Lenovo A319

(164 customer reviews)

Rp15.500

Sebagai smartphone yang ditujukan bagi penggila music, Lenovo  RocStar A319 hadir dengan dukungan teknologi Dolby Digital Plus, aplikasi musik Guvera, serta dilengkapi asesoris earphone top-end yang menghasilkan suara jernih dan maksimal. Hadirnya anggota baru seri A ini melengkapi portofolio…

Last updated on February 22, 2021 9:08 pm
Category: Tags: ,

Description

LENOVO K6 Power - Gold
Rp 1.680.000
Rp 1.999.000
in stock
Jd.id

Perangkat besutan Lenovo ini memiliki nama lengkap Lenovo A319 dan diperkenalkan pertama kali pada 2014, October. Lenovo A319  mengusung chipset MT6572 dan berjalan di atas sistem operasi Android 4.4.2 (KitKat).

Pada bagian multimedia, Lenovo menanamkan layar TFT capacitive touchscreen berukuran 4.0″ inch dengan resolusi 480×800 pixels. Di sisi kamera, Lenovo A319 mengandalkan kamera 5 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 480p.

Pada sektor memori, menyediakan kapasitas internal sebesar 4GB storage, microSD card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 1500mAh berjenis Li-Ion.

Lenovo A319 support teknologi GSM / HSPA yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA 21.1/5.76 Mbps. Selain itu ada juga konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, bluetooth (4.0, LE), GPS(Yes, with A-GPS) dan USB microUSB 2.0.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 123.5 x 63.8 x 10.2 mm (4.86 x 2.51 x 0.40 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gadget ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Lenovo A319 yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Lenovo A319
NETWORK
Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
LAUNCH
Announced 2014, October
Status Available. Released 2014, October
BODY
Dimensions 123.5 x 63.8 x 10.2 mm (4.86 x 2.51 x 0.40 in)
Weight 130 g (4.59 oz)
Build
SIM Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Colors White, Black, Red
DISPLAY
Type TFT capacitive touchscreen
Size 4.0 inches, 45.5 cm2 (~57.8% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 800 pixels, 5:3 ratio (~233 ppi density)
Protection
PLATFORM
OS Android 4.4.2 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6572
CPU Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400
MEMORY
Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
RAM 512 GB
Internal 4 GB, 512 MB RAM
MAIN CAMERA
Sensors 5 MP
Features
Video 480p
SELFIE CAMERA
Sensors 2 MP
Features
Video
SOUND
SOUND – Dolby Digital Plus audio enhancement
CONNECTIVITY
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth 4.0, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC
Radio FM radio
USB microUSB 2.0
FEATURES
Sensors Accelerometer, proximity
Other – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Voice memo/dial
BATTERY
Type Li-Ion
Size 1500mAh
Removable Li-Ion 1500 mAh battery
TESTS
Performance
Battery life

164 reviews for Lenovo A319

  1. Lazada Guest

    Karena coneksi ya 3,5 G/3G

  2. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  3. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  4. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  5. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  6. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  7. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  8. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  9. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  10. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  11. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  12. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  13. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  14. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  15. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  16. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  17. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  18. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  19. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  20. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  21. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  22. Pirdaus

    mohon untul pihak lazada kalo orang salah pencet dan mau melakukan pembatalan harap direspon karna nanti y buat konsumen kecewa trimakasih sebelum u

  23. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  24. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  25. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  26. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  27. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  28. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  29. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  30. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  31. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  32. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  33. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  34. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  35. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  36. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  37. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  38. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  39. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  40. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  41. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  42. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  43. Herlangga

    Barang telah di terima dengan baik. Terima kasih.

  44. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  45. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  46. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  47. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  48. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  49. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  50. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  51. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  52. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  53. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  54. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  55. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  56. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  57. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  58. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  59. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  60. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  61. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  62. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  63. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  64. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  65. Isim D.

    Alkhamdulillah brg udh di kirim dgn selamat sampe 7an dan berfungsi sgt Normal 😂😂😂😂😂👍

  66. yunita

    ok barangnya sesuai

  67. yunita

    ok barangnya sesuai

  68. yunita

    ok barangnya sesuai

  69. yunita

    ok barangnya sesuai

  70. yunita

    ok barangnya sesuai

  71. yunita

    ok barangnya sesuai

  72. yunita

    ok barangnya sesuai

  73. yunita

    ok barangnya sesuai

  74. yunita

    ok barangnya sesuai

  75. yunita

    ok barangnya sesuai

  76. yunita

    ok barangnya sesuai

  77. yunita

    ok barangnya sesuai

  78. yunita

    ok barangnya sesuai

  79. yunita

    ok barangnya sesuai

  80. yunita

    ok barangnya sesuai

  81. yunita

    ok barangnya sesuai

  82. yunita

    ok barangnya sesuai

  83. yunita

    ok barangnya sesuai

  84. yunita

    ok barangnya sesuai

  85. yunita

    ok barangnya sesuai

  86. yunita

    ok barangnya sesuai

  87. Shafwan A.

    batrei nya mantul kak…makasih

  88. suyadi

    barang dah sampe, trimakasih lazada.

  89. suyadi

    barang dah sampe, trimakasih lazada.

  90. suyadi

    barang dah sampe, trimakasih lazada.

  91. suyadi

    barang dah sampe, trimakasih lazada.

  92. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  93. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  94. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  95. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  96. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  97. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  98. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  99. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  100. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  101. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  102. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  103. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  104. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  105. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  106. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  107. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  108. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  109. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  110. Wahyudi S.

    barang bagusng

  111. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  112. Wahyudi S.

    barang bagusng

  113. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  114. Wahyudi S.

    barang bagusng

  115. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  116. Wahyudi S.

    barang bagusng

  117. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  118. Wahyudi S.

    barang bagusng

  119. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  120. Wahyudi S.

    barang bagusng

  121. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  122. Wahyudi S.

    barang bagusng

  123. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  124. Wahyudi S.

    barang bagusng

  125. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  126. Wahyudi S.

    barang bagusng

  127. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  128. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  129. Bela

    puaasss syekaliiii 😘

  130. Bela

    puaasss syekaliiii 😘

  131. Bela

    puaasss syekaliiii 😘

  132. Bela

    puaasss syekaliiii 😘

  133. Firman D.

    produknya sangat baik sesuai pesanan

  134. Lilis S.

    bagusss ,,,

  135. Firman D.

    produknya sangat baik sesuai pesanan

  136. helmi

    Mantap dah.. lumayan awet.. pengiriman cepat

  137. Firman D.

    produknya sangat baik sesuai pesanan

  138. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  139. helmi

    Mantap dah.. lumayan awet.. pengiriman cepat

  140. Lazada Customer

    Barang nya bagus sesuai harapan

  141. HADI P.

    sesuai pesanan..mantull..trims seller dan lazada..

  142. Dirga S.

    barang di terima dengan baik,semoga awet

  143. Prisma P.

    we

  144. Firman D.

    produknya sangat baik sesuai pesanan

  145. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  146. helmi

    Mantap dah.. lumayan awet.. pengiriman cepat

  147. HADI P.

    sesuai pesanan..mantull..trims seller dan lazada..

  148. Lazada Customer

    Barang nya bagus sesuai harapan

  149. Dirga S.

    barang di terima dengan baik,semoga awet

  150. suyadi

    barang dah sampe, trimakasih lazada.

  151. HADI P.

    sesuai pesanan..mantull..trims seller dan lazada..

  152. Lazada Customer

    Barang nya bagus sesuai harapan

  153. Lazada Customer

    yang kedua kali ..trims sesui

  154. Firman D.

    produknya sangat baik sesuai pesanan

  155. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  156. helmi

    Mantap dah.. lumayan awet.. pengiriman cepat

  157. Firman D.

    produknya sangat baik sesuai pesanan

  158. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  159. helmi

    Mantap dah.. lumayan awet.. pengiriman cepat

  160. Retno L.

    mantap gan

  161. hendra

    berfungsi mantab thx nett cellindo

  162. Firman D.

    produknya sangat baik sesuai pesanan

  163. Made D.

    terimakasih gan, barang sesuai pesanan, packing rapi dan aman, sampai juga tepat waktu, recomended..!!!

  164. helmi

    Mantap dah.. lumayan awet.. pengiriman cepat

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enable Notifications    OK No thanks