Ponsel Lipat Huawei Bisa Gantikan Komputer

Telset.id, Jakarta – Huawei berjanji meluncurkan ponsel lipat tahun depan. Pada acara IFA 2018 lalu, eksekutif Huawei juga sempat mengonfirmasi kembali rencana perusahaan untuk merilis ponsel foldablealias ponsel lipat.

Dilansir dari Phone Arena, CEO Huawei Richard Yu mengatakan kepada surat kabar Jerman, Die Walt bahwa perusahaan saat ini sudah mengerjakan ponsel lipat. Perangkat itu ia klaim bakal tampil sempurna.

Ia menyebut, ponsel lipat Huawei akan menggantikan fungsi komputer. Ia berujar, pengguna kini masih memakai komputer karena tampilan ponsel terlalu kecil. Karenanya, Huawei menangkap peluang tersebut.

Ponsel layar lipat tampaknya memang akan menjadi tren baru dalam industri gadget. Huawei bahkan disebut-sebut akan menyalip Samsung sebagai perusahaan yang pertama meluncurkan ponsel lipat.

Baca juga: Raih “Pole Position”, Huawei Pertama Luncurkan Ponsel Lipat?

Menurut Gizmochina, informasi yang beredar dari analis dan sumber di industri, Huawei dilaporkan sudah satu langkah di depan untuk bersiap menghadirkan ponsel layar lipat ketimbang Samsung.

Pada tahap awal, Huawei akan melepas 20.000 sampai 30.000 ponsel dengan layar fleksibel ke distributor. Huawei ingin menguji teknologinya sekaligus memancing animo pasar.

Baca juga: Geser Posisi Apple, Huawei Akhirnya “Naik Kelas”

Menurut Jeff Pu, seorang analis dari Yuanta Investment Consulting, Huawei kemungkinan akan merilis ponsel buatannya maksimal pada awal tahun depan. Bahkan berita sebelumnya menyebutkan kemungkian Huawei akan memperkenalkan ponsel lipatnya pada November 2018. [BA/HBS]

Sumber:PhoneArena

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks