Peluncuran Tiga iPhone Anyar Disiarkan via Twitter

Telset.id, Jakarta – Apple akan menyiarkan secara langsung pengumuman produk terbarunya pada Rabu (12/9) waktu setempat. Masyarakat bisa mengikuti momen tersebut via siaran langsung melalui platform Twitter.

Dilansir TechCrunch, seperti dikutip The Verge, Selasa (11/9/2018), Apple telah menegaskan akan melakukan siaran langsung pengumuman iPhone anyar via akun Twitter. Apple mencoba memfasilitasi masyarakat luas.

Khusus peluncuran iPhone anyar pada tahun ini, Apple memang ingin memberi sesuatu yang berbeda. Appla tak cuma menyiarkannya secara langsung lewat situs resmi yang ternyata belum diketahui oleh seluruh pengguna.

Saat mengumumkan iPhone X pada September 2017 silam, Apple menyiarkan secara langsung via peramban Safari mobile dengan iOS 9.0 ke atas, Safari 6.0.5 ke atas di OS X v10.11, dan peramban Microsoft Edge di Windows 10.

Baca juga: Ingin Saksikan Peluncuran iPhone Terbaru? Ini Caranya

Kala itu, Apple juga menyiarkan secara langsung perkenalan iPhone X melalui Apple TV generasi kedua dan ketiga dengan versi 6.2 ke atas atau Apple TV generasi keempat. Pengguna bisa mengklik tautan yang ada di dalamnya.

Saat merilis iPhone 7 pada September 2016, sama seperti saat peluncuran iPhone X, Apple menyiarkan secara langsung lewat peramban Safari versi iOS 7.0 atau lebih tinggi dan Safari 6.0.5 atau versi lebih tinggi.

Baca juga: Sekilas Mirip, Ini Perbedaan iPhone XC dengan iPhone 8

Perkenalan iPhone 7, kala itu, juga bisa diakses melalui OS X versi 10.8.5, Microsoft Edge di Windows 10, Apple TV generasi kedua atau ketiga dengan versi 6.2 atau lebih tinggi, serta lewat Apple TV generasi keempat. [SN/HBS]

Sumber: The Verge

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks