Acer beTouch E110

Add to compare
- 52% Acer beTouch E110
(28 customer reviews)
Set Lowest Price Alert
×
Notify me, when price drops
Set Alert for Product: LCD LED 10 inch Laptop Lenovo IdeaPad S110 S10-3 S110 U160 S100 E10-30 - lcd laptop acer asus hp toshiba lenovo 14inch g40 axioo neon murah harga promo spesial terbatas - Rp 671.000

Rp1.409.100 Rp671.000

Best deal at: lazada.co.idlazada.co.id
BELI UNTUK HARGA TERBAIK

Features: Specifically designed for Acer Betouch E140. 100% brand-new, made of high quality leather,durable and comfortable. All buttons and ports are easily accessible. Cash pocket and card holders are convenient for daily life. Protecting your phone from scratches, dust, shock and fingerprint….

Last updated on January 24, 2021 2:07 pm
Acer beTouch E110

Rp1.409.100 Rp671.000

Price History

-

Description

Perangkat besutan Acer ini memiliki nama lengkap Acer beTouch E110 dan diperkenalkan pertama kali pada 2010, February. Released 2010, March. Acer beTouch E110  mengusung chipset dan berjalan di atas sistem operasi Android 1.5 (Cupcake).

Pada bagian multimedia, Acer menanamkan layar TFT resistive touchscreen, 256K colors (65K effective) berukuran 2.8″ inch dengan resolusi 240×320 pixels. Di sisi kamera, Acer beTouch E110 mengandalkan kamera 3 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal Video recorder.

Pada sektor memori, menyediakan kapasitas internal sebesar 256MB RAM storage, microSD (dedicated slot) card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 256 GB. Semua fitur tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 1500mAh berjenis Li-Ion.

Acer beTouch E110 support teknologi GSM / HSPA yang bisa diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA 3.6/0.384 Mbps. Selain itu ada juga konektifitas No, bluetooth (2.0, A2DP), GPS(Yes, with A-GPS) dan USB 2.0.

Sementara dari sisi desain, ukurannya memang tidak ringkas-ringkas banget yaitu 103.5 x 54 x 13.4 mm (4.07 x 2.13 x 0.53 in), tapi cukuplah untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan favorit semua orang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki gadget ini, Anda bisa mencari referensi lengkapnya di situs Telset.id. Anda juga bisa mendapatkan secara lengkap referensi harga Acer beTouch E110 yang kami kumpulkan dari beberapa online store di Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Acer beTouch E110
NETWORK
Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands
Speed HSPA 3.6/0.384 Mbps
LAUNCH
Announced 2010, February. Released 2010, March
Status Discontinued
BODY
Dimensions 103.5 x 54 x 13.4 mm (4.07 x 2.13 x 0.53 in)
Weight 105 g (3.70 oz)
Build
SIM Mini-SIM
Colors Black, Dark Blue
DISPLAY
Type TFT resistive touchscreen, 256K colors (65K effective)
Size 2.8 inches, 24.3 cm2 (~43.4% screen-to-body ratio)
Resolution 240 x 320 pixels, 4:3 ratio (~143 ppi density)
Protection
PLATFORM
OS Android 1.5 (Cupcake)
Chipset
CPU ST Ericsson PNX6715 416MHz
GPU
MEMORY
Card slot microSD (dedicated slot)
RAM 256 GB
Internal 256 MB RAM, 256 MB
MAIN CAMERA
Sensors 3.15 MP
Features
Video Yes
SELFIE CAMERA
Sensors No
Features
Video
SOUND
SOUND
CONNECTIVITY
WLAN No
Bluetooth 2.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
NFC
Radio Stereo FM radio
USB 2.0
FEATURES
Sensors
Other – Acer web widgets
– Acer multimedia menu
– MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
– MP4/WMV/H.264 player
– Pocket Office
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERY
Type Li-Ion
Size 1500mAh
Removable Li-Ion 1500 mAh battery
TESTS
Performance
Battery life

Reviews (28)

28 reviews for Acer beTouch E110

1.0 out of 5
0
0
0
0
28
Write a review
Show all Most Helpful Highest Rating Lowest Rating
  1. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  2. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  3. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  4. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  5. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  6. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  7. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  8. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  9. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  10. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  11. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  12. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  13. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  14. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  15. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  16. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  17. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  18. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  19. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  20. Julia M.

    tolong di cek lagi, krn saya belum terima pesanan yg sudah saya lunasi

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  21. wulansait

    tuhh bayar mahal2 ya sampe 54 ribu pesen sponge sama penjepi bulu mata, kenapa yg dateng begituan kalo mau nipu kira2 dong ya allah jahat amat siii itu kan jam 15 ribu mendong komplit ini sepotong doang masya allah kecewa saya gimana si ini toko gimana si ini lazada toko begini di trima saya gamau tau balikin uang saya atau ganti baramg yg benr jgn bales oke2 ajah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  22. wulansait

    tuhh bayar mahal2 ya sampe 54 ribu pesen sponge sama penjepi bulu mata, kenapa yg dateng begituan kalo mau nipu kira2 dong ya allah jahat amat siii itu kan jam 15 ribu mendong komplit ini sepotong doang masya allah kecewa saya gimana si ini toko gimana si ini lazada toko begini di trima saya gamau tau balikin uang saya atau ganti baramg yg benr jgn bales oke2 ajah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  23. wulansait

    tuhh bayar mahal2 ya sampe 54 ribu pesen sponge sama penjepi bulu mata, kenapa yg dateng begituan kalo mau nipu kira2 dong ya allah jahat amat siii itu kan jam 15 ribu mendong komplit ini sepotong doang masya allah kecewa saya gimana si ini toko gimana si ini lazada toko begini di trima saya gamau tau balikin uang saya atau ganti baramg yg benr jgn bales oke2 ajah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  24. wulansait

    tuhh bayar mahal2 ya sampe 54 ribu pesen sponge sama penjepi bulu mata, kenapa yg dateng begituan kalo mau nipu kira2 dong ya allah jahat amat siii itu kan jam 15 ribu mendong komplit ini sepotong doang masya allah kecewa saya gimana si ini toko gimana si ini lazada toko begini di trima saya gamau tau balikin uang saya atau ganti baramg yg benr jgn bales oke2 ajah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  25. wulansait

    tuhh bayar mahal2 ya sampe 54 ribu pesen sponge sama penjepi bulu mata, kenapa yg dateng begituan kalo mau nipu kira2 dong ya allah jahat amat siii itu kan jam 15 ribu mendong komplit ini sepotong doang masya allah kecewa saya gimana si ini toko gimana si ini lazada toko begini di trima saya gamau tau balikin uang saya atau ganti baramg yg benr jgn bales oke2 ajah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  26. wulansait

    tuhh bayar mahal2 ya sampe 54 ribu pesen sponge sama penjepi bulu mata, kenapa yg dateng begituan kalo mau nipu kira2 dong ya allah jahat amat siii itu kan jam 15 ribu mendong komplit ini sepotong doang masya allah kecewa saya gimana si ini toko gimana si ini lazada toko begini di trima saya gamau tau balikin uang saya atau ganti baramg yg benr jgn bales oke2 ajah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  27. wulansait

    tuhh bayar mahal2 ya sampe 54 ribu pesen sponge sama penjepi bulu mata, kenapa yg dateng begituan kalo mau nipu kira2 dong ya allah jahat amat siii itu kan jam 15 ribu mendong komplit ini sepotong doang masya allah kecewa saya gimana si ini toko gimana si ini lazada toko begini di trima saya gamau tau balikin uang saya atau ganti baramg yg benr jgn bales oke2 ajah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this
  28. wulansait

    tuhh bayar mahal2 ya sampe 54 ribu pesen sponge sama penjepi bulu mata, kenapa yg dateng begituan kalo mau nipu kira2 dong ya allah jahat amat siii itu kan jam 15 ribu mendong komplit ini sepotong doang masya allah kecewa saya gimana si ini toko gimana si ini lazada toko begini di trima saya gamau tau balikin uang saya atau ganti baramg yg benr jgn bales oke2 ajah

    Helpful(0) Unhelpful(0)You have already voted this

    Add a review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telset.id
    Logo
    Register New Account
    Reset Password
    Compare items
    • Total (0)
    Compare
    0
    Enable Notifications    OK No thanks