Asus Live G500TG

Add to compare
Set Lowest Price Alert
×
Notify me, when price drops
Set Alert for Product: zenBlade Tempered Glass Asus Zenfone Live L1 - Rp 8.700

Rp8.700

Best deal at: lazada.co.idlazada.co.id
BELI UNTUK HARGA TERBAIK

Compatible with Asus Live G500TG Easy Installation: Strong adsorption force easy to paste,no bubble, a kid can paste easilySafe & Hard: Effectively block,explosion protection, unlimited endurance;Super hardness up to 9H,resistance to scratchingComforable: The rounded edge (2.5D ARC),more…

Last updated on September 24, 2020 8:09 am

Price History

Price history for zenBlade Tempered Glass Asus Zenfone Live L1
Latest updates:
  • Rp 8.700 - August 18, 2020
  • Rp 9.000 - April 9, 2020
  • Rp 1 - April 5, 2020
Since: April 5, 2020
  • Highest Price: Rp 9.000 - April 9, 2020
  • Lowest Price: Rp 1 - April 5, 2020

Description

Perangkat besutan Asus ini memiliki nama lengkap Asus Live G500TG dan diperkenalkan pertama kali pada 2016, January. Asus Live G500TG  mengusung chipset MT6580 dan berjalan di atas sistem operasi Android 5.1 (Lollipop).

Pada bagian multimedia, Asus menanamkan layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.0″ inch dengan resolusi 720×1280 pixels. Di sisi kamera, Asus Live G500TG mengandalkan kamera 8 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal Video recorder.

Pada sektor memori, menyediakan kapasitas internal sebesar 16GB storage, microSD card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 2070mAh berjenis Li-Po.

Asus Live G500TG support teknologi GSM / HSPA yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA 21.1/5.76 Mbps. Selain itu ada juga konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, bluetooth (4.0, A2DP, LE), GPS(Yes, with A-GPS) dan USB microUSB 2.0.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 144.5 x 71 x 10 mm (5.69 x 2.80 x 0.39 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gadget ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Asus Live G500TG yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Asus Live G500TG
NETWORK
TechnologyGSM / HSPA
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands
SpeedHSPA 21.1/5.76 Mbps
LAUNCH
Announced2016, January
StatusAvailable. Released 2016, February
BODY
Dimensions144.5 x 71 x 10 mm (5.69 x 2.80 x 0.39 in)
Weight140 g (4.94 oz)
Build
SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
ColorsRosa, Azul, Yellow
DISPLAY
TypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.0 inches, 68.9 cm2 (~67.2% screen-to-body ratio)
Resolution720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~294 ppi density)
Protection
PLATFORM
OSAndroid 5.1 (Lollipop)
ChipsetMediatek MT6580
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-400MP2
MEMORY
Card slotmicroSD, up to 64 GB (dedicated slot)
RAM2 GB
Internal16 GB, 2 GB RAM
MAIN CAMERA
Sensors8 MP, AF, f/2.0
FeaturesLED flash
VideoYes
SELFIE CAMERA
Sensors2 MP, f/2.4
Features
Video
SOUND
SOUND
CONNECTIVITY
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth4.0, A2DP, LE
GPSYes, with A-GPS
NFC
RadioFM radio
USBmicroUSB 2.0
FEATURES
SensorsAccelerometer, proximity
Other– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY
TypeLi-Po
Size2070mAh
Removable Li-Po 2070 mAh battery
TESTS
Performance
Battery life

Reviews (176)

176 reviews for Asus Live G500TG

4.2 out of 5
132
12
1
3
28
Write a review
Show all Most Helpful Highest Rating Lowest Rating
  1. sabam S.

    gak tau entah dikirim yg pecah atau pecah di jalan. intinya aku pesan 2 item satu lagi mini tripod. masak di pack bersamaan dalam 1 box tanpa pemisah buble wrap?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  2. sabam S.

    gak tau entah dikirim yg pecah atau pecah di jalan. intinya aku pesan 2 item satu lagi mini tripod. masak di pack bersamaan dalam 1 box tanpa pemisah buble wrap?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  3. sabam S.

    gak tau entah dikirim yg pecah atau pecah di jalan. intinya aku pesan 2 item satu lagi mini tripod. masak di pack bersamaan dalam 1 box tanpa pemisah buble wrap?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  4. sabam S.

    gak tau entah dikirim yg pecah atau pecah di jalan. intinya aku pesan 2 item satu lagi mini tripod. masak di pack bersamaan dalam 1 box tanpa pemisah buble wrap?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  5. sabam S.

    gak tau entah dikirim yg pecah atau pecah di jalan. intinya aku pesan 2 item satu lagi mini tripod. masak di pack bersamaan dalam 1 box tanpa pemisah buble wrap?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  6. sabam S.

    gak tau entah dikirim yg pecah atau pecah di jalan. intinya aku pesan 2 item satu lagi mini tripod. masak di pack bersamaan dalam 1 box tanpa pemisah buble wrap?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  7. sabam S.

    gak tau entah dikirim yg pecah atau pecah di jalan. intinya aku pesan 2 item satu lagi mini tripod. masak di pack bersamaan dalam 1 box tanpa pemisah buble wrap?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  8. sabam S.

    gak tau entah dikirim yg pecah atau pecah di jalan. intinya aku pesan 2 item satu lagi mini tripod. masak di pack bersamaan dalam 1 box tanpa pemisah buble wrap?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  9. sabam S.

    gak tau entah dikirim yg pecah atau pecah di jalan. intinya aku pesan 2 item satu lagi mini tripod. masak di pack bersamaan dalam 1 box tanpa pemisah buble wrap?

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  10. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  11. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  12. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  13. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  14. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  15. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  16. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  17. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  18. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  19. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  20. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  21. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  22. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  23. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  24. Wida Y.

    barang sudah mendarat dengan baik,tapi kok kurang pas yah ukurannya???kurir oke,seller oke,thank’s lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  25. ANFAUZI

    sip pokok nya mahhhh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  26. Agazia A.

    pengiriman cepat,,paas banget ,harga sesuai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  27. Sutrisno

    barang datang cepat .. keprotec rapih .. ok .. tapi kenapa gompal dibawah tengah glassnya .. tdk dcek kembali sblm kirim .. kecewa ..

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  28. Agazia A.

    pengiriman cepat,,paas banget ,harga sesuai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  29. Agazia A.

    pengiriman cepat,,paas banget ,harga sesuai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  30. Agazia A.

    pengiriman cepat,,paas banget ,harga sesuai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  31. Agazia A.

    pengiriman cepat,,paas banget ,harga sesuai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  32. Agazia A.

    pengiriman cepat,,paas banget ,harga sesuai

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  33. kahfi D.

    Sesuai dengan poto cuman, pesen hari selasa prosesnya hari jumat sampainya hari minggu, di chat gak di bales

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  34. Genzo C.

    👍👍👍👍👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  35. Genzo C.

    👍👍👍👍👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  36. kahfi D.

    Sesuai dengan poto cuman, pesen hari selasa prosesnya hari jumat sampainya hari minggu, di chat gak di bales

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  37. Genzo C.

    👍👍👍👍👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  38. Genzo C.

    👍👍👍👍👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  39. kahfi D.

    Sesuai dengan poto cuman, pesen hari selasa prosesnya hari jumat sampainya hari minggu, di chat gak di bales

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  40. Genzo C.

    👍👍👍👍👍👍

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  41. Gunawan G.

    mantep, nyaman di genggam,

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  42. Lazada Customer

    kk maf bsa tukar lg ga ya…ke besaran kesing nya😥😥😥😥😥😥

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  43. Eha A.

    Alhamdulillah paket dah sampe barang sesuai pesenam poko’y is the bes buat lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  44. Eha A.

    Alhamdulillah paket dah sampe barang sesuai pesenam poko’y is the bes buat lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  45. Eha A.

    Alhamdulillah paket dah sampe barang sesuai pesenam poko’y is the bes buat lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  46. Eha A.

    Alhamdulillah paket dah sampe barang sesuai pesenam poko’y is the bes buat lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  47. Eha A.

    Alhamdulillah paket dah sampe barang sesuai pesenam poko’y is the bes buat lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  48. Eha A.

    Alhamdulillah paket dah sampe barang sesuai pesenam poko’y is the bes buat lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  49. Eha A.

    Alhamdulillah paket dah sampe barang sesuai pesenam poko’y is the bes buat lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  50. Eha A.

    Alhamdulillah paket dah sampe barang sesuai pesenam poko’y is the bes buat lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  51. Gian Y.

    selamat dan aman barangnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  52. Yuni K.

    sip mantap sesuai pesanan barang ok packing ok mksh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  53. Marno

    mantul pass banget, barang baguss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  54. Gian Y.

    selamat dan aman barangnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  55. Gian Y.

    selamat dan aman barangnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  56. Yuni K.

    sip mantap sesuai pesanan barang ok packing ok mksh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  57. Marno

    mantul pass banget, barang baguss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  58. Gian Y.

    selamat dan aman barangnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  59. Yuni K.

    sip mantap sesuai pesanan barang ok packing ok mksh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  60. Marno

    mantul pass banget, barang baguss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  61. Gian Y.

    selamat dan aman barangnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  62. Gian Y.

    selamat dan aman barangnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  63. Marno

    mantul pass banget, barang baguss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  64. Yuni K.

    sip mantap sesuai pesanan barang ok packing ok mksh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  65. Gian Y.

    selamat dan aman barangnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  66. Marno

    mantul pass banget, barang baguss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  67. Gian Y.

    selamat dan aman barangnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  68. Marno

    mantul pass banget, barang baguss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  69. Marno

    mantul pass banget, barang baguss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  70. Marno

    mantul pass banget, barang baguss

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  71. Agazia A.

    mantap bgt,tpi packing kardusnya penyok,enak buat main game

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  72. Agazia A.

    mantap bgt,tpi packing kardusnya penyok,enak buat main game

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  73. Agazia A.

    mantap bgt,tpi packing kardusnya penyok,enak buat main game

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  74. Agazia A.

    mantap bgt,tpi packing kardusnya penyok,enak buat main game

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  75. Agazia A.

    mantap bgt,tpi packing kardusnya penyok,enak buat main game

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  76. Agazia A.

    mantap bgt,tpi packing kardusnya penyok,enak buat main game

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  77. Agazia A.

    mantap bgt,tpi packing kardusnya penyok,enak buat main game

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  78. Agazia A.

    mantap bgt,tpi packing kardusnya penyok,enak buat main game

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  79. YT M.

    mantap barangnya mulus, makasih lazada makasih caselova, makasih ninja van id

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  80. maman

    cpat skli pngirimnya..kurirnya god bngt.mntap lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  81. maman

    cpat skli pngirimnya..kurirnya god bngt.mntap lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  82. maman

    cpat skli pngirimnya..kurirnya god bngt.mntap lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  83. maman

    cpat skli pngirimnya..kurirnya god bngt.mntap lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  84. maman

    cpat skli pngirimnya..kurirnya god bngt.mntap lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  85. Fifteen Y.

    dibungkus aman dn barang masi segelan smua

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  86. Fifteen Y.

    dibungkus aman dn barang masi segelan smua

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  87. Fifteen Y.

    dibungkus aman dn barang masi segelan smua

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  88. Fifteen Y.

    dibungkus aman dn barang masi segelan smua

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  89. Fifteen Y.

    dibungkus aman dn barang masi segelan smua

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  90. Fifteen Y.

    dibungkus aman dn barang masi segelan smua

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  91. Fifteen Y.

    dibungkus aman dn barang masi segelan smua

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  92. Fifteen Y.

    dibungkus aman dn barang masi segelan smua

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  93. Lazada Customer

    barang sesuai dan sampai dengan selamat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  94. Lazada Customer

    barang sesuai dan sampai dengan selamat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  95. Lazada Customer

    barang sesuai dan sampai dengan selamat

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  96. Nang V.

    barang sdh sampe dan lumayan sesuai hrga …kurir ramah , trm ksh Lazada dan NETcellindo

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  97. Nang V.

    barang sdh sampe dan lumayan sesuai hrga …kurir ramah , trm ksh Lazada dan NETcellindo

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  98. Nang V.

    barang sdh sampe dan lumayan sesuai hrga …kurir ramah , trm ksh Lazada dan NETcellindo

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  99. Nang V.

    barang sdh sampe dan lumayan sesuai hrga …kurir ramah , trm ksh Lazada dan NETcellindo

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  100. Lazada Customer

    Alhamdulillah, barang yang di terima bagus, pas dengan hp nya, dan sesuai dengan gambar. Terima kasih…

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  101. Nang V.

    barang sdh sampe dan lumayan sesuai hrga …kurir ramah , trm ksh Lazada dan NETcellindo

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  102. Yayang H.

    Alhamdulillah, pengirimannya cepat, kondisi barang mulus tidak ada cacat, packing pun aman karena pake kardus keras + bubble wrap… Terimakasih Poluca dan Lazada 😊😘

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  103. Hendri

    okelah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  104. HARTONO

    Brg udh diterima… Sayang tsc nya dak mau di sentuh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  105. HARTONO

    Brg udh diterima… Sayang tsc nya dak mau di sentuh

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  106. Lazada Customer

    Harga murah meriah, harga bersahabat, harga merakyat & kualitas lumayan bagus

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  107. aris Y.

    bagus…saya suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  108. aris Y.

    bagus…saya suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  109. aris Y.

    bagus…saya suka

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  110. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  111. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  112. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  113. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  114. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  115. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  116. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  117. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  118. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  119. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  120. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  121. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  122. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  123. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  124. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  125. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  126. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  127. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  128. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  129. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  130. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  131. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  132. Then S.

    sangat kecewa dengan barangnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  133. Then S.

    sangat kecewa dengan barangnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  134. Isnani Y.

    packingan kurang rapi.. over all bagus semua

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  135. Isnani Y.

    packingan kurang rapi.. over all bagus semua

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  136. Vanya

    mantul, barang sesuai gambar & cepat sampai. aemoga awet. Thank you

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  137. Vanya

    mantul, barang sesuai gambar & cepat sampai. aemoga awet. Thank you

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  138. Vanya

    mantul, barang sesuai gambar & cepat sampai. aemoga awet. Thank you

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  139. Vanya

    mantul, barang sesuai gambar & cepat sampai. aemoga awet. Thank you

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  140. Redno X.

    mantul. makasih lazada dan seller.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  141. Redno X.

    mantul. makasih lazada dan seller.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  142. dadang H.

    barang udah nyampai, terimakasih lazada

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  143. Nandha

    barang udh ccok pas.

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  144. Dink S.

    walaupun gx pas di layar v gx apa yg penting barang selamat sampe tujuan beserta kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  145. Dink S.

    walaupun gx pas di layar v gx apa yg penting barang selamat sampe tujuan beserta kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  146. Dink S.

    walaupun gx pas di layar v gx apa yg penting barang selamat sampe tujuan beserta kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  147. Dink S.

    walaupun gx pas di layar v gx apa yg penting barang selamat sampe tujuan beserta kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  148. Dink S.

    walaupun gx pas di layar v gx apa yg penting barang selamat sampe tujuan beserta kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  149. Dink S.

    walaupun gx pas di layar v gx apa yg penting barang selamat sampe tujuan beserta kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  150. Dink S.

    walaupun gx pas di layar v gx apa yg penting barang selamat sampe tujuan beserta kurirnya

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  151. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  152. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  153. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  154. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  155. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  156. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  157. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  158. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  159. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  160. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  161. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  162. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  163. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  164. Jajang U.

    terimakasih barang sesuai packing aman. diterima dengan baik. cuman saya salah pesan harusnya L2 T.T

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  165. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  166. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  167. Lazada Customer

    barang sampel lokasi seler

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  168. Jajang U.

    terimakasih barang sesuai packing aman. diterima dengan baik. cuman saya salah pesan harusnya L2 T.T

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  169. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  170. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  171. Jajang U.

    terimakasih barang sesuai packing aman. diterima dengan baik. cuman saya salah pesan harusnya L2 T.T

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  172. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  173. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  174. Ilham R.

    Barang tidak bisa terpakai karena tidak sesuai dengan ukuran layar, cek dan sesuaikan tampered glass yang dijual dengan layar hp yang sesuai !!

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  175. Jajang U.

    terimakasih barang sesuai packing aman. diterima dengan baik. cuman saya salah pesan harusnya L2 T.T

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  176. Jerry E.

    Barang sudah sampai, pengiriman lumayan cepat barang 100% mulus packing nya juga benar² rapih aman karna dilapis lagi dengan kardus 👌

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this

    Add a review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telset.id
    Logo
    Register New Account
    Reset Password
    Compare items
    • Total (0)
    Compare
    0
    Enable Notifications.    Ok No thanks