Sale!

LG X Skin

(186 customer reviews)

Rp60.000 Rp23.655

1.Reinforced with hard gel to ensure durability.2.Full degree of protection: Covers all four corners and includes raised edges.3.Precise openings allow easy accesses to all buttons and ports without removing the case.4.Air Cushion Technology for shock absorption added protection against…

Last updated on April 18, 2021 11:07 am
Category: Tag:

Description

Perangkat besutan LG ini memiliki nama lengkap LG X Skin dan diperkenalkan pertama kali pada 2016, July. LG X Skin  mengusung chipset dan berjalan di atas sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow).

Pada bagian multimedia, LG menanamkan layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.0″ inch dengan resolusi 720×1280 pixels. Di sisi kamera, LG X Skin mengandalkan kamera 8 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 1080p.

Pada sektor memori, menyediakan kapasitas internal sebesar 16GB storage, microSD card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1.5 GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 2100mAh berjenis Li-Ion.

LG X Skin support teknologi GSM / HSPA / LTE yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA, LTE. Selain itu ada juga konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, bluetooth (4.1, A2DP, LE), GPS(Yes, with A-GPS, GLONASS) dan USB microUSB 2.0.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 144.8 x 71.4 x 6.9 mm (5.70 x 2.81 x 0.27 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gadget ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga LG X Skin yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi LG X Skin
NETWORK
Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
LAUNCH
Announced 2016, July
Status Available. Released 2016, August
BODY
Dimensions 144.8 x 71.4 x 6.9 mm (5.70 x 2.81 x 0.27 in)
Weight 122 g (4.30 oz)
Build
SIM Micro-SIM
Colors Gold, Titanium
DISPLAY
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches, 68.9 cm2 (~66.7% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~294 ppi density)
Protection
PLATFORM
OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU
MEMORY
Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
RAM 1.5 GB
Internal 16 GB, 1.5 GB RAM
MAIN CAMERA
Sensors 8 MP, AF
Features LED flash, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
SELFIE CAMERA
Sensors 5 MP
Features
Video 1080p@30fps
SOUND
SOUND
CONNECTIVITY
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Radio FM radio
USB microUSB 2.0
FEATURES
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Other – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY
Type Li-Ion
Size 2100mAh
Removable Li-Ion 2100 mAh battery
TESTS
Performance
Battery life

186 reviews for LG X Skin

  1. Rani P.

    suka banget, makasih 👍

  2. Rani P.

    suka banget, makasih 👍

  3. Rani P.

    suka banget, makasih 👍

  4. Rani P.

    suka banget, makasih 👍

  5. Rani P.

    suka banget, makasih 👍

  6. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  7. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  8. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  9. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  10. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  11. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  12. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  13. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  14. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  15. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  16. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  17. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  18. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  19. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  20. iwan I.

    barang mendarat dngan aman, packing rapih… pengiriman cepet,,, trimakasih lazada

  21. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  22. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  23. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  24. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  25. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  26. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  27. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  28. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  29. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  30. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  31. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  32. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  33. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  34. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  35. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  36. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  37. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  38. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  39. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  40. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  41. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  42. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  43. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  44. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  45. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  46. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  47. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  48. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  49. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  50. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  51. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  52. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  53. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  54. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  55. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  56. Pro B.

    The best quality … case with picture beauty …..Thank you …..

  57. Ayu M.

    barang bagus,keren. sesuai dengan gambar

  58. Ayu M.

    barang bagus,keren. sesuai dengan gambar

  59. Ayu M.

    barang bagus,keren. sesuai dengan gambar

  60. Ayu M.

    barang bagus,keren. sesuai dengan gambar

  61. Ayu M.

    barang bagus,keren. sesuai dengan gambar

  62. hartono G.

    barang bagus sesuai gambar banget

  63. hartono G.

    barang bagus sesuai gambar banget

  64. hartono G.

    barang bagus sesuai gambar banget

  65. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  66. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  67. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  68. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  69. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  70. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  71. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  72. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  73. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  74. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  75. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  76. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  77. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  78. Lazada Customer

    Terimakasih. Barang sudah saya terima, dan dalam kondisi yang baik.

  79. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  80. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  81. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  82. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  83. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  84. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  85. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  86. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  87. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  88. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  89. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  90. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  91. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  92. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  93. Siswo D.

    brg sdh diterima , kondisi baik. kurir nya juga ramah. tkq lazada.

  94. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  95. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  96. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  97. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  98. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  99. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  100. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  101. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  102. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  103. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  104. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  105. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  106. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  107. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  108. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  109. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  110. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  111. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  112. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  113. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  114. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  115. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  116. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  117. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  118. Lazada Customer

    makasih lazadaa aku sukaaaa walaupun lamaaa …

  119. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  120. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  121. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  122. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  123. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  124. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  125. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  126. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  127. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  128. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  129. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  130. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  131. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  132. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  133. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  134. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  135. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  136. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  137. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  138. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  139. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  140. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  141. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  142. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  143. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  144. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  145. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  146. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  147. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  148. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  149. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  150. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  151. Eustasius H.

    Penjual tergilaaaa ….ha…cepet bgt. Makasih ya gan,barangnya bagus. Puas belanja di tempat anda.

  152. java F.

    barang sesuai dengan gambar puas banget belanja di lazada gk nyesel deh belanja di lazada thanks lazada

  153. Lazada Customer

    mantap barang sudah sampai dengan aman

  154. Lazada Customer

    Sesuai dgn pesanan,

  155. Ginanjar W.

    Barang sesuai, termasuk cepat sampai

  156. Lazada Customer

    masaallah ini bagus banget aku suka

  157. Lazada Customer

    masaallah ini bagus banget aku suka

  158. Lazada Customer

    masaallah ini bagus banget aku suka

  159. Lazada Customer

    masaallah ini bagus banget aku suka

  160. Lazada Customer

    masaallah ini bagus banget aku suka

  161. Lazada Customer

    masaallah ini bagus banget aku suka

  162. Lazada Customer

    masaallah ini bagus banget aku suka

  163. Lazada Customer

    masaallah ini bagus banget aku suka

  164. Lazada Customer

    masaallah ini bagus banget aku suka

  165. Lazada Customer

    masaallah ini bagus banget aku suka

  166. Lazada Customer

    masaallah ini bagus banget aku suka

  167. Bagas A.

    packing ya ga ramih bgt.. casing ya jg biasa aj.. yaa tapi lumayan lah

  168. Nursidah N.

    pesen yg item datang yg bening gimana ini teh …

  169. Pro B.

    Sesuai gambar , bagus halus barang nya , packing dengan bubble , pengiriman cepat , …terimakasih .

  170. Lazada Customer

    Wrna gk sesuai gambar itam ko d kirim putih

  171. andhi B.

    mksi barang sudh sampai mks buat kurir nya mks lzd

  172. sigit P.

    MANTAP sesuai spec….

  173. java F.

    barang sesuai dengan gambar puas banget belanja di lazada gk nyesel deh belanja di lazada thanks lazada

  174. Lazada Customer

    mantap barang sudah sampai dengan aman

  175. Ginanjar W.

    Barang sesuai, termasuk cepat sampai

  176. Fitsana

    Alhamdulillah barang udah nyampe makasih..

  177. Candra S.

    mantap, sesuai pesanan, kurir ramah, pengiriman ontime

  178. Lazada Customer

    mantap..pas. sekali sesuai. pesenan. top.

  179. eko D.

    pesanan sesuai .. terima kasih

  180. Lazada Customer

    pesen hitam datang merah .

  181. ABEL P.

    ok. proses. cepat… good

  182. Anindya P.

    Barangnya ga sampai, udah 2 minggu lebih barang ga sampai2. 2 kali diginiin sama lazada

  183. Gojek J.

    lumayan barang bagus peking rapih

  184. Dhuda T.

    Saya puas. barangnya sesuai dengan pesanan

  185. eko D.

    pesanan sesuai .. terima kasih

  186. Nursidah N.

    pesen yg item datang yg bening gimana ini teh …

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enable Notifications    OK No thanks