Nova 3 Dipastikan Hadir di Indonesia pada Akhir Juli

Telset.id, Jakarta – Setelah menggebrak Indonesia dengan kehadiran smartphone flagship P20 Pro, Huawei kini siap menghadirkan kembali smartphone terbarunya pada akhir bulan ini, yaitu generasi terbaru Nova 3. Smartphone ini akan diluncurkan secara resmi pada 31 Juli 2018 mendatang.

Generasi terbaru Nova ini, tak bisa disangkal lagi, telah memantapkan kepemimpinan Huawei di industri smartphone yang mengutilisasi kecanggihan teknologi AI,” kata Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia.

Generasi ketiga seri Nova ini menjanjikan peningkatan yang signifikan bagi target pasar dari seri Nova yaitu para kaum muda.

“Perangkat ini dibuat bagi anak muda yang melihat smartphone sebagai medium yang penting untuk mengekspresikan dirinya, membantu menghasilkan foto yang bagus secara mudah dan desainnya yang trendi dengan detail yang indah membuatnya begitu modis,”ungkap Lo Khing Seng.

Smartphone ini akan dikemas dengan body berdesain Gradient Glass 3D dan akan tersedia dalam lima pilihan warna.

Untuk spesifikasinya, Huawei Nova 3 telah ditenagai oleh prosesor high-end yakni Kirin 970. Mesin utamanya juga makin powerful karena didukung dengan RAM 4GB, ROM 128GB dan baterai berkapasitas 3,340 mAh.

Yang menarik, Huawei Nova 3 mengandalkan empat kamera. Nova 3 dilengkapi kamera ganda beresolusi 24MP dan 16MP untuk bagian belakang. Sedangkan kamera depannya beresolusi 24MP dan 2MP lengkap dengan teknologi AI.

Huawei Nova 3 juga akan mendukung teknologi GPU Turbo dan juga 3D Qmoji. Penasaran seperti apa wujud seri Nova terbaru dari Huawei? Intip terus pemberitaan di Telset.id ya. (MS)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks