Ponsel Empat Kamera Samsung Rilis Akhir Tahun Ini?

Telset.id, Jakarta– Samsung dilaporkan sedang menggarap ponsel baru berbasis Android yang dilengkapi empat kamera belakang. Ponsel empat kamera tersebut dikabarkan bakal meluncur pada akhir tahun ini.

Seorang sumber industri yang berbasis di China mengatakan, ponsel berfasilitas empat kamera di bagian belakang yang tengah digarap oleh Samsung bukanlah Galaxy S10 atau Galaxy F.

Kehadiran empat kamera di bagian belakang menunjukkan bahwa ponsel anyar itu hadir untuk kelas menengah ke atas alias berlabel premium. Biaya manufakturnya diperkirakan cukup tinggi.

Menurut GSM Arena, sang sumber kemungkinan mengacu kepada W2019, satu-satunya flagship Samsung yang belum diumumkan rilis pada tahun ini. Suksesor W2018 tersebut akan muncul dalam bentuk ponsel flip tradisional.

[Baca Juga : SIap-Siap, Kamera Pureview Nokia Bakal Balik Lagi ]

Sistem imaging dengan tiga atau lebih kamera diharapkan menjadi tren berikutnya di industri ponsel. Ponsel semacam itu akan menghadirkan pengalaman fotografi seluler secara lebih baik kepada pengguna.

Dengan mempopulerkan setup tiga atau empat kamera, sensor dan produsen lensa bisa terus mengembangkan bisnis. Kabarnya, ponsel inovasi terkini tersebut bakal hadir di pasaran sebelum ganti tahun.

Selain ponsel empat kamera belakang, Samsung sebelumnya santer dikabarkan segera merilis ponsel layar lipat pertama di dunia. Bukan Galaxy X, ponsel tersebut kabarnya akan bernama Galaxy F.

Sumber :gsmarena.com

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks