Nokia 106

Add to compare
- 23% Nokia 106
(0 customer reviews)

Rp279.000 Rp215.000

Best deal at: jd.idJd
BELI UNTUK HARGA TERBAIK

NETWORK Technology GSM LAUNCH Announced 2013, February Status Available. Released 2013, May BODY Dimensions 107 x 44.8 x 14.3 mm, 64 cc (4.21 x 1.76 x 0.56 in) Weight 70 g (2.47 oz) SIM Mini-SIM   – Flashlight DISPLAY Type TFT, 65K colors Size 1.45 inches (~14.1% screen-to-body ratio) Resolution…

Last updated on July 10, 2019 10:11 am
Nokia 106

Rp279.000 Rp215.000

Price History

-

Description

Perangkat besutan Nokia ini memiliki nama lengkap Nokia 106 dan diperkenalkan pertama kali pada 2013, August. Released 2013, November. Nokia 106  mengusung chipset dan berjalan di atas sistem operasi .

Pada bagian multimedia, Nokia menanamkan layar TFT, 65K colors berukuran 1.8″ inch dengan resolusi 128×160 pixels. Di sisi kamera, Nokia 106 mengandalkan kamera MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal No video recorder.

Pada sektor memori, menyediakan kapasitas internal sebesar 384 kB RAM storage, no card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 800mAh berjenis Li-Ion.

Nokia 106 support teknologi GSM yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal . Selain itu ada juga konektifitas No, bluetooth (No), GPS(No) dan USB Proprietary (charging only).

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 112.9 x 47.5 x 14.9 mm, 70.6 cc (4.44 x 1.87 x 0.59 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gadget ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Nokia 106 yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Nokia 106
NETWORK
Technology GSM
2G bands GSM 900 / 1800
3G bands
4G bands
Speed
LAUNCH
Announced 2013, August. Released 2013, November
Status Discontinued
BODY
Dimensions 112.9 x 47.5 x 14.9 mm, 70.6 cc (4.44 x 1.87 x 0.59 in)
Weight 74.2 g (2.61 oz)
Build
SIM Mini-SIM
Colors Black, White, Red
– Flashlight
DISPLAY
Type TFT, 65K colors
Size 1.8 inches, 10.2 cm2 (~19.0% screen-to-body ratio)
Resolution 128 x 160 pixels (~114 ppi density)
Protection
PLATFORM
OS
Chipset
CPU
GPU
MEMORY
Card slot No
RAM GB
Internal 384 kB RAM
MAIN CAMERA
Sensors No
Features
Video
SELFIE CAMERA
Sensors
Features
Video
SOUND
SOUND
CONNECTIVITY
WLAN No
Bluetooth No
GPS No
NFC
Radio FM radio
USB Proprietary (charging only)
FEATURES
Sensors
Other – Digital clock
– Calculator
– Calendar
– Converter
– Expense manager
BATTERY
Type Li-Ion
Size 800mAh
Removable Li-Ion 800 mAh battery (BL-5CB)
TESTS
Performance
Battery life

Reviews (0)

User Reviews

4.7 out of 5
317
9
5
0
26
Write a review
Show all Most Helpful Highest Rating Lowest Rating
  1. YOHAN N.

    Puas gan, spek mumpuni

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  2. YOHAN N.

    Puas gan, spek mumpuni

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  3. YOHAN N.

    Puas gan, spek mumpuni

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  4. YOHAN N.

    Puas gan, spek mumpuni

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  5. YOHAN N.

    Puas gan, spek mumpuni

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  6. YOHAN N.

    Puas gan, spek mumpuni

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  7. Dewi

    barang bagus peking rapih cuman pengiriman nya yg agak lama tapi barang oke…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  8. Dewi

    barang bagus peking rapih cuman pengiriman nya yg agak lama tapi barang oke…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  9. Dewi

    barang bagus peking rapih cuman pengiriman nya yg agak lama tapi barang oke…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  10. Dewi

    barang bagus peking rapih cuman pengiriman nya yg agak lama tapi barang oke…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  11. Dewi

    barang bagus peking rapih cuman pengiriman nya yg agak lama tapi barang oke…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  12. Kin A.

    barangnya bagus sesuai yg dipesan,,terimakasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  13. Lazada Customer

    mantap barang cepat sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  14. Lazada Customer

    mantap barang cepat sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  15. Lazada Customer

    mantap barang cepat sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  16. Lazada Customer

    mantap barang cepat sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  17. Lazada Customer

    mantap barang cepat sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  18. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  19. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  20. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  21. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  22. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  23. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  24. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  25. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  26. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  27. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  28. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  29. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  30. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  31. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  32. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  33. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  34. Bunda F.

    Pesanan sudah sampai, hp-nya bagus simpel sesuai harapan, packing rapi & save, pake buble wrap, kurirnya ramah, sayang waktu pengirimannya lama, seminggu lebih, tapi secara keseluruhan ok, makasih GIT store & lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  35. indaharkan

    Barang dah nyampe sesuai estimasi, barangny juga bagus, kurirny pun ramah. Thanks lazada and seller.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  36. indaharkan

    Barang dah nyampe sesuai estimasi, barangny juga bagus, kurirny pun ramah. Thanks lazada and seller.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  37. indaharkan

    Barang dah nyampe sesuai estimasi, barangny juga bagus, kurirny pun ramah. Thanks lazada and seller.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  38. indaharkan

    Barang dah nyampe sesuai estimasi, barangny juga bagus, kurirny pun ramah. Thanks lazada and seller.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  39. indaharkan

    Barang dah nyampe sesuai estimasi, barangny juga bagus, kurirny pun ramah. Thanks lazada and seller.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  40. indaharkan

    Barang dah nyampe sesuai estimasi, barangny juga bagus, kurirny pun ramah. Thanks lazada and seller.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  41. indaharkan

    Barang dah nyampe sesuai estimasi, barangny juga bagus, kurirny pun ramah. Thanks lazada and seller.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  42. indaharkan

    Barang dah nyampe sesuai estimasi, barangny juga bagus, kurirny pun ramah. Thanks lazada and seller.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  43. indaharkan

    Barang dah nyampe sesuai estimasi, barangny juga bagus, kurirny pun ramah. Thanks lazada and seller.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  44. indaharkan

    Barang dah nyampe sesuai estimasi, barangny juga bagus, kurirny pun ramah. Thanks lazada and seller.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  45. indaharkan

    Barang dah nyampe sesuai estimasi, barangny juga bagus, kurirny pun ramah. Thanks lazada and seller.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  46. Agus N.

    terima kasih, barang sampe dengan selamat dan sesuai pesanan..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  47. Agus N.

    terima kasih, barang sampe dengan selamat dan sesuai pesanan..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  48. Mochamad A.

    allhsmdulilah..dah datang packing rapi barsng nya ori saya puas belanja di toko ini ga kecewa pokonya puas tar saya order lagi…recomren…poko nya…siiip.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  49. Mochamad A.

    allhsmdulilah..dah datang packing rapi barsng nya ori saya puas belanja di toko ini ga kecewa pokonya puas tar saya order lagi…recomren…poko nya…siiip.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  50. Mochamad A.

    allhsmdulilah..dah datang packing rapi barsng nya ori saya puas belanja di toko ini ga kecewa pokonya puas tar saya order lagi…recomren…poko nya…siiip.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  51. Mochamad A.

    allhsmdulilah..dah datang packing rapi barsng nya ori saya puas belanja di toko ini ga kecewa pokonya puas tar saya order lagi…recomren…poko nya…siiip.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  52. Mochamad A.

    allhsmdulilah..dah datang packing rapi barsng nya ori saya puas belanja di toko ini ga kecewa pokonya puas tar saya order lagi…recomren…poko nya…siiip.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  53. Mochamad A.

    allhsmdulilah..dah datang packing rapi barsng nya ori saya puas belanja di toko ini ga kecewa pokonya puas tar saya order lagi…recomren…poko nya…siiip.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  54. Mochamad A.

    allhsmdulilah..dah datang packing rapi barsng nya ori saya puas belanja di toko ini ga kecewa pokonya puas tar saya order lagi…recomren…poko nya…siiip.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  55. Mochamad A.

    allhsmdulilah..dah datang packing rapi barsng nya ori saya puas belanja di toko ini ga kecewa pokonya puas tar saya order lagi…recomren…poko nya…siiip.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  56. Mochamad A.

    allhsmdulilah..dah datang packing rapi barsng nya ori saya puas belanja di toko ini ga kecewa pokonya puas tar saya order lagi…recomren…poko nya…siiip.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  57. Mochamad A.

    allhsmdulilah..dah datang packing rapi barsng nya ori saya puas belanja di toko ini ga kecewa pokonya puas tar saya order lagi…recomren…poko nya…siiip.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  58. Wawan Y.

    makasih lazada pketan saya tidak mengecewakan barang sesuai di gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  59. abdi S.

    terimaksih lazada terimakasih GITStore pesanan sudah mendarat dg kondisi namun blom q buka moga aja isinya jg sangat baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  60. abdi S.

    terimaksih lazada terimakasih GITStore pesanan sudah mendarat dg kondisi namun blom q buka moga aja isinya jg sangat baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  61. Irsyad M.

    berpungsi dngan bagus.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  62. abdi S.

    terimaksih lazada terimakasih GITStore pesanan sudah mendarat dg kondisi namun blom q buka moga aja isinya jg sangat baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  63. Irsyad M.

    berpungsi dngan bagus.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  64. abdi S.

    terimaksih lazada terimakasih GITStore pesanan sudah mendarat dg kondisi namun blom q buka moga aja isinya jg sangat baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  65. Irsyad M.

    berpungsi dngan bagus.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  66. abdi S.

    terimaksih lazada terimakasih GITStore pesanan sudah mendarat dg kondisi namun blom q buka moga aja isinya jg sangat baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  67. Irsyad M.

    berpungsi dngan bagus.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  68. abdi S.

    terimaksih lazada terimakasih GITStore pesanan sudah mendarat dg kondisi namun blom q buka moga aja isinya jg sangat baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  69. Irsyad M.

    berpungsi dngan bagus.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  70. abdi S.

    terimaksih lazada terimakasih GITStore pesanan sudah mendarat dg kondisi namun blom q buka moga aja isinya jg sangat baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  71. abdi S.

    terimaksih lazada terimakasih GITStore pesanan sudah mendarat dg kondisi namun blom q buka moga aja isinya jg sangat baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  72. abdi S.

    terimaksih lazada terimakasih GITStore pesanan sudah mendarat dg kondisi namun blom q buka moga aja isinya jg sangat baik

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  73. Andi C.

    berfungsi dengan sangat baik, makasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  74. Andi C.

    berfungsi dengan sangat baik, makasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  75. Andi C.

    berfungsi dengan sangat baik, makasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  76. Andi C.

    berfungsi dengan sangat baik, makasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  77. Andi C.

    berfungsi dengan sangat baik, makasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  78. Meikel W.

    barangnya baru,mantap deh lazada, pengiriman tepat waktu.suksess trus…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  79. Andi C.

    berfungsi dengan sangat baik, makasih

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  80. Meikel W.

    barangnya baru,mantap deh lazada, pengiriman tepat waktu.suksess trus…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  81. Meikel W.

    barangnya baru,mantap deh lazada, pengiriman tepat waktu.suksess trus…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  82. Meikel W.

    barangnya baru,mantap deh lazada, pengiriman tepat waktu.suksess trus…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  83. Meikel W.

    barangnya baru,mantap deh lazada, pengiriman tepat waktu.suksess trus…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  84. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  85. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  86. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  87. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  88. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  89. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  90. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  91. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  92. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  93. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  94. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  95. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  96. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  97. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  98. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  99. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  100. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  101. Triana W.

    Harga termasuk termurah di Lazada, bisa CoD, gratis ongkir, kurirnya ramah. Belum ada kendala apa-apa

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  102. steven P.

    2x pesan barang semuanya ok …. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  103. steven P.

    2x pesan barang semuanya ok …. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  104. steven P.

    2x pesan barang semuanya ok …. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  105. steven P.

    2x pesan barang semuanya ok …. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  106. steven P.

    2x pesan barang semuanya ok …. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  107. steven P.

    2x pesan barang semuanya ok …. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  108. steven P.

    2x pesan barang semuanya ok …. semoga awet

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  109. Sandy H.

    sdh diterima dgn baik. brgnya ok.trims kurir n lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  110. Sandy H.

    sdh diterima dgn baik. brgnya ok.trims kurir n lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  111. Sandy H.

    sdh diterima dgn baik. brgnya ok.trims kurir n lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  112. Sandy H.

    sdh diterima dgn baik. brgnya ok.trims kurir n lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  113. Sandy H.

    sdh diterima dgn baik. brgnya ok.trims kurir n lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  114. Sandy H.

    sdh diterima dgn baik. brgnya ok.trims kurir n lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  115. Sandy H.

    sdh diterima dgn baik. brgnya ok.trims kurir n lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  116. Sandy H.

    sdh diterima dgn baik. brgnya ok.trims kurir n lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  117. Sandy H.

    sdh diterima dgn baik. brgnya ok.trims kurir n lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  118. Sandy H.

    sdh diterima dgn baik. brgnya ok.trims kurir n lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  119. Sandy H.

    sdh diterima dgn baik. brgnya ok.trims kurir n lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  120. Sandy H.

    sdh diterima dgn baik. brgnya ok.trims kurir n lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  121. Anisa P.

    Barangjya bagusss bangettttt ganyesellll bisa bayar ditempat dan bebas ongkirrr.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  122. Anisa P.

    Barangjya bagusss bangettttt ganyesellll bisa bayar ditempat dan bebas ongkirrr.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  123. Anisa P.

    Barangjya bagusss bangettttt ganyesellll bisa bayar ditempat dan bebas ongkirrr.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  124. Anisa P.

    Barangjya bagusss bangettttt ganyesellll bisa bayar ditempat dan bebas ongkirrr.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  125. Lazada Customer

    lengkap dengan bonus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  126. Lazada Customer

    lengkap dengan bonus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  127. Lazada Customer

    lengkap dengan bonus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  128. Yohandi B.

    barang sesuai gambar, hp nya bagus. pokoknya mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  129. Yohandi B.

    barang sesuai gambar, hp nya bagus. pokoknya mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  130. Yohandi B.

    barang sesuai gambar, hp nya bagus. pokoknya mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  131. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  132. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  133. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  134. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  135. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  136. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  137. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  138. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  139. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  140. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  141. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  142. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  143. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  144. Isyeu H.

    baik sesuai dgn gambar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  145. pipitpurwadi

    terimakasih ya barangnya sudah sampai, saya suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  146. pipitpurwadi

    terimakasih ya barangnya sudah sampai, saya suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  147. pipitpurwadi

    terimakasih ya barangnya sudah sampai, saya suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  148. pipitpurwadi

    terimakasih ya barangnya sudah sampai, saya suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  149. pipitpurwadi

    terimakasih ya barangnya sudah sampai, saya suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  150. pipitpurwadi

    terimakasih ya barangnya sudah sampai, saya suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  151. pipitpurwadi

    terimakasih ya barangnya sudah sampai, saya suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  152. pipitpurwadi

    terimakasih ya barangnya sudah sampai, saya suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  153. pipitpurwadi

    terimakasih ya barangnya sudah sampai, saya suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  154. pipitpurwadi

    terimakasih ya barangnya sudah sampai, saya suka

    Helpful(0)