Motorola Moto Z

Add to compare
- 16% Motorola Moto Z
(0 customer reviews)
Set Lowest Price Alert
×
Notify me, when price drops
Set Alert for Product: Motorola Moto C 4G Smartphone - White [16 GB/1 GB/LTE] - Rp 945.000

Rp1.125.000 Rp945.000

Best deal at: lazada.co.idlazada.co.id
BELI UNTUK HARGA TERBAIK

Sensasi Genggaman Luar Biasa Dengan Desain Ultra Tipis Motorola Moto Z memiliki tampilan desain yang sangat khas apalagi dengan desain ultra tipis. Bentukan yang sangat tipis tersebut berdimensi 155.3 mm x 75.3 mm x 5.19 mm dengan bobot hanya 136 gram saja. Dengan layar berukuran 5.5 inci…

Last updated on January 21, 2021 8:07 pm
Motorola Moto Z

Rp1.125.000 Rp945.000

Price History

-

Description

Perangkat besutan Motorola ini memiliki nama lengkap Motorola Moto Z dan diperkenalkan pertama kali pada 2016, June. Motorola Moto Z  mengusung chipset Snapdragon 820 dan berjalan di atas sistem operasi Android 6.0.1 (Marshmallow), 7.1.1 (Nougat), planned upgrade to Android 8.0 (Oreo).

Pada bagian multimedia, Motorola menanamkan layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.5″ inch dengan resolusi 1440×2560 pixels. Di sisi kamera, Motorola Moto Z mengandalkan kamera 13 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 2160p.

Pada sektor memori, menyediakan kapasitas internal sebesar 32/64GB storage, microSD card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 2600mAh berjenis Li-Ion.

Motorola Moto Z support teknologi GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (3CA) Cat9 450/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps – USAHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps – Global. Selain itu ada juga konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, bluetooth (4.1, A2DP, LE, aptX), GPS(Yes, with A-GPS, GLONASS) dan USB Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go; magnetic connector.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 153.3 x 75.3 x 5.2 mm (6.04 x 2.96 x 0.20 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gadget ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Motorola Moto Z yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Motorola Moto Z
NETWORK
Technology GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – USA
4G bands LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 13(700) – USA
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (3CA) Cat9 450/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps – USAHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps – Global
LAUNCH
Announced 2016, June
Status Available. Released 2016, September
BODY
Dimensions 153.3 x 75.3 x 5.2 mm (6.04 x 2.96 x 0.20 in)
Weight 136 g (4.80 oz)
Build Front glass, aluminum body
SIM Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Colors Black/Gray, Black/Rose Gold, Black/Gold, White
DISPLAY
Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches, 83.1 cm2 (~72.0% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels, 16:9 ratio (~535 ppi density)
Protection Corning Gorilla Glass 4
PLATFORM
OS Android 6.0.1 (Marshmallow), 7.1.1 (Nougat), planned upgrade to Android 8.0 (Oreo)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPU Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) – USAQuad-core (2×1.8 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) – Global
GPU Adreno 530
MEMORY
Card slot microSD, up to 512 GB (dedicated slot)
RAM 4 GB
Internal 32/64 GB, 4 GB RAM
MAIN CAMERA
Sensors 13 MP, f/1.8, OIS, laser AF
Features Dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR
SELFIE CAMERA
Sensors 5 MP, f/2.2, 1.4µm
Features LED flash
Video 1080p@30fps
SOUND
SOUND – Type-C to 3.5 mm headphone jack adapter
– Active noise cancellation with dedicated mic
CONNECTIVITY
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP, LE, aptX
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Radio FM radio
USB Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go; magnetic connector
FEATURES
Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Other – Fast battery charging
– MP3/AAC+/WAV/Flac player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY
Type Li-Ion
Size 2600mAh
Non-removable Li-Ion 2600 mAh battery
TESTS
Performance Basemark OS II 2.0: 5566 / Basemark X: 36322
Battery life

Reviews (0)

User Reviews

4.7 out of 5
77
1
4
7
0
Write a review
Show all Most Helpful Highest Rating Lowest Rating
  1. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  2. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  3. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  4. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  5. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  6. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  7. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  8. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  9. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  10. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  11. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  12. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  13. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  14. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  15. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  16. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  17. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  18. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  19. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  20. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  21. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  22. Haji A.

    Bagi Yang Minat Order/Pesan Barang Kami, Untuk Lebih Memastikan Silahkan Add WhatsApp/WA 085200343400..Langsung Dari Reseller Toko..Terimah Kasih.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  23. Lazada Guest

    o

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  24. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  25. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  26. Haji A.

    Bagi Yang Minat Order/Pesan Barang Kami, Untuk Lebih Memastikan Silahkan Add WhatsApp/WA 085200343400..Langsung Dari Reseller Toko..Terimah Kasih.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  27. Lazada Guest

    o

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  28. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  29. Haji A.

    Bagi Yang Minat Order/Pesan Barang Kami, Untuk Lebih Memastikan Silahkan Add WhatsApp/WA 085200343400..Langsung Dari Reseller Toko..Terimah Kasih.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  30. Lazada Guest

    o

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  31. Haji A.

    Bagi Yang Minat Order/Pesan Barang Kami, Untuk Lebih Memastikan Silahkan Add WhatsApp/WA 085200343400..Langsung Dari Reseller Toko..Terimah Kasih.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  32. Lazada Guest

    o

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  33. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  34. Haji A.

    Bagi Yang Minat Order/Pesan Barang Kami, Untuk Lebih Memastikan Silahkan Add WhatsApp/WA 085200343400..Langsung Dari Reseller Toko..Terimah Kasih.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  35. Lazada Guest

    o

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  36. Andy S.

    Ternyata dpt bonus mod yg power pack juga selain mod insta share projector. Absolutely worth it! 👍🏻

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  37. Haji A.

    Bagi Yang Minat Order/Pesan Barang Kami, Untuk Lebih Memastikan Silahkan Add WhatsApp/WA 085200343400..Langsung Dari Reseller Toko..Terimah Kasih.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  38. Lazada Guest

    o

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  39. Iding C.

    semoga aja pas,amin

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  40. Andriansyah

    Ok sesuai tks

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  41. Leonardo P.

    mantap Murrah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  42. adum.s

    sory,baru ngasi ulasan,karena baru di passng,ter nyata hasil nya mantep,kurir sopan pake banget,buat lazada makasi dowang.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  43. Arya W.

    paket di terima ok,langsung pasang GPL hasil ok berpungsi dgn baik,makasih lazada and penjual ny,amanah terus yahh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  44. Cah D.

    sesuai gambar .kemasan top.par d pasang ternyata josss.thx lazada.sukses slalu

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  45. Haji A.

    Bagi Yang Minat Order/Pesan Barang Kami, Untuk Lebih Memastikan Silahkan Add WhatsApp/WA 085200343400..Langsung Dari Reseller Toko..Terimah Kasih.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  46. Lazada Guest

    o

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  47. Iding C.

    semoga aja pas,amin

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  48. Andriansyah

    Ok sesuai tks

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  49. Leonardo P.

    mantap Murrah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  50. SUTAHAR

    cocok banget buat sepeda vixion saya pasang langsung nyala top dech belanja disini original

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  51. Andra M.

    barangnya udah sampai seusai pesanan bagus original udah di pasang stater langsung tokcer…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  52. Pipit S.

    paketnya mendarat dgn aman super cepat 2hr sampai maksih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  53. Rasyid

    barang ok gan. no cacat… mantpz… makasih. maju terus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  54. ilyasa A.

    bagus dan tersegel.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  55. dahlon M.

    Bagus..!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  56. Rasyid

    barang ok gan. no cacat… mantpz… makasih. maju terus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  57. ilyasa A.

    bagus dan tersegel.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  58. dahlon M.

    Bagus..!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  59. suratnoindramayu

    mantap kak.. barang sesuai pesanan.. trimakasih bosqu..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  60. Riyan J.

    barang sesuai pesanan makasih Lazada semoga sukses selalu ya,,,,,,

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  61. Arif R.

    pengiriman cepat recomend pokoe seler good…terimakasih lazada dan selernya good job…maju selalu usahanya😊🙏

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  62. epafroditus S.

    thanks lazada suaranya bulat.. pokoknya bagus kurir jg ramah sekali

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  63. Halimah

    barang bagus sangat me muaskan pengiriman nya cepet kurir nya jga ramah terima kasih la jadah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  64. yohanes E.

    Barangnya bagus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  65. stefanus T.

    Produk seperti deskripsi, keren…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  66. Ratna S.

    Trimakasih respon sangat baik, barang cepat sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  67. Ariyunus H.

    barang ok, cuman pengirimannya agak lama

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  68. fajri R.

    Ok barang nya real seperti yg ada di gambar, thanks

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  69. 😎

    makasih lazada…makasih seller nya amanah pengiriman nya jga cepet…makasih banyak..barang nya jg ori…makasih banget..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  70. Hernawan E.

    Mantul…barangnya..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  71. urat A.

    barang sesuai pesanan….mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  72. Annanta

    Sata pesen warna putih yg dikirim hitam

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  73. Ariyunus H.

    barang ok, cuman pengirimannya agak lama

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  74. fajri R.

    Ok barang nya real seperti yg ada di gambar, thanks

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  75. 😎

    makasih lazada…makasih seller nya amanah pengiriman nya jga cepet…makasih banyak..barang nya jg ori…makasih banget..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  76. Lazada Customer

    mff mba kok chasan nya gag bisa masuk roll y

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  77. Hernawan E.

    Mantul…barangnya..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  78. urat A.

    barang sesuai pesanan….mantap

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  79. Annanta

    Sata pesen warna putih yg dikirim hitam

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  80. stefanus T.

    Produk seperti deskripsi, keren…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  81. Ratna S.

    Trimakasih respon sangat baik, barang cepat sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  82. Lazada Customer

    brg sdh diterima dgn baik lengkap dgn bonus kaos dan topi.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  83. Hernawan E.

    Mantul…barangnya..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  84. Annanta

    Sata pesen warna putih yg dikirim hitam

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  85. Lazada Customer

    brg sdh diterima dgn baik lengkap dgn bonus kaos dan topi.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  86. Hernawan E.

    Mantul…barangnya..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  87. Annanta

    Sata pesen warna putih yg dikirim hitam

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  88. stefanus T.

    Produk seperti deskripsi, keren…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  89. Ratna S.

    Trimakasih respon sangat baik, barang cepat sampai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this

    Add a review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telset.id
    Logo
    Register New Account
    Reset Password
    Compare items
    • Total (0)
    Compare
    0