LG Harmony

Add to compare
(63 customer reviews)
Set Lowest Price Alert
×
Notify me, when price drops
Set Alert for Product: Adotry Casing Silikon Transparan Kualitas Tinggi, Casing Silikon Transparan Kualitas Tinggi untuk LG Ketat 4, Casing Ponsel Lunak Kartun StarWars, Casing Penutup Penuh untuk LG Putaran 4, Casing Kantong Udara, Anti Guncangan, Murah - Rp 55.000

Rp55.000

Best deal at: lazada.co.idlazada.co.id
BELI UNTUK HARGA TERBAIK

Materials: Tempered Glass (1) Name: Tempered Glass For LG K10 2017 5.3 inch (2) Protection: The Screen Of Cellphone (3) Feature: Anti-Scratch, Screen Protector, Anti-oil,waterproof,HD (4) 100% High quality and New (5) Easy to install or remove (6) Designed to fit your device perfectly Note:…

Last updated on December 2, 2020 4:08 pm

Price History

-

Description

Perangkat besutan LG ini memiliki nama lengkap LG Harmony dan diperkenalkan pertama kali pada 2017, April. LG Harmony  mengusung chipset Snapdragon 425 dan berjalan di atas sistem operasi Android 7.0 (Nougat).

Pada bagian multimedia, LG menanamkan layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.3″ inch dengan resolusi 720×1280 pixels. Di sisi kamera, LG Harmony mengandalkan kamera 8 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 1080p.

Pada sektor memori, menyediakan kapasitas internal sebesar 16GB storage, microSD card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1.5 GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 2800mAh berjenis Li-Ion.

LG Harmony support teknologi GSM / HSPA / LTE yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps. Selain itu ada juga konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, bluetooth (4.2, A2DP, LE), GPS(Yes, with A-GPS) dan USB microUSB 2.0.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 149.9 x 76.2 x 7.6 mm (5.90 x 3.00 x 0.30 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gadget ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga LG Harmony yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi LG Harmony
NETWORK
TechnologyGSM / HSPA / LTE
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 1700(AWS) / 1900
4G bandsLTE band 2(1900), 4(1700/2100), 5(850), 12(700)
SpeedHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
LAUNCH
Announced2017, April
StatusAvailable. Released 2017, April
BODY
Dimensions149.9 x 76.2 x 7.6 mm (5.90 x 3.00 x 0.30 in)
Weight141.8 g (5.01 oz)
Build
SIMNano-SIM
ColorsBlack
DISPLAY
TypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.3 inches, 77.4 cm2 (~67.8% screen-to-body ratio)
Resolution720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~277 ppi density)
Protection
PLATFORM
OSAndroid 7.0 (Nougat)
ChipsetQualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPUQuad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 308
MEMORY
Card slotmicroSD, up to 256 GB
RAM1.5 GB
Internal16 GB, 1.5 GB RAM
MAIN CAMERA
Sensors8 MP, AF
FeaturesLED flash, HDR
Video1080p@30fps
SELFIE CAMERA
Sensors5 MP
Features
Video
SOUND
SOUND
CONNECTIVITY
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth4.2, A2DP, LE
GPSYes, with A-GPS
NFC
RadioYes
USBmicroUSB 2.0
FEATURES
SensorsAccelerometer, proximity, compass
Other– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY
TypeLi-Ion
Size2800mAh
Removable Li-Ion 2800 mAh battery
TESTS
Performance
Battery life

Reviews (63)

63 reviews for LG Harmony

4.8 out of 5
57
2
2
0
2
Write a review
Show all Most Helpful Highest Rating Lowest Rating
  1. Twinika S.

    barang sdh terkirim. masih segel. sesuai produk yg ditawarkan. trnyta sy sdh order 2x di hemart shop. pompa asi medela harmony dan medela calma nipple hhee. puas dan cocok.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  2. Lazada Customer

    pesanan udh sampai, mski sdikit lewat dr tgl estimasi, tp packing rapi, brg ssuai gambar, trims seller & lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  3. Pratama P.

    pengiriman cepat pengemasan rapi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  4. Rang B.

    sabun nya telah saya terima.barang sangat bagus sesuai pesanan.kwalitas bagus.sabun wangi..terima kasih good spot..thank.s juga buat lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  5. Rang B.

    sabun nya telah saya terima.barang sangat bagus sesuai pesanan.kwalitas bagus.sabun wangi..terima kasih good spot..thank.s juga buat lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  6. Rang B.

    sabun nya telah saya terima.barang sangat bagus sesuai pesanan.kwalitas bagus.sabun wangi..terima kasih good spot..thank.s juga buat lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  7. Rang B.

    sabun nya telah saya terima.barang sangat bagus sesuai pesanan.kwalitas bagus.sabun wangi..terima kasih good spot..thank.s juga buat lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  8. Mentari P.

    Mantap. Paket sampai dengan selamat dan packing yang rapih, seller sangat responsif, kurir juga ramah. Dan kualitas barang memuaskan. Wanginya juga enak, saya suka.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  9. Mentari P.

    Mantap. Paket sampai dengan selamat dan packing yang rapih, seller sangat responsif, kurir juga ramah. Dan kualitas barang memuaskan. Wanginya juga enak, saya suka.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  10. Mentari P.

    Mantap. Paket sampai dengan selamat dan packing yang rapih, seller sangat responsif, kurir juga ramah. Dan kualitas barang memuaskan. Wanginya juga enak, saya suka.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  11. Mentari P.

    Mantap. Paket sampai dengan selamat dan packing yang rapih, seller sangat responsif, kurir juga ramah. Dan kualitas barang memuaskan. Wanginya juga enak, saya suka.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  12. Mentari P.

    Mantap. Paket sampai dengan selamat dan packing yang rapih, seller sangat responsif, kurir juga ramah. Dan kualitas barang memuaskan. Wanginya juga enak, saya suka.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  13. Hadijah C.

    wangiiiii

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  14. Nela S.

    alhamdulillah… smpe nya cpet,gambar ny beda tp lebih lucuu,sukaa…blm dicoba sih, semoga aweett… trimaksh lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  15. Nela S.

    alhamdulillah… smpe nya cpet,gambar ny beda tp lebih lucuu,sukaa…blm dicoba sih, semoga aweett… trimaksh lazada.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  16. SeftiaMeliani

    packing rapih, sabun wangi tapi belum dicoba sih hehe, semoga aja bagus ya.. kalau bagus insya allah pesen lg😁😁

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  17. Ahmad C.

    sesuai deskripsi,pengiriman cepat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  18. Rafki R.

    trima ksih lazada … paket nya udh saya trima tepat wktu..wlpun ukurannya g sesuai dngn apa yg saya inginin tpi saya ckup puas…sukses sllu lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  19. Rafki R.

    trima ksih lazada … paket nya udh saya trima tepat wktu..wlpun ukurannya g sesuai dngn apa yg saya inginin tpi saya ckup puas…sukses sllu lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  20. Robby M.

    barang nya pecah kaca nya,, gimana ni LAZADA masa barang pecah dijual siiihh saya beli bukan nya maling tolong dong untuk barang nya ditukar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  21. Robby M.

    barang nya pecah kaca nya,, gimana ni LAZADA masa barang pecah dijual siiihh saya beli bukan nya maling tolong dong untuk barang nya ditukar

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  22. Hadijah C.

    mantap lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  23. Hadijah C.

    mantap lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  24. Hadijah C.

    mantap lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  25. Hadijah C.

    mantap lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  26. Krisna M.

    Sabunnya wangi dan imut. Packing juga rapi. Thanks

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  27. shinta A.

    gamis nya sesuai pict , bahan tidak nerawang, kualitas sesuai harga .oke untuk dipakai sehari” .. pengiriman standart . thx lazada dan seller 🙂

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  28. shinta A.

    gamis nya sesuai pict , bahan tidak nerawang, kualitas sesuai harga .oke untuk dipakai sehari” .. pengiriman standart . thx lazada dan seller 🙂

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  29. Mia A.

    warna sesuai , tapi motif nya salah kirim 😥, kurir nya ramah , sebelum kirim dicek dulu, terima kasih lazada .

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  30. Mia A.

    warna sesuai , tapi motif nya salah kirim 😥, kurir nya ramah , sebelum kirim dicek dulu, terima kasih lazada .

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  31. Maharanie A.

    Paket udah dterima..cepet,kurir ramah.cuma kemasan sobek,jadi waktu d buka amburadul dech sabunny.besok2 lebih rapi y untuk kemasan dalemny,semoga jadi langganan untuk kedepanny

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  32. Siti K.

    bagus real pict tpi pesen warna maroon malah wrna merah ..trus yg dua warna lagi sesuai tpi terlalu muda ibu aku jdi keliatan ky abg lagi 😋pengiriman agak lama tpi gpp lah..makasih sukses selalu😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  33. Siti K.

    bagus real pict tpi pesen warna maroon malah wrna merah ..trus yg dua warna lagi sesuai tpi terlalu muda ibu aku jdi keliatan ky abg lagi 😋pengiriman agak lama tpi gpp lah..makasih sukses selalu😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  34. Siti K.

    bagus real pict tpi pesen warna maroon malah wrna merah ..trus yg dua warna lagi sesuai tpi terlalu muda ibu aku jdi keliatan ky abg lagi 😋pengiriman agak lama tpi gpp lah..makasih sukses selalu😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  35. Siti K.

    bagus real pict tpi pesen warna maroon malah wrna merah ..trus yg dua warna lagi sesuai tpi terlalu muda ibu aku jdi keliatan ky abg lagi 😋pengiriman agak lama tpi gpp lah..makasih sukses selalu😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  36. Siti K.

    bagus real pict tpi pesen warna maroon malah wrna merah ..trus yg dua warna lagi sesuai tpi terlalu muda ibu aku jdi keliatan ky abg lagi 😋pengiriman agak lama tpi gpp lah..makasih sukses selalu😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  37. Siti K.

    bagus real pict tpi pesen warna maroon malah wrna merah ..trus yg dua warna lagi sesuai tpi terlalu muda ibu aku jdi keliatan ky abg lagi 😋pengiriman agak lama tpi gpp lah..makasih sukses selalu😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  38. Siti K.

    bagus real pict tpi pesen warna maroon malah wrna merah ..trus yg dua warna lagi sesuai tpi terlalu muda ibu aku jdi keliatan ky abg lagi 😋pengiriman agak lama tpi gpp lah..makasih sukses selalu😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  39. Siti K.

    bagus real pict tpi pesen warna maroon malah wrna merah ..trus yg dua warna lagi sesuai tpi terlalu muda ibu aku jdi keliatan ky abg lagi 😋pengiriman agak lama tpi gpp lah..makasih sukses selalu😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  40. Siti K.

    bagus real pict tpi pesen warna maroon malah wrna merah ..trus yg dua warna lagi sesuai tpi terlalu muda ibu aku jdi keliatan ky abg lagi 😋pengiriman agak lama tpi gpp lah..makasih sukses selalu😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  41. Siti K.

    bagus real pict tpi pesen warna maroon malah wrna merah ..trus yg dua warna lagi sesuai tpi terlalu muda ibu aku jdi keliatan ky abg lagi 😋pengiriman agak lama tpi gpp lah..makasih sukses selalu😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  42. Mamah R.

    barang sampai dengan cepat..barang sesuai harga..cuma pengiriman ninja yg crpat.kurir ramah..trimakasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  43. Mamah R.

    barang sampai dengan cepat..barang sesuai harga..cuma pengiriman ninja yg crpat.kurir ramah..trimakasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  44. zakiah

    barang nya bagus kurir nya langganan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  45. zakiah

    barang nya bagus kurir nya langganan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  46. zakiah

    barang nya bagus kurir nya langganan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  47. zakiah

    barang nya bagus kurir nya langganan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  48. zakiah

    barang nya bagus kurir nya langganan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  49. zakiah

    barang nya bagus kurir nya langganan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  50. zakiah

    barang nya bagus kurir nya langganan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  51. zakiah

    barang nya bagus kurir nya langganan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  52. zakiah

    barang nya bagus kurir nya langganan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  53. zakiah

    barang nya bagus kurir nya langganan

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  54. yutinah

    bajunya cantik banget saya suka makasih lazada dan GAMIS HARMONY terimakasih juga buat abang kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  55. yutinah

    bajunya cantik banget saya suka makasih lazada dan GAMIS HARMONY terimakasih juga buat abang kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  56. yutinah

    bajunya cantik banget saya suka makasih lazada dan GAMIS HARMONY terimakasih juga buat abang kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  57. yutinah

    bajunya cantik banget saya suka makasih lazada dan GAMIS HARMONY terimakasih juga buat abang kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  58. yutinah

    bajunya cantik banget saya suka makasih lazada dan GAMIS HARMONY terimakasih juga buat abang kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  59. yutinah

    bajunya cantik banget saya suka makasih lazada dan GAMIS HARMONY terimakasih juga buat abang kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  60. yutinah

    bajunya cantik banget saya suka makasih lazada dan GAMIS HARMONY terimakasih juga buat abang kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  61. yutinah

    bajunya cantik banget saya suka makasih lazada dan GAMIS HARMONY terimakasih juga buat abang kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  62. yutinah

    bajunya cantik banget saya suka makasih lazada dan GAMIS HARMONY terimakasih juga buat abang kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  63. yutinah

    bajunya cantik banget saya suka makasih lazada dan GAMIS HARMONY terimakasih juga buat abang kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this

    Add a review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telset.id
    Logo
    Register New Account
    Reset Password
    Compare items
    • Total (0)
    Compare
    0
    Enable Notifications    OK No thanks