Asus Zenfone Go ZB452KG

(21 customer reviews)

Rp675.000

Asus kembali memperkenalkan smartphone varian baru yaitu Zenfone Go ZB452KG dengan dukungan prosesor quallcomm snapdragon Quad-core 1.2Ghz sangat cocok untuk kegiatan multitasking. Di sektor kamera dilengkapi dengan kamera belakang 5MP + Flash depan 0.3 MP. Dan sistem android terbaru Lollipop 5.1…

Last updated on January 3, 2020 2:09 pm
Category: Tags: ,

Description

Perangkat besutan Asus ini memiliki nama lengkap Asus Zenfone Go ZB452KG dan diperkenalkan pertama kali pada 2016, April. Asus Zenfone Go ZB452KG  mengusung chipset Snapdragon 200 dan berjalan di atas sistem operasi Android 5.1 (Lollipop).

Pada bagian multimedia, Asus menanamkan layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 4.5″ inch dengan resolusi 480×854 pixels. Di sisi kamera, Asus Zenfone Go ZB452KG mengandalkan kamera 8 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal .

Pada sektor memori, menyediakan kapasitas internal sebesar 8GB storage, microSD card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 2070mAh berjenis Li-Po.

Asus Zenfone Go ZB452KG support teknologi GSM / HSPA yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA 21.1/5.76 Mbps. Selain itu ada juga konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, bluetooth (4.0, A2DP, EDR), GPS(Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS) dan USB microUSB 2.0.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 136.5 x 66.7 x 11.2 mm (5.37 x 2.63 x 0.44 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gadget ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Asus Zenfone Go ZB452KG yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB452KG
NETWORK
Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
LAUNCH
Announced 2016, April
Status Available. Released 2016, April
BODY
Dimensions 136.5 x 66.7 x 11.2 mm (5.37 x 2.63 x 0.44 in)
Weight 125 g (4.41 oz)
Build
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Colors Lemon Yellow, Charcoal Black, Pearl White, Glacier Gray, Sheer Gold, Glamour Red, Silver Blue
DISPLAY
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.5 inches, 55.8 cm2 (~61.3% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels, 16:9 ratio (~218 ppi density)
Protection
PLATFORM
OS Android 5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8212 Snapdragon 200
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 302
MEMORY
Card slot microSD, up to 64 GB (dedicated slot)
RAM 1 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
MAIN CAMERA
Sensors 5 MP or 8 MP, f/2.0, AF
Features LED flash, HDR, panorama
Video
SELFIE CAMERA
Sensors VGA, f/2.8
or
2 MP, f/2.4
Features
Video
SOUND
SOUND
CONNECTIVITY
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC
Radio FM radio
USB microUSB 2.0
FEATURES
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Other – MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY
Type Li-Po
Size 2070mAh
Removable Li-Po 2070 mAh battery
TESTS
Performance
Battery life

21 reviews for Asus Zenfone Go ZB452KG

  1. kamall

    Asli paling gedeg kalo pesenan di kirim sama jne lemot lama…. Kalo sama lex kenapa cepet ? -_-

  2. Ganang F.

    Alhamdulillah… Saya pesan tanggal 4, dan produk dikirim tanggal 5. Saya menerima produk tanggal 9 via JNE. Kondisinya baik-baik saja. Terimakasih.. Hanya saja, tidak ada headset dan memorycard.

  3. RETNO I.

    All working but the charger. Sudah saya coba di lokasi berbeda ttp ga mau charge tp begitu diganti kepalanya, batre lgs charging. Mau tukar produk tapi bakal kelamaan dan takut ga keburu utk tgl 9. Pengiriman ok tp packing agak kurang aman.

  4. Lazada Customer

    pengiriman lama, padahal kota yg sama musti nunggu seminggu

  5. Abdillah

    Barang sudah saya terima barang oke tapi kamera hp tidak sama dengan yang tertera saya terima kamera 8m dan 5m

  6. Yatie K.

    Barang dha sampai hr kemarin, tp knp hp dicasnya gax penuh” dh lm casnya???

  7. Lazada Customer

    pengiriman lama, padahal kota yg sama musti nunggu seminggu

  8. Abdillah

    Barang sudah saya terima barang oke tapi kamera hp tidak sama dengan yang tertera saya terima kamera 8m dan 5m

  9. Yatie K.

    Barang dha sampai hr kemarin, tp knp hp dicasnya gax penuh” dh lm casnya???

  10. widya E.

    mantap gan…. 👍 terimakasih…. semoga hpnya awet… untuk anak belajar daring…. terimakasih sudah melayani cod ya… 😊👍👍🙏

  11. Secret G.

    ok lah bagus banget harga 600 rb bisa dapet spek yang lumayan dan original masih segel lagi ok thanks

  12. Tintin R.

    Alhamdulillah bagus,lengkap semua.banyak bonusnya.semoga awet.packing bagus.pengiriman lebih cepat dari estimasi.makasih seller,lazada

  13. Whie C.

    Alhamdulillh untuk yang kesekian kalinya HPnya selalu sesuai terimakasih untuk bonusnya👍👍 Untuk bang kurirnya selalu is the best.

  14. Whie C.

    alhamdulillah pengirimannya cepat hpnya sesuai meski pilihan warnanya d ganti malah lebih ok BGT dapat bonusnya banyak lagi semoga saja hpnya bisa awet. alhamdulillah yang mesen seneng bgt suka sma hpnya 👍👍 sukses terus untuk semuanya 🤲🤲

  15. Engkus S.

    Terimakasih boss, paketnya sudah sampai… Maaf telat kasih ulasan… 👍👍👍

  16. Whie C.

    Alhamdulillh untuk yang kesekian kalinya HPnya selalu sesuai terimakasih untuk bonusnya👍👍 Untuk bang kurirnya selalu is the best.

  17. Whie C.

    alhamdulillah pengirimannya cepat hpnya sesuai meski pilihan warnanya d ganti malah lebih ok BGT dapat bonusnya banyak lagi semoga saja hpnya bisa awet. alhamdulillah yang mesen seneng bgt suka sma hpnya 👍👍 sukses terus untuk semuanya 🤲🤲

  18. Engkus S.

    Terimakasih boss, paketnya sudah sampai… Maaf telat kasih ulasan… 👍👍👍

  19. Whie C.

    Alhamdulillh untuk yang kesekian kalinya HPnya selalu sesuai terimakasih untuk bonusnya👍👍 Untuk bang kurirnya selalu is the best.

  20. Whie C.

    alhamdulillah pengirimannya cepat hpnya sesuai meski pilihan warnanya d ganti malah lebih ok BGT dapat bonusnya banyak lagi semoga saja hpnya bisa awet. alhamdulillah yang mesen seneng bgt suka sma hpnya 👍👍 sukses terus untuk semuanya 🤲🤲

  21. Engkus S.

    Terimakasih boss, paketnya sudah sampai… Maaf telat kasih ulasan… 👍👍👍

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enable Notifications    OK No thanks