Penuh Inovasi, Vivo V11 Pro Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Suksesor Vivo V9 resmi diperkenalkan di Indonesia. Bernama Vivo V11 Pro, smartphone ini tak cuma mengandalkan kamera depan saja sebagai keunggulan utamanya, melainkan sejumlah hal baru, termasuk di sektor keamanan.

Vivo V11 Pro menjadi smartphone pertama di Indonesia yang mengusung teknologi in-display fingerprint atau sidik jari di dalam layar. Dengan teknologi itu, pengguna hanya perlu menempelkan jari mereka ke layar untuk membuka smartphone.

“Screen Touch ID pertama kali kami perkenalkan di CES 2018 pada seri X20 UD dan X21 pada MWC 2018. Ini pertama di Indonesia,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia, di acara peluncuran Vivo V11 Pro, di Jakarta, Rabu (12/09/2018).

Smartphone tersebut dibekali layar berjenis Super AMOLED untuk mendukung teknologi fingerprint di dalam layarnya yang berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (1.080 x 2.340 piksel) dan aspek rasio 19 : 9.

Di sektor mesin utamanya, Vivo V11 Pro mengandalkan prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 660, RAM 6GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3,400 mAh dan sistem operasi Funtouch OS 4.5 berbasis Android Oreo.

Baca Juga:Spek Mumpuni dan Berinovasi, Ini Harga Vivo V11 Pro

Sementara di bagian yang juga menjadi andalan utamanya, yakni kamera, V11 Pro sudah memiliki kamera ganda di bagian belakangnya. Kamera tersebut masing-masing beresolusi 12MP dan 5MP yang mampu mengambil foto dengan efek bokeh.

Sedangkan kamera depannya, V11 Pro dibekali kamera depan beresolusi 25MP dengan fitur HDR. Kamera ini dapat dijadikan opsi keamanan tambahan selain fingerprint, karena mendukung teknologi face unlock.

“Kamera belakang sudah mendukung AI Scene Recognition. AI bisa membantu mengenali objek secara otomatis,” katanya.

“Kamera depan juga mendukung AI Face Shaping yang mampu mengenali kontur wajah saat pengguna selfie,” lanjutnya.

Selain membawa V11 Pro, Vivo juga memperkenalkan “versi hemat”, yakni Vivo V11. Smartphone ini punya layar IPS berukuran 6,3 inci beresolusi FHD+.

Sementara di sektor dapur pacunya, disematkan prosesor octa-core 2.0 GHz MediaTek Helio P60, RAM 6GB, ROM 64GB, baterai 3,315 mAh dan sistem operasi serupa dengan V11 Pro.

Smartphone ini tidak mengusung teknologi in-display fingerprint, namun tetap memiliki sensor sidik jari di bagian belakangnya. Untuk kameranya, V11 menggunakan kamera ganda beresolusi 16MP dan 5MP, sementara kamera depannya beresolusi 25MP. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks