Pamer Kekuatan, Bos Xiaomi Pecahkan Kenari Pakai Redmi Note 7

Telset.id, Jakarta – Xiaomi memamerkan ketangguhan dari bodi smartphone buatannya dengan cara yang unik. Adalah Lin Bin, salah satu bos Xiaomi memamerkan ketangguhan Redmi Note 7 dengan cara menghancurkan biji kenari.

Dilansir Telset.id dari GSMArena pada Minggu (20/01/2019), video tersebut tampaknya ingin membuktikan kokohnya bodi Redmi Note 7 hingga mampu memecahkan biji kenari yang dikenal keras.

Video yang diambil dalam 960 frame per second (fps) melalui Mi 8 memperlihatkan gerakan lambat dari tindakan Lin Bin dengan Redmi Note 7 yang dia genggam. Pada gerakan lambat terlihat bahwa kacang kenari tersebut hancur berkeping-keping.

Selain menunjukan kuatnya smartphone tersebut, video ini juga memberikan rumor mengenai penggunaan mode 960fps yang di masa yang akan datang.

Perlu diketahui bahwa saat ini Redmi Note 7 mendukung untuk 1080p/120fps, dan 720p/120fps dan 960 fps baru dimiliki oleh Mi 8.

{Baca juga: Andalkan Kamera 48MP, Harga Redmi Note 7 Cukup Mengejutkan}

Kualitas kamera Redmi Note 7 memang besar. Smartphone pertama Redmi setelah “berpisah” dari Xiaomi itu andalkan kamera 48 MP di bagian belakang dengan harga di bawah Rp 3 jutaan.

Kamera tersebut ditemani oleh kamera sekunder beresolusi 5MP untuk keperluan mode Portrait yang didukung oleh teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) di dalamnya. Sementara kamera depannya, beresolusi 13MP saja.

Redmi Note 7 mengusung layar berukuran besar yang dipercantik dengan adanya poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya.

Layarnya berukuran 6,3 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi Full HD+. Bezel yang mengelilingi layar tersebut cukup tipis, sehingga aspek rasio layar terhadap body-nya mencapai 84%.

{Baca juga: Bos Xiaomi Pamer Logo Redmi yang “Kelewat Minimalis”}

Redmi Note 7 ditenagai oleh prosesor yang sama dengan Xiaomi Mi 8 Lite, yakni prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 660. Didukung juga oleh tiga varian RAM dan ROM, masing-masing 3/32 GB, 4/64 GB, dan 6/64 GB. [NM/HBS]

Sumber: GSMArena

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks