai & semoga awet. Aamiin Yaa Rabbal alamin…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  25. M R.

    Barang sesuai. Cepat sampai & semoga awet. Aamiin Yaa Rabbal alamin…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  26. M R.

    Barang sesuai. Cepat sampai & semoga awet. Aamiin Yaa Rabbal alamin…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  27. M R.

    Barang sesuai. Cepat sampai & semoga awet. Aamiin Yaa Rabbal alamin…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  28. M R.

    Barang sesuai. Cepat sampai & semoga awet. Aamiin Yaa Rabbal alamin…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  29. M R.

    Barang sesuai. Cepat sampai & semoga awet. Aamiin Yaa Rabbal alamin…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  30. Wiwid i.

    awet udah 1 tahun thank

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  31. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  32. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  33. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  34. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  35. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  36. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  37. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  38. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  39. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  40. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  41. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  42. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  43. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  44. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  45. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  46. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  47. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  48. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  49. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  50. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  51. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  52. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  53. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  54. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  55. Erni Y.

    Top markotop..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  56. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  57. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  58. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  59. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  60. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  61. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  62. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  63. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  64. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  65. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  66. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  67. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  68. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  69. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  70. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  71. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  72. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  73. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  74. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  75. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  76. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  77. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  78. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  79. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  80. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  81. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  82. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  83. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  84. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  85. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  86. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  87. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  88. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  89. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  90. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  91. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  92. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  93. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  94. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  95. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  96. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  97. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  98. dewi Y.

    sory g sesuai ukuran jp nya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  99. Maria h.

    Barang bagus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  100. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  101. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  102. dewi Y.

    sory g sesuai ukuran jp nya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  103. Maria h.

    Barang bagus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  104. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  105. sadyah A.

    datang nya lama sampe 7 hari

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  106. Lazada Customer

    tdk sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  107. Maria h.

    Barang bagus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  108. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  109. Lazada Customer

    barang da sampai sabtu kemarin.. paking rapi. barang ok sesuai pesanan.. pokok nya selebih nya nokomen..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  110. dewi Y.

    sory g sesuai ukuran jp nya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  111. Lazada Customer

    tdk sesuai pesanan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  112. Maria h.

    Barang bagus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  113. Ismi S.

    semaga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  114. Lazada Customer

    barang da sampai sabtu kemarin.. paking rapi. barang ok sesuai pesanan.. pokok nya selebih nya nokomen..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  115. dewi Y.

    sory g sesuai ukuran jp nya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  116. Lazada Customer

    barang da sampai sabtu kemarin.. paking rapi. barang ok sesuai pesanan.. pokok nya selebih nya nokomen..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  117. Whinda P.

    Baterai na kaya bekas.. Gg bisa tahan lama 3 jam udh low

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  118. rina D.

    alhamdulilah barang ya udah sampe, barang ya juga bagus sesuai makasi lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  119. Ghyanti W.

    real pict

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  120. Muchtar P.

    Lumayan…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  121. Lazada Guest

    good

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  122. Lazada Customer

    barang da sampai sabtu kemarin.. paking rapi. barang ok sesuai pesanan.. pokok nya selebih nya nokomen..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  123. Whinda P.

    Baterai na kaya bekas.. Gg bisa tahan lama 3 jam udh low

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  124. rina D.

    alhamdulilah barang ya udah sampe, barang ya juga bagus sesuai makasi lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  125. SYAEFUDDIN

    sesuai ajh..!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  126. Vita F.

    tq ya barang di packing dengan rapi dan cpt sampenya ^^

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this

    Add a review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telset.id
    Logo
    Register New Account
    Reset Password
    Compare items
    • Total (0)
    Compare
    0
    Enable Notifications.    Ok No thanks