Nokia 9 PureView akan Diluncurkan Tahun Depan?

Telset.id, Jakarta – Setelah membeli brand PureView dari Microsoft pada Agustus lalu, HMD Global kemungkinan akan langsung menggunakannya untuk seri smartphone flagship mereka selanjutnya.

Hal ini diungkapkan oleh seorang leakster, Roland Quandt melalui akun Twitter pribadinya. Dikutip Telset.id dari phoneArena, Selasa (02/10/2018), Quandt menyatakan bahwa smartphone flagship Nokia selanjutnya kemungkinan akan bernama Nokia 9 PureView.

Baca Juga: Nokia 9 Batal Rilis, Karyawan HMD Kecewa Berat

Nokia 9 PureView diprediksi akan menjadi suksesor dari Nokia 808 PureView yang dirilis pada tahun 2012 silam. Smartphone ini, akan mengunggulkan sektor kamera sebagai salah satu andalan utamanya, sesuai dengan konsep dari brand PureView yang memang mengedepankan teknologi kamera.

Kemungkinan, smartphone ini akan mengusung teknologi lima kamera utama yang didukung oleh lensa dari Zeiss, dan bisa jadi menjadi pengganti Nokia 9 yang gagal dirilis di tahun ini.

Sekadar informasi, menurut seorang sumber terpercaya, HMD Global batal merilis Nokia 9 di tahun 2018. Penyebabnya, teknologi lima kamera pada smartphone itu masih butuh pengembangan lebih lanjut.

Baca Juga: Nokia akan Persiapkan Smartphone dengan Kamera Slider?

Hingga kini, masih belum ada informasi kapan Nokia 9 PureView akan diluncurkan HMD, termasuk spesifikasi yang disematkan di dalamnya. Kemungkinan, perusahaan asal Finlandia ini akan merilisnya di tahun depan, tepatnya pada pada Februari 2019 bersamaan dengan gelaran Mobile World Congress (MWC). (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks