Penuh Bintang! Oppo F9 Starry Purple Resmi Dijual

Telset.id, Jakarta – Setelah memperkenalkan Oppo F9 beberapa waktu lalu dengan dua pilihan warna yakni Sunrise Red dan Twilight Blue, akhirnya Oppo merilis Oppo F9 Starry Purple di Indonesia. Starry Purple merupakan warna gradasi ungu yang terinspirasi dari cahaya bintang di malam hari.

Berbeda dibandingkan dua warna lainnya, warna Starry Purple punya konsep yang cukup berbeda. Warna ini memadukan tiga aksen, yakni warna ungu terang, ungu gelap dan akses hamparan bintang di bagian atas body smartphone.

“Warna ini punya pendekatannya berbeda dibandingkan dua warna lainnya. Pengecatan menggunakan optical coating di bagian bawah dan gradasi di atas,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di acara peluncuran Oppo F9 Starry Purple, di Jakarta, Rabu (19/09/2018).

“Terus, menggunakan list warna emas untuk menambah kesan mewahnya,” jelasnya.

Selain memberikan pilihan warna baru, Oppo juga menyediakan varian RAM yang lebih besar untuk Oppo F9. Kini, smartphone dengan desain “Waterdrop Notch” itu punya pilihan RAM sebesar 6GB.

Baca Juga: Hands-on Oppo F9, “Pengaruh Baru” Smartphone Berponi

Oppo F9 Starry Purple sendiri akan dijual secara resmi oleh Oppo pada 20 September besok. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 4,2 jutaan untuk versi RAM 4GB dan Rp 4,9 jutaan untuk versi RAM 6GB.

“Biasanya produk spesial Oppo harganya lebih mahal, tapi sekarang harganya tetap sama,” ujar Aryo.

Sekedar informasi, Oppo F9 mengusung layar besar berukuran 6,3 inci dengan resolusi FHD+ (2.340 x 1.080 piksel) dan aspek rasio 19,5 : 9. Di sektor spesifikasinya, Oppo F9 mengandalkan prosesor octa-core 2.0GHz Mediatek Helio P60, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3,500 mAh yang mendukung VOOC Flash Charge serta sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Smartphone tersebut dibekali kamera ganda di bagian belakangnya. Kamera tersebut masing-masing beresolusi 16MP aperture f/1.8 dan 2MP aperture f/2.4 yang juga didukung teknologi berbasis AI. Kamera Oppo F9 mampu mengenali 16 scene berbeda untuk menyesuaikan pengaturan foto secara otomatis.

Baca Juga: 4 Fitur Baru Oppo F9 yang Harus Kamu Tahu

Sedangkan kamera depannya, beresolusi 25MP dengan sensor Sony IMX578, mirip seperti Oppo F7. Walaupun demikian, kamera depan F9 sudah disematkan teknologi AI Beauty 2.1 yang lebih memberikan hasil foto selfie lebih natural dibandingkan versi sebelumnya. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks