Sale!

Nokia 215 Dual SIM

(22 customer reviews)

Rp249.000 Rp209.000

Nokia 215 Dual SIM telah dibekali oleh Dual SIM (Mini-SIM) serta didukung oleh jaringan 2G akan membuat ponsel Nokia 215 Dual SIM bekerja lacar saat digunakan untuk berkomunikasi. Ponsel Nokia 215 Dual SIM juga telah didukung oleh jaringan data GPRS untuk mengirim gambar maupun foto lewat pesan…

Last updated on June 24, 2019 9:07 am
Category: Tag:

Description

Perangkat besutan Nokia ini memiliki nama lengkap Nokia 215 Dual SIM dan diperkenalkan pertama kali pada 2015, January. Nokia 215 Dual SIM  mengusung chipset dan berjalan di atas sistem operasi .

Pada bagian multimedia, Nokia menanamkan layar TFT, 256K colors berukuran 2.4″ inch dengan resolusi 240×320 pixels. Di sisi kamera, Nokia 215 Dual SIM mengandalkan kamera 0.3 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 240p.

Pada sektor memori, menyediakan kapasitas internal sebesar 8MB RAM storage, microSD card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 1100mAh berjenis Li-Ion.

Nokia 215 Dual SIM support teknologi GSM yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal . Selain itu ada juga konektifitas No, bluetooth (3.0), GPS(No) dan USB microUSB 2.0.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 116 x 50 x 12.9 mm (4.57 x 1.97 x 0.51 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gadget ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Nokia 215 Dual SIM yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Nokia 215 Dual SIM
NETWORK
Technology GSM
2G bands GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2 – RM-1110
3G bands
4G bands
Speed
LAUNCH
Announced 2015, January
Status Available. Released 2015, February
BODY
Dimensions 116 x 50 x 12.9 mm (4.57 x 1.97 x 0.51 in)
Weight 78.6 g (2.75 oz)
Build
SIM Dual SIM (Mini-SIM)
Colors Black, White, Green
– Flashlight
DISPLAY
Type TFT, 256K colors
Size 2.4 inches, 17.8 cm2 (~30.8% screen-to-body ratio)
Resolution 240 x 320 pixels, 4:3 ratio (~167 ppi density)
Protection
PLATFORM
OS
Chipset
CPU
GPU
MEMORY
Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
RAM GB
Internal 8 MB RAM
MAIN CAMERA
Sensors VGA
Features
Video 240p@15fps
SELFIE CAMERA
Sensors No
Features
Video
SOUND
SOUND
CONNECTIVITY
WLAN No
Bluetooth 3.0
GPS No
NFC
Radio Stereo FM radio
USB microUSB 2.0
FEATURES
Sensors
Other – SNS applications
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/AAC player
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERY
Type Li-Ion
Size 1100mAh
Removable Li-Ion 1100 mAh battery
TESTS
Performance
Battery life

22 reviews for Nokia 215 Dual SIM

  1. Ayu

    Cepat kilat untuk pengirimannya. Trima kasih seller!!!!

  2. Ayu

    Cepat kilat untuk pengirimannya. Trima kasih seller!!!!

  3. Umamah

    Barangnya bagus sih.. tp sayang saya pesannya warna hijau tp di kirim warna hitam.kn sudah jelas itu warnanya hijau.sedikit kecewa sih.. saya harap kedepannya sudah tidak ada lg salah2 kirim warna kyk gini

  4. Umamah

    Barangnya bagus sih.. tp sayang saya pesannya warna hijau tp di kirim warna hitam.kn sudah jelas itu warnanya hijau.sedikit kecewa sih.. saya harap kedepannya sudah tidak ada lg salah2 kirim warna kyk gini

  5. Umamah

    Barangnya bagus sih.. tp sayang saya pesannya warna hijau tp di kirim warna hitam.kn sudah jelas itu warnanya hijau.sedikit kecewa sih.. saya harap kedepannya sudah tidak ada lg salah2 kirim warna kyk gini

  6. Umamah

    Barangnya bagus sih.. tp sayang saya pesannya warna hijau tp di kirim warna hitam.kn sudah jelas itu warnanya hijau.sedikit kecewa sih.. saya harap kedepannya sudah tidak ada lg salah2 kirim warna kyk gini

  7. Umamah

    Barangnya bagus sih.. tp sayang saya pesannya warna hijau tp di kirim warna hitam.kn sudah jelas itu warnanya hijau.sedikit kecewa sih.. saya harap kedepannya sudah tidak ada lg salah2 kirim warna kyk gini

  8. Umamah

    Barangnya bagus sih.. tp sayang saya pesannya warna hijau tp di kirim warna hitam.kn sudah jelas itu warnanya hijau.sedikit kecewa sih.. saya harap kedepannya sudah tidak ada lg salah2 kirim warna kyk gini

  9. Umamah

    Barangnya bagus sih.. tp sayang saya pesannya warna hijau tp di kirim warna hitam.kn sudah jelas itu warnanya hijau.sedikit kecewa sih.. saya harap kedepannya sudah tidak ada lg salah2 kirim warna kyk gini

  10. Arif T.

    kecewa saya pesan casing nokia 215 dan nokia 5130 tapi yang datang malah casing 5130 semua

  11. Arif T.

    kecewa saya pesan casing nokia 215 dan nokia 5130 tapi yang datang malah casing 5130 semua

  12. Lazada Customer

    barang udah nyampe. pakingan nya rapih kwalitas ok…. pengen nya warna putih. yg di kirim warna ijo bolu. y gpp lah yg penting ganti kesing… mksih LAZADA & SELLER & KURIR

  13. Lazada Customer

    barang udah nyampe. pakingan nya rapih kwalitas ok…. pengen nya warna putih. yg di kirim warna ijo bolu. y gpp lah yg penting ganti kesing… mksih LAZADA & SELLER & KURIR

  14. Firman J.

    sangat menyesal membeli nya, saya minta warna hijau, yg nyampe warna hitam, dan hp nya seperti hp bekas, banyak baret nya…

  15. Umamah

    Barangnya bagus sih.. tp sayang saya pesannya warna hijau tp di kirim warna hitam.kn sudah jelas itu warnanya hijau.sedikit kecewa sih.. saya harap kedepannya sudah tidak ada lg salah2 kirim warna kyk gini

  16. Illiyyin I.

    ok

  17. Firman J.

    sangat menyesal membeli nya, saya minta warna hijau, yg nyampe warna hitam, dan hp nya seperti hp bekas, banyak baret nya…

  18. Umamah

    Barangnya bagus sih.. tp sayang saya pesannya warna hijau tp di kirim warna hitam.kn sudah jelas itu warnanya hijau.sedikit kecewa sih.. saya harap kedepannya sudah tidak ada lg salah2 kirim warna kyk gini

  19. Illiyyin I.

    ok

  20. Firman J.

    sangat menyesal membeli nya, saya minta warna hijau, yg nyampe warna hitam, dan hp nya seperti hp bekas, banyak baret nya…

  21. Umamah

    Barangnya bagus sih.. tp sayang saya pesannya warna hijau tp di kirim warna hitam.kn sudah jelas itu warnanya hijau.sedikit kecewa sih.. saya harap kedepannya sudah tidak ada lg salah2 kirim warna kyk gini

  22. Illiyyin I.

    ok

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enable Notifications    OK No thanks